Obat Herbal Kanker Rahim dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

Menurut data, di Indonesia diperkirakan setiap satu jam ada satu orang yang meninggal akibat kanker rahim. Kanker rahim atau yang lebih dikenal dengan istilah kanker serviks adalah tumbuhnya sel-sel tidak normal pada leher rahim, dimana penyebab kanker rahim itu sendiri masih terus diteliti di dunia kesehatan. Perubahan menjadi sel kanker pada kanker rahim membutuhkan waktu lama sekitar 10 sampai 15 tahun. Kanker rahim ini biasanya terjadi pada wanita yang berusia kisaran 30 hingga 50 tahun (puncak usia reproduktif perempuan) sehingga akan meyebabkan gangguan kualitas hidup baik secara fisik, kejiwaan dan kesehatan seksual.

Penelitian membuktikan bahwa penyebab kanker rahim bisa disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV). Virus ini bersifat onkogenik yaitu sel-sel yang dapat menyebabkan kanker. HPV ditularkan melalui hubungan seksual dan melalui penggunaan barang pribadi yang bersamaan, misalnya penggunaan handuk bersama, pakaian, atau barang lain yang terkontaminasi. Human Papilloma Virus ini sangat resisten terhadap panas dan proses pengeringan.

Beberapa faktor penyebab kanker rahim antara lain :

1. Sering berganti ganti pasangan seksual

Semakin sering berganti pasangan seksual, kemungkinan terjangkit virus HPV (Human papilloma virus) sebagai virus penyebab kanker rahim akan semakin besar.

2. Mulai melakukan hubungan seksual pada usia muda

Melakukan seks sebelum usia 18 tahun bisa meningkatkan resiko terjangkit HPV. Sel atau jaringan reproduksi yang belum matang lebih rentan terkena HPV sehingga mudah terkena kanker rahim.

3. Kebiasaan Merokok

Memiliki kebiasaan merokok juga dapat penyebab kanker rahim. Mekanisme pasti yang menghubungkan rokok dengan kanker rahim belum diketahui, tetapi penggunaan tembakau bisa memicu perubahan sel prakanker menjadi kanker rahim, atau dari kanker tahap awal menjadi tahap lanjut.

4. Defisiensi vitamin A,E,C

Kekurangan  vitamin A,E,C juga penyebab kanker rahim. Sementara mekanisme dari faktor resiko ini juga belum diketahui dengan pasti.

5. Melahirkan banyak anak

Melahirkan banyak anak juga bisa penyebab kanker rahim, hal ini mungkin dikarenakan oleh daya tahan rahim yang sudah melemah.

Bisakah kanker rahim disembuhkan?

Berhubung tidak mengeluhkan gejala apa pun, penderita kanker rahim biasanya datang ke rumah sakit ketika penyakitnya sudah mencapai stadium 3. Masalahnya, kanker rahim yang sudah mencapai stadium 2 sampai stadium 4 telah mengakibatkan kerusakan pada organ-organ tubuh, seperti kandung kemih, ginjal, dan lainnya.

Karenanya, operasi pengangkatan rahim saja tidak cukup membuat penderita sembuh seperti sedia kala. Selain operasi, penderita masih harus mendapatkan terapi tambahan, seperti radiasi dan kemoterapi. Langkah tersebut sekalipun tidak dapat menjamin 100% penderita mengalami kesembuhan.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Kanker Rahim Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Kanker Rahim?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Info Pemesanan XAMthone


 

Comments

comments

Incoming search terms:
  • penyebab kanker rahim
  • tumor rahim
  • penyebab kanker serviks
  • akibat kanker rahim
  • penyebab kangker rahim
  • penyebab tumor rahim
  • penyebab tumor kandungan
  • penyebab tumor
  • apa penyebab kanker rahim
  • etiologi kanker serviks