Obat Herbal Penyakit Keputihan dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

 

Keputihan, tentu istilah ini sudah tidak asing lagi di kalangan wanita. Hampir seluruh wanita di Indonesia pernah mengalami keputihan baik yang diakibatkan oleh respon fungsi tubuh yang normal maupun akibat – akibat lain yang bukan respon dari tubuh.

Keputihan yang dalam istilah medis disebut fluor albus atau leucorrhoea merupakan cairan yang keluar dari vagina. Keputihan dapat terjadi pada setiap wanita, tanpa memandang usia. Tiga per empat wanita di dunia diperkirakan mengalami keputihan setidaknya sekali seumur hidupnya. Wanita hamil pun kerap mengalami keputihan selama masa kehamilannya.

Penyebab keputihan dapat bersifat normal (fisiologis) dan tidak normal (patologis).

Keputihan sungguh mengganggu aktifitas sehari-hari apalagi terkadang disertai dengan adanya rasa gatal. Keputihan mempunyai beberapa penyebab diantaranya adalah :

a. Jamur Candidas atau Monilia

Warnanya putih susu, kental, berbau agak keras, disertai rasa gatal pada kemaluan. Akibatnya, mulut vagina menjadi kemerahan dan meradang. Biasanya, kehamilan, penyakit kencing manis, pemakaian pil KB, dan rendahnya daya tahan tubuh menjadi pemicu. Bayi yang baru lahir juga bisa tertular keputihan akibat Candida karena saat persalinan tanpa sengaja menelan cairan ibunya yang menderita penyakit tersebut.

b. Parasit Trichomonas Vaginalis

Ditularkan lewat hubungan seks, perlengkapan mandi, atau bibir kloset. Cairan keputihan sangat kental, berbuih, berwarna kuning atau kehijauan dengan bau anyir. Keputihan karena parasit tidak menyebabkan gatal, tapi liang vagina nyeri bila ditekan.

c. Bakteri Gardnella

Infeksi ini menyebabkan rasa gatal dan mengganggu. Warna cairan keabuan, berair, berbuih, dan berbau amis. Beberapa jenis bakteri lain juga memicu munculnya penyakit kelamin seperti sifilis dan gonorrhoea.

d. Virus

Keputihan akibat infeksi virus juga sering ditimbulkan penyakit kelamin, seperti condyloma, herpes, HIV/AIDS. Condyloma ditandai tumbuhnya kutil-kutil yang sangat banyak disertai cairan berbau. Ini sering pula menjangkiti wanita hamil. Sedang virus herpes ditularkan lewat hubungan badan. Bentuknya seperti luka melepuh, terdapat di sekeliling liang vagina, mengeluarkan cairan gatal, dan terasa panas. Gejala keputihan akibat virus juga bisa menjadi faktor pemicu kanker rahim.

Keputihan dapat dicegah dengan cara :      

•Menjaga kebersihan genitalia, membersihkan vagina dengan air bersih yang mengalir dengan cara mengusap dari depan ke belakang.

•Minimalisir penggunaan sabun antiseptik karena dapat menggangu keseimbangan pH vagina.

•Mengganti pembalut tepat waktu minimal 3 kali sehari.

•Memilih pakaian dalam yang tepat, memakai celana yang yang tidak ketat dan menyerap keringat.

•Menghindarkan faktor risiko infeksi seperti berganti-ganti pasangan seksual, serta pemeriksaan ginekologi secara teratur.

Keputihan sebaiknya diobati sejak dini, begitu timbul gejala. Karena keputihan kalau sudah kronis dan berlangsung lama akan lebih susah diobati. Selain itu kalau keputihan yang dibiarkan bisa merembet ke rongga rahim kemudian kesaluran indung telur dan sampai ke indung telur dan akhirnya ke dalam rongga panggul. Tidak jarang wanita yang menderita keputihan yang kronis (bertahun-tahun) bisa menjadi mandul bahkan bisa berakibat kematian.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Keputihan Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Penyakit Keputihan?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

 

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Manfaat XAMthone plus untuk mencegah dan membantu pengobatan berbagai jenis penyakit, di antaranya adalah :

1.         Kanker

2.         Diabetes

3.         Stroke

4.         Penyakit jantung

5.         Ginjal

Kenapa anti oksidan di butuhkan ? Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan. lihat tabel berikut :

 

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Testimoni Penyakit Keputihan 

1 Nama : Debby Puspitasari
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 26 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Keputihan
Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama selama 1 bulan dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Saya juga merasakan ada manfaat lainnya, setelah saya lihat-lihat kulit saya, ternyata ada perubahan dari yang tadinya kering sekarang bercahaya, teman-teman saya juga bertanya-tanya, saya pakai kosmetika apa? Saya bilang saja, minum jus kulit buah manggisXAMthonePlus.
2 Nama : Dewi Permatasari
Asal : Bintaro, Tangerang
Umur : 20 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Keputihan
Saya minum XAMthonePlus 5 botol selama 3 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. XAMthonePlus memang luar biasa, jus kulit manggis pertama dan satu-satunya di dunia dan Indonesia.
3 Nama : Putri Hemalia
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 23 tahun
Profesi : Mahasiswi
Penyakit : Keputihan
Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Menurut pakar herbal sebaiknya saya minum sampai waktu tidak terbatas, karena tidak ada kandungan kimia yang membuat penyakit baru dalam tubuh.
4 Nama : Rara Susilawati
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 27 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Keputihan
Saya minum XAMthonePlus 5 botol selama 3 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Saya sampai saat ini masih meminumnya karena saya yakin akan khasiat lain dari jus kulit buah manggis ini.
5 Nama : Lula Minarti
Asal : Bandung, Jabar
Umur : 38 tahun
Profesi : Wanita Karir
Penyakit : Keputihan
Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur.

 

Comments

comments

Incoming search terms:
  • obat tradisional diabetes kering
  • cara menjaga kesehatan rahim
  • menjaga kesehatan rahim
  • kumpulan penyebab mata kuning
  • obat herbal diabetes kering
  • gejala diabetes kering
  • obat bisul untuk anak
  • kenapa mata kuning
  • kenapa mata putih jadi kuning
  • xanthon