Obat Herbal Penyakit Jantung dengan Menggunakan Minyak Obat Kutus Kutus

tanda-tanda penyakit jantung

Anda mau terbebas dari penyakit jantung kenali tanda-tanda penyakit jantung sebelum anda terkena masalahnya.

Kenalilah gejala penyakit jantung tersebut apakah terjadi nyeri dada, sesak napas, ataupun jantung berdebar.

1. Dada sering terasa tidak nyaman

Pernahkah anda merasakan kalau dada anda terasa sesak? Itu termasuk dalam salah satu tanda penyakit jantung, mungkin rasanya tidak terlalu sakit bahkan banyak orang mengira kalau itu hanya sekedar masalah pencernaan saja , tidak disangka saat rasa sakit tersebut kita hanya biarkan maka sesak napas pun datang dan dokter pun mem vonis anda mempunyai “penyakit jantung” jadi lebih berhati hati jika dada anda terasa agak sakit. Ini bisa dibilang adalah gejala umum munculnya penyakit jantung.

2. Tubuh bagian atas sering sakit

Coba anda lihat dulu apakah riwayat keturunan keluarga anda pernah mengidap penyakit jantung , jika iya mungkn rasa sakit yang ada di daerah tubuh atas anda adalah akibat penyakit yang bersumber di jantung, rasa sakit di bagian atas meliputi punggung, leher, lengan, pinggul, bahu, siku, rahang, tenggorokan dan juga daun telinga .3. Mengalami gangguan pencernaan

Gangguan pencernaan juga menjadi salah satu tanda penyakit jantung , coba saat anda mengalami gangguan pencernaan silakan periksakan diri anda ke dokter , apakah terjadi penyumbatan pembuluh koroner. Jika terjadi mungkin anda perlu melakukan operasi

4. Mengalami flu

Saat seseorang mengalami capek , lemas dan flu maka hal tersebut bisa dikaitkan dengan penyakit jantung. Seorang pasien penyakit jantung di tanya oleh seorang kardiolog ( Ahli Jantung ) dan dia menjawab sebelum mengalami tanda penyakit jantung tersebut dia sering mengalami flu berat , kadang flu tersebut luput dari analisa para dokter

5. Nafas anda pendek

Nafas pendek adalah tanda penyakit jantung yang paling diwaspadai , jika anda seorang perokok dan memiliki nafas pendek dan sering mengalami gangguan yang telah disebutkan di atas maka akan lebih baik jika anda memeriksakan tubuh anda terlebih dahulu , untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan tentunya.

Tips Mencegah Penyakit Jantung

Agar terhindar dari penyakit jantung, Anda dapat melakukan hal-hal berikut:

1.       Pola makan sehat

Hindari makanan yang banyak mengandung lemak atau yang mengandung kolesterol tinggi. Seafood memiliki kandungan kolesterol tinggi yang dapat membahayakan jantung. Kurangi menyantap makanan yang digoreng yang banyak mengandung lemak, sebaliknya makanan dapat diolah dengan cara direbus, dikukus atau dipanggang.

2.       Selain menghindari makanan berlemak, hindari juga makanan dengan kandungan gula tinggi seperti soft drink. Jangan pula tertalu banyak mengkonsumsi karbohirat, karena dalam tubuh, karbohidrat akan dipecah menjadi lemak. Sebaliknya, konsumsi oat atau gandum yang dapat membantu menjaga jantung tetap sehat.

3.       Berhenti merokok

Mengisap rokok sangat tidak baik untuk kesehatan jantung, maka segera hentikan kebiasaan ini agar jantung tetap sehat.

4.       Hindari Stres

Stres memang sangat sulit dihindari jika hidup di kota besar seperti Jakarta yang dikenal karena kemacetan dan kesibukannya. Saat seseorang mengalami stres, tubuhnya akan mengeluarkan hormon cortisol yang menyebabkan pembuluh darah menjadi kaku. Hormon norepinephrine akan diproduksi tubuh saat menderita stres, yang akan mengakibatkan naiknya tekanan darah. Maka, sangat baik bila Anda menghindari stres baik di kantor atau di rumah.

5.       Obesitas

Kelebihan berat atau obesitas meningkatkan tekanan darah tinggi dan ketidaknormalan lemak. Menghindari atau mengobati obesitas atau kegemukan adalah cara utama untuk menghindari diabetes. Diabetes mempercepat penyakit jantung koroner dan meningkatkan risiko serangan jantung.

6.       Konsumsi antioksidan

Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya. Antioksidan dapat diperoleh dari berbagai macam buah-buahan dan sayuran, 

kutus kutus pohon Penyakit Otot Jantung

Bagaimana dengan Minyak Kutus Kutus ? Apakah Bisa menyeimbangkan energi chi  dalam tubuh?

 

Minyak Kutus Kutus Dengan kandungan 49 tanaman obat yang berkhasiat sangat mampu menyeimbangkan energi chi dalam tubuh.

Dengan membalurkan Minyak Obat Kutus Kutus adalah sebuah cara yang sederhana memperbaiki keseimbangan Energi Chi / Prana di dalam tubuh. Balurkan minyak kutus kutus disepanjang jalur energi tubuh. Jalur energi tubuh yang paling penting adalah telapak kaki dan tulang punggung.

 

Minyak kutus kutus akan langsung terserap ke pori kulit dan langsung bekerja di jalur energi atau jalur meridian tubuh yang tersumbat. dan langsung memperlancar energi. Tubuh akan terasa enteng, tidur menjadi nyenyak dan berangsung angsung berbagai masalah kesehatan kita akan teratasi.

 

http://www.kutuskutus.com/2014/06/energi-chi-prana.html

chi kutuskutus Penyakit Otot Jantung

 

Energi Chi berfungsi untuk :

1. Mengaktifkan, menggerakkan, untuk tumbuh kembang dan aktifitas jaringan organ, meridian, sirkulasi cairan darah dan hasil dari metabolisme.

2. Melindungi dan memperkuat sistem imunisasi tubuh, sehingga tubuh menjadi tahan terhadap serangan penyebab penyakit luar dan penyakit dari dalam dan mengusir penyakit tersebut.

3. Menghangatkan dan mengatur panas tubuh

4. Mengontrol dan mengendalikan darah, urin, air liur, enzim dan hasil pembuangan sehingga mereka berjalan pada tempatnya dalam jumlah tertentu yang seimbang.

 

seluruh organ internal manusia terkait dan terhubung dengan chi ( energi ). dan mekanisme serta fungsi semua organ internal itu saling mempengaruhi satu sama lain. Oleh karena itu, jika sirkulasi chi di dalam tubuh tidak lancar maka akan terjadi kemerosotan kondisi fisik atau salah satu bagian tubuh tidak berfungsi (malfungsi).

 

gunakan selalu minyak kutus kutus untuk menjaga kesehatan jantung anda termasuk sakit Otot jantung. sekian artikel kali ini. semoga bermanfaat untuk rekan rekan yang membaca artikel ini.

Comments

comments

Incoming search terms:
  • sakit pada daun telinga
  • Penyebab daun telinga sakit
  • daun telinga gatal dan merah
  • penyakit kulit di telinga
  • daun telinga sakit kenapa
  • Trigliserida
  • obat tradisional sakit tenggorokan
  • daun telinga terasa gatal panas dan bengkak
  • koreng di belakang telinga
  • daun telinga korengan