Minyak Herbal Sakit Jantung dengan Menggunakan Minyak Obat kutus Kutus

sakit jantung

Sakit  jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan Jantung tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Hal-hal tersebut antara lain Otot jantung lemah (kelainan bawaan sejak lahir) dan atau adanya celah antara serambi kanan dan serambi kiri, oleh karena tidak sempurnanya pembentukan lapisan yang memisahkan antara kedua serambi saat penderita masih di dalam kandungan. Hal ini menyebabkan darah bersih dan darah kotor tercampur.

Sakit  jantung dan serangan jantung berbeda. Serangan jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan jantung sama sekali tidak berfungsi. Kondisi ini biasanya terjadi mendadak, dan sering disebut gagal jantung. Penyebab gagal jantung bervariasi, namun penyebab utamanya biasanya adalah terhambatnya suplai darah ke otot-otot jantung, oleh karena pembuluh-pembuluh darah yang biasanya mengalirkan darah ke otot-otot jantung tersebut tersumbat atau mengeras, entah oleh karena lemak dan kolesterol, ataupun oleh karena zat-zat kimia seperti penggunaan obat yang berlebihan yang mengandung Phenol Propano Alanin (ppa) yang banyak ditemui dalam obat-obat seperti Decolgen, dan nikotin.

Penyebab Sakit Jantung

•Merokok

•Mengkonsumsi makanan yang mengandung kolesterol tinggi menyebabkan sakit jantung

•Malas berolahraga

•Kurang istirahat

•Tingkat stress yang tinggi

•Tekanan darah tinggi

•Kegemukan

•Diabetes

•Riwayat keturunan sakit jantung dalam keluargahttp://obattradisionalplus.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gif

Gejala Sakit Jantung

Gejala-gejala yang dirasakan jika mengalami sakit jantung antara lain rasa sakit atau nyeri di dada di mana kebanyakan orang menyangka itu hanya sebagai gangguan pencernaan. Lalu gejala sakit jantung lain yaitu merasa tertekan di tengah dada selama 30 detik sampai 5 menit. Hal lainnya adalah keringat dingin, berdebar-debar, pusing, dan merasa mau pingsan. Gejala ini tidak selalu dirasakan penderitanya. Tanda peringatan lain adalah napas tersengal-sengal pada saat berolahraga.

Selama beberapa bulan sebelum serangan jantung biasanya penderita sakit jantung sering merasa sangat lelah. Jangan menganggap gejala ini disebabkan oleh kurang tidur dan stres akibat pekerjaan.

Cara hindari Sakit Jantung

1. Jaga Pola Makan

jaga pola makan

Pola makan seseorang rupanya punya peran besar dalam menumbuhkan Sakit Jantung. Makanan fastfood yang miskin serat dan banyak mengandung lemak bisa mengakibatkan kolesterol tinggi. Kandungan lemak yang sulit terbakar metabolisme bisa menghambat aliran darah. Perbanyak makan sayuran dan buah-buahan karena punya kandungan serat yang menghambar dan menghancurkan lemak.

2. Hindari Rokok

hindari rokok

Nikotin dalam asap rokok dapat merangsang hormon adrenalin yang bisa mengganggu metabolisme lemak. Proses ini bisa mengakibatkan darah lebih kental sehingga memudahkan timbulnya plak dan menghambat aliran darah. Ada yang menyebut perokok punya resiko Sakit Jantung 6 kali lebih dibanding bukan perokok.

3. Perbanyak Olahraga

Fungsi olahraga antara lain membuang kelebihan kalori yang dibutuhkan oleh tubuh, menghancurkan kandungan lemak dan memperbaiki metabolisme.


4. Jaga Berat Badan

jaga berat badan

Kelebihan berat tubuh dan kegemukan adalah pertanda ketidakseimbangan yang dibutuhkan untuk kondisi yang sehat. Kegemukan juga berarti menambah beban jantung sehingga mengganggu gerakan yang efisiensi(Sakit Jantung).


5. Hindari Stres

hindari stres

Stres membutuhkan seluruh jaringan tubuh kerja ekstra, termasuk jantung. Stres juga merangsang pembentukan adrenalin yang bisa berpengaruh buruk pada pembuluh jantung. Karena itulah eksekutif yang mengalami beban kerja yang berlebihan cenderung rawan terkena gejala Sakit Jantung.

.

.

.

.

MEMPERBAIKI MERIDAN JANTUNG UNTUK MEMBANTU MEMULIHKAN KESEHATAN ORGAN JANTUNG MENGGUNAKAN KUTUS KUTUS

HEART MERIDIAN

Meridian Jantung mempunyai 9 titik Akupunktur.

jalur energi Chi meridian jantung terlihat di gambar diatas. tersumbatnya jalur energi meridian jantung sangat berpengaruh terhadap kesehatan jantung. berikut ada beberapa penyakit yang mungkin bisa muncul jika jalur listrik meridian jantung terganggu.

 

Penyakit terkait dengan meridian jantung:

* Sakit jantung, jantung berdebar

* Sulit tidur

* Kejang/kaku pundak, jari-jari, lengan

* Jantung berdebar-debar

* Sakit pada rusuk samping

* Mata kuning

* Mudah lupa

* Suara hilang

* Ketakutan, Shen terganggu

* Demam, sakit panas
Alur : Meridian jantung mempunyai 3 cabang, di mana ketiganya berawal dari jantung. Cabang pertama turun menuju diafragma. Cabang kedua mempunyai hubungan dengan usus kecil. Cabang kedua ini naik dari jantung menyusur ke tenggorokan menuju mata.
Cabang ketiga terdapat di dada dengan saluran melintang bermula dari jantung menuju paru, kemudian turun dan muncul pada pangkal tangan dalam (ketiak), melewati siku bagian dalam, terus ke nadi tangan sebelah dalam, melintasi pengelangan tangan dan bermuara pada ujung jari kelingking, di mana cabang ini kemudian bergabung dengan meridian usus kecil.

 

Minyak Kutus Kutus Sangat membantu Memperbaiki Jalur Energi Meridian jantung

kutuskutusori

 

Dengan kandungan 49 tanaman Obat, Minyak Obat KUTUS KUTUS mampu mengaktifkan Energi tubuh yang sering disebut  Chi / Prana sehingga secara otomatis menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuh.

Energi Chi adalah energi vital kehidupan, yang mengalir pada jalur jalur meridian pada tubuh kita. Energi yang membuat manusia hidup dan semua organ berfungsi dengan baik. Apabila ada gangguan pada Chi maka akan ada gangguan pada organ tubuh.

Dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus secara rutin  dijalur jalur meridian tubuh sangat membantu menjaga kesehatan dan menyembuhkan penyakit jantung. jadi sebenarnya Minyak Kutus Kutus bekerja seperti akupunktur tusuk jarum tanpa jarum. tapi menggunakan minyak obat yang sudah terbukti memicu aktifkan meridian tubuh.

 

Cara Pemakaian minyak Kutus Kutus  secara detailada di website resmi kutus kutus yaitu : www.kutuskutus.com :

1. balurkan di telapak dan jari kaki

2. balurkan disepanjang tulang belakang

3. balurkan sepanjang meridian jantung

4. balurkan di tempat tubuh yang terasa tidak nyaman dan terasa kaku atau kesemutan

5. balurkan di daerah dada dan perut

 

balurkan secara rutin 3-5 kali sehari dan setiap habis membalurkan minyak kutus kutus janganlupaminum air hangat.

 

semoga artikel ini bermanfaat dan terbukti bisa membantu kesehatan jantung Anda beserta gejala gejalannya. terima kasih banyak.

Comments

comments

Incoming search terms:
  • dada sakit seperti ditusuk jarum
  • obat tradisional dada sesak
  • dada kiri sakit seperti ditusuk jarum
  • dada berdebar
  • dada seperti ditusuk jarum
  • dada sering sakit seperti ditusuk
  • dada tertekan
  • dada tengah sakit seperti ditusuk
  • jantung berdebar debar tanda apa ya?
  • dada sakit seperti ditusuk