Obat Herbal Kanker Payudara dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

penyebab kanker payudara

Menurut penelitian bahwa Penyebab Kanker Payudara dapat bermula dari gaya hidup, jadi sebaiknya dari sekarang anda dapat mencegah salah satu penyebab kanker payudara tersebut dengan mengatur pola hidup anda.

Kanker payudara merupakan salah satu penyakit paling mematikan yang dialami kaum wanita. Diperkirakan, hal ini dipicu masalah obesitas, konsumsi alkohol yang berlebihan, dan usia memiliki anak yang tertunda.

Sel kanker merupakan sel yang mengalami pertumbuhan abnormal. Begitu juga dengan sel kanker payudara, sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kankerpayudara. Walaupun demikian, terdapat sejumlah faktor penyebab kanker payudara yang diperkirakan mempunyai pengaruh terhadap terjadinya kanker payudara, antara lain :

•        Lingkungan dan Sekitarnya

Lingkungan adalah salah satu penyebab kanker payudara. Setiap paparan radiasi yang berasal dari lingkungan dapat menjadi penyebab kanker payudara bagi para wanita. Pengunaan radiasi untuk pengobatan suatu penyakit lainnya ternyata dapat memicu terjadinya kanker payudara.

•        Pola Makan Yang Tidak Seimbang

Diet seperti ini dapat memicu kanker payudara. Jika makanan Anda mengandung terlalu banyak lemak, kemungkinan besar Anda beresiko terkena kanker payudara. Batasilah asupan lemak dari makanan Anda. Diet Anda haruslah seimbang. Makanlah secara teratur agar tubuh Anda tetap mendapat asupan antioksidan untuk melawan hal-hal buruk penyebab penyakit dalam tubuh.

•        Alkohol

Alkohol Inilah menjadi penyebab kanker payudara. Kebiasaan meminum alkohol berlebihan akan meningkatkan resiko Anda untuk mengidap kanker payudara kapan saja. Jadi, jika Anda memang ingin meminum alkohol, konsumsilah secara terbatas dan tidak berlebihan.

•        Genetik

Alasan lain mengapa para wanita mengidap kanker payudara adalah faktor genetik. Dalam beberapa kasus, kanker payudara merupakan warisan atau diturunkan dari orang tua. Resiko Anda terkena kanker payudara akan meningkat seiring pertambahan usia. Setelah Anda melewati umur 50 tahun, resikonya jauh lebih meningkat daripada sebelumnya.

Berdasarkan hasil yang ditemukan para peneliti, 10% dari kasus kanker payudaradisebabkan oleh faktor keturunan. Telah ditemukan sebuah gen bernama BRCA1 yang bertanggung jawab sebagai penyebab kanker payudara dalam banyak kasus. Secara umum gen ini tidak menyebabkan kanker, tetapi saat mereka bermutasi, resiko Anda mengidap kanker payudara menjadi tinggi. Gen lain yang juga bertanggung jawab atas kanker payudara adalah BRCA2.

•        Hormon

Resiko kanker payudara meningkat dengan beberapa faktor hormonal, antara lain:

Jika Anda menstruasi lebih awal.

Jika Anda mulai menopause setelah umur 51 tahun.

Jika Anda mempunyai anak pertama setelah usia 30 tahun.

Jika Anda tidak punya anak.

Jika Anda mengidap kanker payudara jangan melakukan terapi hormon replacement karena dapat mempercepat kanker untuk berkembang.

Ada begitu banyak kemungkinan penyebab kanker payudara, dan mungkin saja perkembangan sel kanker tersebut dipicu oleh kombinasi beberapa faktor penyebab kanker payudara di atas. Yang dapat Anda lakukan adalah selalu waspada dan memperhatikan penyebab kanker payudara yang disebutkan di atas. Lakukan pemeriksaan rutin terhadap payudara Anda untuk deteksi dini adanya kanker dan selalu menjaga pola hidup anda.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Kanker Payudara Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Kanker Payudara?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

xamthone plus

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Info Pemesanan XAMthone

 

xamthone plus

Comments

comments

Incoming search terms:
  • penyebab kanker payudara
  • penyebab kanker payudarah
  • penyebab kangker payudara
  • penyebab kanker payu dara
  • kanker payudara penyebab