APA ITU TANAMU TANAMI

Tentang Minyak Tanamu Tanami

 

minyak nyamplung, khasiat minyak nyamplung
Minyak Tanamu Tanami adalah terobosan baru perawatan kulit secara alami tanpa bahan kimia. Tanamu Tanami dibuat dari perasan biji nyamplung yang sering disebut tamanu oil. Setelah didapat minyaknya diolah dengan jejamuan herbal, serta dicampur dengan minyak kelapa dan minyak zaitun.
Minyak Tanamu Tanami yang hadir ditengah banyak industri obat perawatan kulit kimia yang sangat membahayakan kesehatan kulit bahkan justru dapat merusak kulit. Minyak Tanamu Tanami memiliki khasiat tiga khasiat utama :

1. Membantu menyembuhkan semua penyakit kulit
Minyak Tanamu Tanamu memiliki kandungan 50 persen minyak nyamplung ( Tamanu Oil ). Minyak nyamplung sendiri juga mengandung unsur kimia lipid, lipid netral, glikolipid, dan fosfolipid. Minyak juga mengandung asam lemak unik yang disebut asam calophyllic, dan lakton antibiotik novel dan non-steroid anti-inflamasi agen yang disebut calophyllolide. Minyak Tamanu ( minyak nyamplung) mampu menyembuhkan hampir semua penyakit kulit diantaranya : mampu menyembuhan luka bakar, gigitan serangga dan sengatan serangga , lecet , jerawat ataupun bekas jerawat, psoriaris, luka diabetes, terbakar sinar matahari, kulit kering, ataupun bersisik , dan masih banyak lainnya juga.

2. Merawat serta memperbaiki struktur kulit
Minyak Tanamu Tanami sangat cocok juga untuk meremajakan sel kulit dan memperbaiki sel kulit kulit mati. Dengan adanya minyak tanami tanamu maka tidak perlu lagi serum kecantikan.Disamping itu juga minyak ini mudah diserap kulit sehingga mampu meremajakan sel sel kulit dan membuat kulit menjadi lembab. Minyak Tanamu Tanami juga dapat melindungi kita dari sinar UV dan perlindungan SPF 20. Mampu mecegah kerutan di wajah juga.

3. Sebagai Anti Aging
Penelitian selama lebih dari satu abad telah menemukan bahwa Tamanu oil (Minyak biji Nyamplung) dapat sangat bermanfaat untuk anti penuaan dini. Berbagai Negar di dunia sudah memanfaatkan keajabaiban dari khasiat minyak ini dalam halal kecantikan. Minyak Tamanu cuga cukupgamapng meresap ke poro pori kulit kita . Cara Kerjanya masuk ke jaringan ikat dan membantu pertumbuhan sel- sel baru di dalam kulit dan juga melindungi jaringan sel kulit baru ini dari serangan dari luar kulit kita
Tamanu selain itu minyak tanamu tanami juga cukup ampuh karena kemampuannya untuk menghasilkan jaringan kulit baru, anti inflamasi , anti neuralgic, antibiotik dan antioksidan. Orang Polinesia kuno menggunakan

tamanu oil untuk mengobati dan menyembuhkan luka. Di era modern seperti sekarang ini tamanu oil banyak digunakan untuk mengobati bekas luka, bekas jerawat, bintik hitam, stretch mark, kulit kering dan pecah-pecah.

Kegunaan lainnya yaitu dapat dijadikan pertolongan pertama dalam mengobati memar, rematik, luka bakar dan lain – lain. Tamanu oil tidak berminyak dan mudah diserap oleh kulit. Karena memiliki sifat anti mikroba dan anti inflamasi, tamanu oil sering digunakan untuk mengobati kurap, bisul, onjungtivitis,
dan infeksi lainnya. Manfaat lain dari tamanu oil diantaranya mengobati wasir, sakit tenggorokan, jerawat, digigit serangga, kulit bersisik, ruam popok, luka pasca operasi dan eksim.

Minyak tamanu digunakan untuk pemakaian luar saja. Harga tamanu oil memang sedikit mahal, tapi sebanding dengan manfaat dan khasiatnya yang luar biasa untuk mengatasi masalah kesehatan kulit.

KOMPOSISI UTAMA MINYAK TANAMU TANAMI (TAMANU OIL)
• 50% Tamanu Oil
• 30% Minyak Zaitun dan Minyak Kelapa
• 20% Jejamuan Herbal
HARGA TANAMU TANAMI

1 Btl Rp 280.000 -,

Untuk mendapatkan informasi harga lebih murah dan konsultasi produk silahkan hubungi :
Dewa Putu Ripa Wahyudi
Simpati : 0812 4646 599
XL : 0877 1033 8999
Pin BB : 7EA94EA9

Leave a Reply

Go to Top