xamthoe plus

XAMthone Sumber Antioksidan Alami. Jika ingin lebih muda dan mencegah timbulnya kanker, ada banyak cara yang bisa kita lakukan. Salah satunya adalah mengkonsumsi xamthone karena tinggi kandungan antioksidannya. Antioksidan berfungsi melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas. Banyaknya radikal bebas di tubuh ditandai dengan penuaan dini serta timbulnya penyakit seperti kanker.

Pasti ada sebabnya mengapa xamthone mampu mencegah timbulnya “kanker”. Karena xamthone kaya akan xanthone, salah satu jenis antioksidan yang paling super. Selain itu xamthone memiliki lebih dari 40 jenis xanthone karena xamthone terbuat dari ekstrak kulit manggis dan kandungan xanthone itu paling banyak ditemukan pada kulit manggis.

Selain mengandung antioksidan yang dipercaya mampu memperlambat proses penuaan, xamthone juga menyimpan sejumlah nutrisi lainnya, seperti serat, kalium, kalsium, vitamin B1, vitamin B2, zat besi, vitamin C, dan vitamin B6. Dengan berbagai kandungan gizi itu, mengonsumsi jus manggis atau xamthone secara teratur bisa membantu Anda mengatasi berbagai masalah kesehatan tanpa efek samping, seperti kelelahan, tekanan darah tinggi, diabetes, penyakit jantung, radang sendi, kolesterol serta diare, dan problem pencernaan lainnya.

Comments

comments

Incoming search terms:
  • fungsi jantung pada ikan mas