Obat Herbal Stroke dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

penyebab stroke

Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.

Penyebab stroke bisa bermacam-macam. Penyakit stroke adalah salah satu penyakit yang banyak menyerang masyarakat kita. Telah banyak korban yang menderita dan meninggal akibat serangan penyakit stroke ini. Mengetahui penyebab stroke adalah sangat penting agar anda bisa terhindar dari penyakit ini dan juga mendapatkan latar belakang pengetahuan tentang penyakit tersebut.

Faktor Penyebab Stroke

Terdapat beberapa faktor risiko penyebab stroke untuk menderita penyakit ini, Penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah sering diderita oleh orang yang usianya di atas 40 tahun oleh karena beberapa sebab seperti menurunnya elastisitas pembuluh darah dan atherosklerosis. Untuk mengurangi risiko penyebab stroke tersebut maka disarankan agar sejak dini kita berolahraga, menghindari rokok, alkohol dan menghindari kegemukan.

• Faktor resiko penyebab stroke secara medis, antara lain Hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, Aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, penyakit kencing manis (diabetes), dan adanya riwayat keluarga.

• Faktor resiko penyebab stroke secara perilaku, antara lain merokok (aktif & pasif), makanan yang tidak sehat (junk food, fast food), alkohol, kurang olah raga, mendengkur, kontrasepsi oral, narkoba, obesitas.

Penyakit stroke yang ringan seringkali dapat kembali sehat seperti sediakala, namun yang berat sering kali meninggalkan sisa gejala yang sulit dikoreksi. Seperti penurunan gerakan lengan, tungkai, bicara. Gejala sisa lainnya bisa berupa penurunan daya ingat dan daya pikir, depresi, sulit menelan dan lain lain.

Bagaimana caranya agar bisa terhindar dari penyakit yang sangat berbahaya ini?

Ada beberapa cara agar kita terhindar dari penyakit stroke:

•        Stop Merokok

•        Rajin berolah raga

•        Hidup teratur

•        Hindari Stress dan Depresi

•        Makanan bergizi, dan

•        Hindari Alkohol dan minuman keras

Tak heran semua orang selalu berupaya untuk mencegah Penyakit Stroke atau mengurangi faktor risiko penyebab stroke dengan menerapkan pola hidup sehat, olahraga teratur, menghindari stress hingga meminum obat atau suplemen untuk menjaga kesehatan pembuluh darah hingga dapat mencegah terjadinya Penyakit Stroke. Xamthone plus adalah solusi tepat untuk mencegah maupun mengobati penyakit stroke. Xamthone memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel. Xamthone dapat melancarkan peredaran darah sehingga sangat jauh terkena penyakit stroke.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Stroke Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Stroke?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

xamthone plusBerdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Info Pemesanan XAMthone

xamthone plus

Comments

comments

Incoming search terms:
  • penyempitan saraf otak
  • gejala penyempitan pembuluh darah di otak
  • penyebab penyempitan pembuluh darah di otak
  • penyempitan syaraf otak
  • penyebab penyempitan pembuluh darah otak
  • penyempitan otak
  • penyakit penyempitan saraf otak
  • penyempitan pembuluh darah di kepala
  • penyakit penyempitan pembuluh darah
  • penyempitan pembuluh darah ke otak