Cara Menghambat Akses Bakteri dalam Tubuh

Sinar matahari adalah cara paling mudah meminimalkan bakteri

Kecilnya ukuran bakteri terkadang membuat seseorang mengabaikan, bahkan menganggapnya sepele. Padahal, saat daya tahan tubuh lemah, bakteri yang merupakan bagian dari mikroba ini akan cepat beraksi di tubuh.

Bakteri ini tidak saja menjadi penyebab flu, atau batuk yang dianggap sebagai golongan penyakit ringan, tapi juga penyakit serius seperti gangguan paru-paru dan peradangan pada otak.

“Bakteri yang merupakan bagian mikroba ini ukurannya memang kecil, 1 mm hingga 1/1.000 mm. Mikroba yang paling kecil yaitu virus, kuman, dan bakteri. Sedangkan yang besar, contohnya cacing atau parasit. Bentuk mikroba pun bermacam-macam, bulat, batang, atau spiral,” ucap pakar kesehatan dari PERMI-FKUI, Anis Karuniawati Sp. MK, yang ditemui di acara workshop dengan tema “Healthy Home, Happy Family”.

Anis menekankan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal, mengingat bakteri dapat hidup di mana pun. Bakteri dapat hidup di tanah, air, udara, makanan, kulit, dan tubuh manusia serta binatang. 

Banyaknya bakteri yang tersebar, biasanya ditentukan dengan sistem ventilasi ruangan, perputaran udara dari AC, debu yang menempel, dan manusia itu sendiri. Terlebih saat seseorang mengalami luka terbuka. Bakteri dapat berpindah saat seseorang berbicara, batuk atau bersin, pun melalui makanan.

Beruntung jika bakteri yang hinggap di tubuh merupakan bakteri sementara, atau transien. Jenis bakteri ini akan hilang atau mati hanya dengan respons imun tubuh dan mencuci tangan dengan sabun.

Namun, tidak demikian dengan bakteri residen, yang akan terus menetap dalam tubuh. Bakteri ini memerlukan penanganan medis lebih lanjut.

Untuk meminimalkan paparan bakteri, seseorang sebenarnya dapat mengandalkan sinar ultraviolet. Karenanya, biasakan membuka jendela agar sinar matahari dapat masuk, selain pergantian udara yang sehat.

Selain itu, bakteri dapat musnah dengan pemanasan suhu tinggi atau boiling, dan penggunaan suhu rendah beberapa kali atau yang dikenal dengan pasteurisasi. Anda juga dapat menggunakan bahan kimia desinfektan untuk melakukan sterilisasi.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus memiliki kemampuan Mengobati Penyakit?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

 

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

3 Keunggulan XAMthone Plus

1.      Minum malam hari membuat tidur nyenyak dan bangun segar bugar, minum pagi hari dapat menambah tenaga ekstra.

2.      Untuk awet muda atau anti aging serta membantu meningkatkan hormon pria dan wanita, membantu pertumbuhan dan merawat tulang, gigi serta rambut.

3.      Mencegah atau membantu penyembuhan penyakit Jantung, Stroke, Kanker, Diabetes dan Ginjal.

Percayakan Xamthone Plus sebagai Obat Herbal Penyakit Anda !

Xanthone = super anti-oksidan
Lebih kuat dari vitamin C & E
Terdapat ± 200 jenis xanthone
43 jenis Xanthone terdapat pada Kulit Manggis

Pemesanan XAMthone plus…!!!!

Comments

comments

Incoming search terms:
  • ginjal kecil