Obat Herbal Tukak Lambung dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

 Tukak Lambung

Tukak lambung adalah luka yang terjadi di sekitar bagian dalam lambung atau usus yang menyebabkan rasa nyeri pada sistem pencernaan kita. Rasanya beda-beda pada setiap orang, ada yang rasa sakitnya sangat sakit sekali dan ada juga yang tidak merasakan rasa ngebet yang dapat mengganggu aktivitas hidup sehari-hari. Tukak lambung atau tukak usus dapat diatasi, disembuhkan, diobati dengan cara yang alami.

Selama ini orang beranggapan bahwa penyakit tukak lambung dan usus dua belas jari disebabkan oleh gaya hidup dan stress. Namun anggapan tersebut sekarang sudah bisa dibantah karena jelas bahwa bakteri Helicobacter pylori adalah penyebab yang bertanggung jawab terhadap lebih dari 90 persen borok usus duabelas jari dan 80 persen tukak lambung.

Penyebab Tukak Lambung

Makanan pedas yang selama puluhan tahun diyakini sebagai penyebab tukak lambung, kini sudah tidak lagi dianggap sebagai penyebab utama.

Penyebab utama tukak lambung ternyata adalah infeksi oleh bakteri Helicobacter pylori.

Penyebab lainnya adalah:

- Obat – obat anti radang yang bukan senyawa steroid, atau dikenal dengan NSAIDs (Non Steroidal Anti Inflammatory Drugs), yang dikonsumsi dalam jangka panjang

- Merokok

- Stress dan mengkonsumsi alcohol dala jumlah berlebihan tidak dianggap sebagai penyebab, namun dapat memperburuk kondisi tukak yang sudah ada, atau bersama-sama dengan factor infeksi, obat antiradang dan merokok akan menyebabkan munculnya tukak lambung.

Helicobacter pylori atau H.pylori merupakan bakteri yang hidup dan berkembang biak di air minum dan makanan yang tidak ditangani secara higienis atau dimasak dengan benar. Sebagian besar penderita tukak lambung memperoleh infeksi H.pylori sejak masa kanak-kanak, namun gejalanya beru muncul beberapa puluh tahun kemudian. H.pylori merupakan salah satu bakteri yang tahan terhadap asam lambung, sedangkan sebagian besar bakteri lainnya akan mati karena tidak tahan asam lambung.

Gejala Tukak Lambung

Adapun gejala dan tanda terkena tukak lambung adalah :

1. Nyeri yang tajam mengigit didaerah lambung dan ulu hati serta menjalar ke punggung .Biasanya ketika lambung kosong, setelah makan dan sekitar 2-3 jam setelah makan.Untuk mengurangi rasa sakit yang menjalar hingga ke punggung biasanya penulis minta diinjak pelan punggungnya .

2. Perut terasa perih, penuh dan kembung serta napsu makan menurun.

3. Pucat, berkeringat dingin, pusing, mual terkadang disertai muntah.

Untuk mempercepat kesembuhan selama serangan tukak lambung terjadi perlu melakukan hal sebagai berikut :

- Istirahat yang cukup sampai gejala mereda dan hindari stres

- Hindari makanan pedas, banyak rempah dan bumbu, makanan keras, gorengan, asam, minuman bersoda/beralkohol, teh atau kopi yang terlalu pekat.

- Makan makanan yang lunak sedikit demi sedikit dan sering, akan membantu kesembuhan.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Tukak Lambung Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Tukak Lambung?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

apaitu Tukak Lambung

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Info Pemesanan XAMthone

 

 Tukak Lambung


Comments

comments

Incoming search terms:
  • tukak lambung
  • tukak lambung adalah
  • radang lambung
  • luka lambung
  • obat tukak lambung
  • obat luka lambung
  • tungkak lambung
  • gejala luka lambung
  • obat tradisional tukak lambung
  • tukak usus 12 jari