Obat Herbal Tumor Ovarium dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

Tumor ovarium adalah jenis tumor yang sering mengakibatkan kematian pada wanita. Dari tahun ke tahun, jumlah penderita tumor ovarium yang kemudian meninggal juga terus meningkat.

Hal ini mungkin disebabkan oleh sedikitnya wanita yang tahu cara untuk mendeteksi terkena tumor ovarium ini. Sehingga saat dilakukan pengobatan telah terlambat. Tumor ovarium telah mengganas menjadi kanker ovarium.

Yang perlu diketahui, wanita berumur lebih dari 40 tahun biasanya beresiko terkena tumor ovarium. Faktor usia tersebut bisa menjadi salah satu cara antisipasi bagi wanita.

Ada 3 jenis utama tumor yaitu tumor epitel, germinal sel tumor, danstroma tumor. Tumor epitel adalah tumor yang dimulai dari sel-sel yang menutupi permukaan luar ovarium. Tumor ovarium Sebagian besar merupakan tumor sel epitel. Germinal sel tumorini mulai dari sel-sel yang menghasilkan telur. Sedangkan yang terakhir stroma tumor dimulai dari sel-sel yang terus bersama dan membuat hormon wanita.

Kanker ovarium epitelial: Hampir 9 dari 10 kanker ovarium adalah jenis ini. Ketika seseorang mengatakan mereka menderita kanker indung telur, mereka biasanya berarti jenis ini. Sel-sel kanker jenis ini memiliki fitur tertentu yang dapat dilihat di bawah mikroskop. Fitur-fitur ini memungkinkan para dokter untuk lebih mengklasifikasikan mereka. Tumor ovarium ini juga diberikan kelas tergantung pada seberapa banyak sel-sel terlihat seperti sel normal.

Gejala Tumor Ovarium

Tumor ovarium memiliki beberapa gejala yang harus diwaspadai oleh wanita. Gejala yang paling umum adalah terjadinya pembengkakan pada perut yang diikuti dengan rasa sakit pada pinggul. Gejala lain yang perlu diperhatikan adalah saat wanita kehilangan nafsu makan.

Di samping itu, gejala yang bisa diamati adalah ketika merasa sakit saat berhubungan badan dengan pasangan. Juga saat sering merasa sakit pada bagian punggung bagian bawah. Jika gejala-gejala tersebut terlihat bertambah buruk, perlu dilakukan segera pemeriksaan medis agar deteksi dini tumor ovarium bisa diketahui. Sebab, jika tak segera ditangani, bukan tak mungkin tumor ovarium tersebut bisa menjadi kanker ovarium. Keterlambatan untuk mengetahui apakah seseorang terkena tumor ovarium atau tidak juga bisa berakibat sangat fatal. Sebab, bisa menyebabkan terjadinya komplikasi penyakit dan bahkan kematian.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Tumor Ovarium Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Tumor Ovarium?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Info Pemesanan XAMthone plus


 

 

Incoming search terms:
  • tumor ovarium
  • tumor ovarium adalah
  • pembengkakan ovarium
  • penyebab pembengkakan ovarium
  • TUMOR GANAS PADA OVARIUM
  • makalah tumor ovarium
  • kanker ovarium
  • penyakit epitel
  • penyebab tumor ovarium
  • gejala kanker ovarium