Obat Herbal Kanker Otak dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

Anda sering mengalami pusing, sakit kepala, atau kepala terasa nyeri ? Hati-hati dan waspadalah. Sakit kepala yang disertai nyeri bisa jadi salah satu gejala dari kanker otak.

Apalagi sakit kepala yang tidak sembuh-sembuh dalam waktu lebih dari 3 minggu. Mengenali gejala kanker otak ini sejak awal sangat penting mengingat penyebab kanker otak cukup kompleks dan belum diketahui secara pasti.

Sejumlah kasus penyakit kanker otak ditandai dengan adanya sakit kepala yang disertai dengan nyeri. Sakit pada bagian kepala ini umumnya dirasakan tidak cepat sembuh.

Bahkan tak jarang nyeri kepala makin bertambah berat setelah bangun dari tidur. Padahal kalau sakit kepala biasa umumnya hilang setelah bangun dari tidur. Bahkan dalam perkembangannya, sekitar 70 persen kanker otak ditandai dengan nyeri kepala yang terus menerus.

Penyebab Kanker Otak

Kanker otak dapat disebabkan oleh berbagai macam hal. Penyebab Kanker otak bisa satu atau lebih, dan secara umum dapat dibagi menjadi dua kategori:

  • Faktor dari dalam

Merupakan faktor yang datang dari dalam diri sendiri. Yang utama adalah faktor keturunan / genetik. Jika ada sanak saudara yang punya riwayat menderita kanker otak, berarti peluang Anda terkena kanker otak lebih besar daripada mereka yang keluarganya tidak ada penderita kanker otak.

Faktor kedua yang dapat memicu terjadinya kanker otak adalah riwayat benturan (jika kepala Anda pernah terbentur). Benturan ini dapat menyebabkan trauma pada jaringan otak, sehingga bisa jadi penyebab tumbuhnya jaringan abnormal dalam otak (yang kemudian dapat berkembang menjadi kanker otak).

  • Faktor dari luar

Merupakan faktor yang datang dari luar tubuh, pada umumnya berupa makanan dan radiasi. Obat-obatan tertentu yang diminum secara terus-menerus berpotensi menjadi penyebab kanker otak. Faktor-faktor lainnya:

Pola hidup yang kurang sehat: misalnya merokok, makanan berlemak, kurang serat, dsb.

Bahan karsiogenik: minyak goreng yang dipakai berulang-ulang, bahan kimia yang termakan

Radiasi: paparan radiasi dalam gelombang tertentu dapat memicu berkembangnya sel kanker

Mencegah terjadinya Kanker Otak

Sampai detik ini penyakit kanker menjadi ancaman, sementara obat spesifik untuk menghentikan perkembangan sel kanker belum juga ditemukan. Upaya pencegahan terus diusahakan dengan terapi radiasi dan sitostatika.

Namun sebagian penderita lebih memilih terapi alternatif. Guna menakar besarnya manfaat dan risiko terapi alternatif, sangat diperlukan pemahaman tentang cara kerja terapi alternatif, termasuk penggunaan suplemen makanan (senyawa antioksidan serta vitamin mineral) dan obat herbal yang dapat bekerja melawan kanker, salah satunya Xamthone plus.

Kanker adalah pertumbuhan sel tubuh yang tidak normal (tumbuh sangat cepat dan tidak terkendali), menginfiltrasi, menekan jaringan tubuh sehingga akan mempengaruhi fungsi organ tubuh . Ada lebih dari 100 jenis kanker yang di ketahui. Yang paling sering di jumpai adalah kanker otak, kanker payudara, kanker paru-paru, kanker kulit, kanker usus dan kanker prostat. Sedangkan kemoterapi adalah pengobatan kanker dengan zat-zat kimia(obat kimia). Kemoterapi bertujuan menghentikan pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali, membunuh atau mencegah sel kanker supaya tidak menyebar ketempat lainya.

Pertanyaanya, mampukah semua penderita kanker melakukan kemoterapi? mengingat kemoterapi membutuhkan biaya yang sangat besar dan memakan waktu yang lama . Mau kah anda di kemoterapi?

Nah, oleh sebab itu cegahlah kanker otak sedini mungkin dengan Xamthone plus.

Kami dengan bangga mempersembahkan obat herbal kanker otak XAMthone plus jus manggis isi 350 ML , dimana merupakan sebuah merek yang mencerminkan dedikasi kami kepada masyarakat dunia. Kami terus mengembangkan inovasi untuk mencapai kesempurnaan dan kesinambungan dalam menghasilkan produk-produk yang berkualitas tinggi dan obat herbal kanker otak XAMthone Plus adalah salah satu buktinya. Obat herbal kanker otak XAMthone Plus memadukan kombinasi terbaik antara ekstrak kulit buah manggis dan ilmu pengetahuan serta teknologi modern.

Miracle Of Nature

Obat herbal kanker otak XAMthone Plus merupakan Jus Manggis yang menakjubkan untuk kesehatan tubuh, otak dan awet muda. Obat herbal kanker otak XAMthone Plus Jus Manggis merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru. Minuman super antioksidan ini merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir.

Obat herbal kanker otak XAMthone Plus sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasixanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis (pericarp) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E,maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.

Xanthone yang terkandung dalam obat herbal kanker otak XAMthone Plus tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada jus manggis (Obat herbal kanker otak XAMthone Plus), karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, danobat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (derivat xanthone) ini jauh lebih efektif untukmenghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker lain seperti flaraucil, cisplatin, vincristin,metohotrexete, dan mitoxiantrone.

 

 

Comments

comments

Incoming search terms:
  • penyebab kanker otak
  • cara mengobati sakit kepala akibat benturan
  • benturan di kepala
  • Obat sakit kepala akibat benturan
  • kanker otak
  • sakit kepala akibat benturan
  • obat benturan kepala
  • sebab prostat
  • tumor otak
  • ca prostat