Cara Mengobati Vertigo Dengan Kutus Kutus

 Vertigo adalah kondisi dimana penderita bergerak atau berputar, seolah-olah benda di sekitar penderita bergerak atau berputar, yang biasanya disertai dengan mual dan kehilangan keseimbangan. Vertigo bisa berlangsung beberapa menit, sampai beberapa jam, bahkan hari. Penderita vertigo merasa lebih baik jika berbaring diam, namun demikian serangan vertigo bisa terus berlanjut meskipun penderita tidak bergerak sama sekali.

penyakit vetigo , gejala vertigo,penyebab vertigo

Penyebab Vertigo

Tubuh merasakan posisi dan mengendalikan keseimbangan melalui organ keseimbangan yang terdapat di telinga bagian dalam. Vertigo bisa disebabkan oleh kelainan di dalam telinga, di dalam saraf yang menghubungkan telingan dengan otak dan di dalam otaknya sendiri. Vertigo juga bisa berhubungan dengan kelainan penglihatan atau perubahan tekanan darah yang terjadi secara tiba-tiba.

Penyebab umum dari vertigo :

1. Keadaan lingkungan

2. Obat-obatan

– Alkohol

– Gentamisin

3. Kelainan sirkulasi

Gangguan fungsi otak sementara karena berkurangnya aliran darah ke salah satu bagian otak pada arteri vertebral dan arteri basiler

4. Kelainan di telinga

– Endapan kalsium pada salah satu kanalis semisirkularis di dalam telinga bagian dalam

– Infeksi telinga bagian dalam karena bakteri

  1. Kelainan neurologis

– Tumor otak

– Tumor yang menekan saraf vestibularis.

Gejala Vertigo

Penderita Vertigo merasa seolah-olah dirinya bergerak atau berputar atau penderita merasakan seolah-olah benda di sekitarnya bergerak atau berputar.

DIAGNOSA

Sebelum memulai pengobatan, harus ditentukan sifat dan penyebab dari vertigo.

Gerakan mata yang abnormal menunjukkan adanya kelainan fungsi di telinga bagian dalam atau saraf yang menghubungkannya dengan otak. Untuk menguji keseimbangan, penderita vertigo diminta berdiri dan kemudian berjalan dalam satu garis lurus, awalnya dengan mata terbuka, kemudian dengan mata tertutup. Tes pendengaran seringkali bisa menentukan adanya kelainan telinga yang memengaruhi keseimbangan dan pendengaran.

Adapun pantangan makanan penyakit vertigo adalah sebagai berikut:

  • Semua jenis daging (kecuali ikan air tawar)
  • Masakan yang digoreng (ikan asin, emping)
  • Santan kental
  • Nasi yang dicampur (nasi uduk, nasi ulam, dan kesi kebuli)
  • Berbagai macam kue dan selai (bolu, martabak, mentega, keju, susu)
  • Berbagai macam jenis jeroan
  • Bumbu masakan kemasan
  • Jenis-jenis telur (telur asin dan ayam)
  • Buah-buahan yang tebal kulitnya seperti durian, nangka, jengkol, pete
  • Minuman : es, dan minuman yang beralkohol.

Cara Mengobati Vertigo Dengan Kutus Kutus

kutus kutus untuk vertigo , vertigo dan kutus kutus

Minyak Obat Kutus Kutus adalah minyak obat herbal yang terbuat terbuat dari campuran 49 tanaman obat  yang diolah secara khusus dengan cara tradisional. Sehingga menghasilkan Minyak Obat yang menghasilkan energi penyembuhan alam semesta yang multi khasiat.

Minyak Kutus Kutus sudah terbukti membantu menyembuhkan lebih dari 63  jenis penyakit. Tanpa takut efek samping. Cara Pemakaiannya cukup dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus di organ organ tubuh tertentu sesuai dengan sakit yang diderita.

website resminya adalah www.kutuskutus.com

Minyak Kutus Kutus memang bukan obat Minum. kebanyakan masyarakat berfikir semua pengobatan Penyakit asma dengan cara Minum obat. Minyak kutus kutus dengan kandungan 49 tetanaman herbal indonesia yang mampu menyembuhkan segala macam penyakit. Berikut salah satu kandungan minyak kutus kutus yang secara tradisional sebagai warisan nenek moyang kita dalam penyembuhan sakit kepala maupun vertigo seperti : temulawak, daun alpukat, bangle, daun kencur , bawang putih dan pule .

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus Untuk Penyembuhan Asma sebagai berikut :

  1. Balurkan Pada pada telapak kaki
  2. Balurkan pada tulang punggung .
  3. Balurkan pada belakang telinga, daerah pelipis , tengkuk
  4. Lalukan sedikit pemijatan

Setelah terapi kutus kutus disarangkan minum air hangat

Titik Meridian dan Minyak Kutus kutus

Dengan hanya membalurkan kutus kutus pada titik tertentu pada bagian tubuh berarti sudah kembali mengaktifkan jalur jalur energi ( chi ) tubuh. Jika jalan energi pada meridian lancar maka akan terciptanya keharmonisan dalam tubuh kita. disamping itu juga mampu melawan berbagi penyakit.Begitu juga sebaliknya apabila ada hambatan pada titik meridian tertentu maka

Jadi tugas kita dalam menyembuhkan asma sangat sederhana sekali, hanya mengembalikan dan memperlancar jalur energy dalam tubuh sehingga tercipta keharmonisan tubuh kita.

Minyak Kutus Kutus ini sangat berperan dalam membantu memperlancar aliran energi dalam tubuh kita. hal ini karena kandungan minyak kutus kutus dari 49 tanaman jejamuan herbal indonsia yang memang sejak zaman nenek moyang kita dulu mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Mengapa minyak kutus kutus harus dibalurkan pada telapak kaki dan tulang punggung?

balur

Kaki dan tulang punggung merupakan jalur titik meridian utama dalam tubuh.

Zona kaki berhubungan dengan berbagai organ tubuh melalui jalur enegi ( meridian). untuk mengobati berbagai penyakit. Untuk kembali melancarkan jalan energy perlu dilakukan hanya membalurkan minyak kutus kutus. Sesekali dipijit dengan lembut maka minyak ini akan meresap dengan cepat dan dapat membantu melancarkan jalur energi ke seluruh tubuh.

Berdasarkan pengamatan mengenai struktur tulang belakang dan sistem saraf. tulang belakang terdiri atas 24 buah tulang yang disebut vertebrata yang membungkus dan melindungi korda spinalis atau spinal cord ( 5 tlg kelangkang dan 4 buah tulang tungging tdk di lewati korda spinalis ) melalui celah2 antara vertebrata, keluar pasangan saraf yang mencapai ke seluruh tubuh termasuk otot,tulang, organ tubuh dan kelenjar.

Sedangkan sistem saraf terdiri atas 3 sistem yg tumpang tindih :

  1. Sistem saraf sentral atau pusat, yang terdiri dari otak dan sumsum tulang belakang atau korda spinalis.
  2. Sistem saraf otonomik, yg mengkontrol fungsi fungsi organ tubuh yg berjalan secara otomatis seperti kerja jantung, pencernaan dan enzim.
  3. Sistem saraf periferal, yang menghubungkan sisten saraf pusat keseluruh jaringan tubuh dan otot.

jika terjadi dislokasi pada sebuah vertebrata, saraf setempat akan mendapat tekanan. akibatnya saraf tersebut tidak berfungsi normal dan ini bisa menyebabkan disfungsi, ketidakseimbangan atau disharmoni dan penyakit, atau perubahan struktural pada tulang belakang akan mempengaruhi keseimbangan tubuh. Tulang pungung juga disebut sebagai jembatan jalur energi tubuh. Jadi lakukan pembaluran minyak kutus kutus ini mulai dari tulang ekor sampai ke atas sampai samapi tengkuk. Membalurkan pada bagi ini memerlukan bantuan orang lain agar pembaluaran dapat secara merata dan anda akan merasakan hangat di sepanjang tulang punggung karena minyak ini dengan mudah masuk ke dalam pori pori kulit anda sendiri.

TESTIMONI VERTIGO SEMBUH DENGAN KUTUS KUTUS

  1. Nama                    : mba ida
  2. Keluhan               : vertigo, eksim dan amandel
  3. Cerita                    : vertigo nya udah agak baikan tp kalau kurang tidur kumat lagi ,untung ada kutus

kutus langsung aku balur, eksim udah mendingan tp belum kering bnr,

amandelnya sampe skg sih belum kambuh,,, insyaallh sembuh

 

 

Comments

comments

Incoming search terms:
  • dimenhidrinat
  • meklizin
  • obat meklizin
  • obat dimenhidrinat
  • skopolamin
  • POHON MASALAH vertigo
  • meklizin dimenhidrinat perfenazin dan skopolamin
  • Fungsi dimenhidrinat
  • perfenazin
  • meklizin vs haid