Obat Herbal Kanker Prostat dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis


penyebab kanker prostat

Kanker Prostat adalah kanker/tumor ganas yang berkembang di dalam kelenjar prostat. Kelenjar prostat terdapat di bawah kandung kemih pria, berfungsi untuk mengeluarkan dan menyimpan sejenis cairan yang menghasilkan air mani. Setelah pria berusia 50 tahun, biasanya prostat akan membesar secara bertahap. Pembesaran prostat pada usia lanjut adalah hal yang normal. Namun, pada beberapa pria, sel prostat mengalami mutasi dan berkembang di luar kendali sehingga menyebabkan pembesaran prostat abnormal. Sel yang sudah bermutasi (sel kanker) dapat menyebar secara metastasis dari jaringan prostat ke bagian tubuh yang lain.

Apakah penyebab kanker prostat?

Penyebab kanker prostat tidak diketahui, meskipun beberapa penelitian telah menunjukkan adanya hubungan antara diet tinggi lemak dan peningkatan kadar hormon testosteron.

Kanker prostat merupakan penyebab kematian akibat kanker no 3 pada pria dan merupakan penyebab utama kematin akibat kanker pada pria diatas 74 tahun. Pria yang memiliki resiko lebih tinggi untuk menderita kanker prostat adalah pria kulit hitam yang berusia diatas 60 tahun.

Kanker prostat dikelompokkan menjadi:

•Stadium A : benjolan/tumor tidak dapat diraba pada pemeriksaan fisik, biasanya ditemukan secara tidak sengaja setelah pembedahan prostat karena penyakit lain.

•Stadium B : tumor terbatas pada prostat dan biasanya ditemukan pada pemeriksaan fisik atau tes PSA.

•Stadium C : tumor telah menyebar ke luar dari kapsul prostat, tetapi belum sampai menyebar ke kelenjar getah bening.

•Stadium D : kanker telah menyebar (metastase) ke kelenjar getah bening regional maupun bagian tubuh lainnya (misalnya tulang dan paru-paru).

Kanker prostat paling sering dijumpai pada pria yang berusia di atas 60 tahun. Penyebab kanker prostat sampai saat ini belum diketahui dengan pasti, tapi berikut adalah faktor risiko kanker prostat:

• Pria berusia di atas 60 tahun

• Pria kulit hitam dan kulit putih lebih beresiko terkena kanker prostat dibandingkan pria Asia

• Faktor genetik: jika ayah atau saudara Anda terkena kanker prostat di usia muda, maka resiko Anda lebih tinggi

• Diet tinggi lemak dan rendah serat

• Paparan logam kadmium

• Obesitas / kegemukan

Untuk mengurangi resiko terkena kanker prostat, sebaiknya biasakan pola hidup sehat, jangan makan daging merah / lemak / minyak  berlebih, dan perbanyak konsumsi buah dengan kadar serat dan antioksidan tinggi.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Kanker Prostat Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Kanker Prostat?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

xamthone plus

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Info Pemesanan XAMthone plus


xamthone plus

Comments

comments

Incoming search terms:
  • penyebab prostat
  • penyebab kanker prostat
  • penyebab kanker prostat pada pria
  • penyebab kelenjar prostat
  • akibat prostat
  • Penyebab kangker prostat
  • etiologi kanker prostat
  • penyebab penyakit prostat
  • manggis kanker