Obat Herbal Tumor Tulang dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

Tumor Tulang adalah pertumbuhan tulang yang tidak normal. Seperti halnya penyakit tumor yang lain, penyebab tumor tulang adalah karena adanya gangguan sel-sel dari tulang tersebut.

Macam-Macam Tumor Tulang

•          Osteosarcoma

Penyakit tulang yang satu ini adalah tumor tulang yang paling ganas dan cukup sering ditemukan. Sebenarnya osteosarcomaini bisa menyerang siapa saja, namun penyakit ini lebih sering ditemukan pada jenis kelamin pria yang berusia sekitar 10-20 tahunan ke atas.

Penyakit ini sering menyerang tulang-tulang kaki atau tangan, tapi juga bisa ditemukan pada tulang yang memiliki ukuran agak panjang. Osteosarcoma ini termasuk penyakit tulang yang sangat agresif dan kankernya bisa merembet ke organ paru-paru.

•          Chondrosarcoma

Penyakit tulang yang satu ini juga tergolong sangat agresif dan cukup sering ditemukan pada manusia, terutama bagi mereka yang sudah berusia lebih dari 40 tahun. Penyakit ini juga sering disebut sebagai tumor tulang dan menyerang tulang rawan yang ada di tubuh, khususnya bagian pinggul.

•          Ewing’s sarcoma

Kanker tulang ini hampir sama dengan osteosarcoma, yaitu menyerang tulang-tulang berukuran panjang. Namun penyakit tulang yang satu ini adalah kanker tulang paling agresif dari semua jenis kanker. Umumnya diderita oleh laki-laki yang usianya kuang dari 30 tahun.

•          Fibriosarcoma

Tumor tulang ini cukup jarang ditemukan bila dibandingkan tumor tulang yang lain. Biasanya menyerang laki-laki berumur antara 30 tahun sampai 50-an tahun. Penyakit tulang ini biasanya ditemukan pada jaringan lunak yang ada di bagian belakang lutut.

•          Chordoma

Jenis penyakit tulang yang satu ini adalah tumor tulang yang paling jarang ditemukan. Penderitanya bisa laki-laki maupun perempuan, namun laki-laki memiliki resiko yang lebih besar. Chordomabiasanya menyerang mereka yang berusia lebih dari 30 tahun. Bagian tulang yang diserang kanker ini adalah tulang belakang.

Gejala-Gejala Tumor Tulang

Gejala yang paling umum dari tumor tulang adalah nyeri. Pada kebanyakan kasus-kasus, gejala-gejala menjadi secara berangsur-angsur lebih parah seiring dengan waktu. Pada awalnya, nyeri mungkin hanya hadir waktu malam atau dengan aktivitas. Tergantung pada pertumbuhan dari tumor, mereka yang terpengaruh mungkin mempunyai gejala-gejala untuk berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bertahun-tahun sebelum mencari nasehat medis.

Pada beberapa kasus-kasus, suatu massa atau gumpalan mungkin dirasakan pada tulang atau pada jaringan-jaringan yang mengelilingi tulang. Ini adalah paling umum dengan MFH atau fibrosarcoma namun dapat terjadi dengan tumor-tumor tulang lainnya. Tulang-tulang dapat menjadi lemah oleh tumor dan menjurus pada suatu patah tulang setelah trauma (luka) yang kecil atau tidak ada trauma atau hanya dari berdiri pada tulang yang terpengaruh. Demam, gigil, keringat waktu malam, dan kehilangan berat badan dapat terjadi namun adalah lebih kurang umum. Gejala-gejala ini adalah lebih umum setelah penyebaran tumor tulang ke jaringan-jaringan lain didalam tubuh.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Tumor Tulang Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Tumor Tulang?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Info Pemesanan XAMthone plus


 

Comments

comments

Incoming search terms:
  • tumor tulang
  • ciri ciri kanker tulang kaki
  • kanker tulang kaki
  • obat sakit lutut herbal
  • pencegahan osteosarcoma
  • kanker tulang
  • penyakit osteosarcoma
  • penyebab tumor tulang
  • osteosarcoma
  • ciri-ciri kanker tulang kaki