Obat Herbal Kanker Mulut dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

 

Kanker mulut adalah kanker yang menyerang pada bagian-bagian mulut. Kanker ini bisa tumbuh di gusi, bibir, dinding mulut, lidah, langit-langit mulut atau dasar mulut. Kanker mulut termasuk penyakit berbahaya seperti kanker lainnya yang bukan mustahil membawa penderitanya pada kematian.

Kanker mulut yang timbul di lidah biasanya berbentuk benjolan atau timbulnya daging pada lidah. Kanker tersebut akan menyebabkan terjadinya pembusukan atau ketika pecah akan terus mengeluarkan cairan.

Kanker mulut yang berada di lidah akan terlihat seperti sariawan yang besar. Lidah akan berlubang dan kian lama akan bertambah besar. Sedangkan kanker mulut yang ada di gusi dapat dideteksi saat gusi membesar dan pipi menjadi bengkak.

Namun seperti halnya kanker umumnya, penyakit kanker mulut ini sulit dideteksi sejak dini karena tidak memperlihatkan tanda yang nyata. Apalagi faktor penyebab kanker mulut juga cukup kompleks dan tidak mudah diketahui. Begitu juga dengan gejala yang ditimbulkannya lebih sering tidak terasa dan juga tidak mudah dikenali. Namun daerah mulut yang terkena kanker dalam fase awal sebenarnya bisa diketahui dari penampilannya.

Dibawah ini sekilas membahas tentang hal-hal yang bisa menjadi penyebab kanker mulut. Meski tidak ada yang secara mutlak ditemukan yang menjadi penyebab kanker namun perlu diketahui sebagai pencegahan dikemudian hari.

1.         Memakan makanan dari pembungkus berbahan plastik. Perlu diketahui makanan yg disajikan dalam plastik terutama jika bahan plastik tersebut bukan bahan plastik tahan panas. Sudah menjadi hal sederhana memasukkan makanan kedalam plastik. Disamping biaya murah juga sederhana dan mudah diperoleh, tetapi tanpa kita sadari, kebiasaan ini untuk jangka panjang bisa mengakibatkan kanker. Zat berbahaya dalam pembuatan plastik akan terurai lepas dan menempel dalam makanan, ada banyak plastik beredar di pasar yg tidak layak di gunakan untuk tempat makanan langsung saji, seperti plastik kantongan hitam yang biasa di gunakan tukang jualan pasar, pedagang keliling. Plastik ini sering digunakan utk makan bakso yg di pesan dan bungkus, mie ayam, goreng-gorengan di pinggir jalan. Kebanyakan plastik jenis ini adalah plastik hasil daur ulang yang tidak jelas kebersihannya. Plastik yang dukumpulkan para pemulung dari tong sampah di daur ulang dan kita menggunakannya menjadi bungkus makanan. Ini sangatlah berbahaya untuk kesehatan dan menjadi pemicu penyebab kanker mulut.

2.         Melamin tidak tahan panas. Kita harus hati hati dalam menggunakan melamin utk tempat makanan yaang panas. Banyak tempat makanan plastik dan melamin beredar di pasaran tetapi tidak seharusnya di gunakan utk makan yg panas karena dapat menyebabkan terurainya zat melamin dan masuk bercampur kedalam makanan.

3.         Kebiasaan makan makanan berlemak tinggi dengan panas-panan. Memakan makanan berlemak tinggi yang di sajikan di dalam mangkok plastik atau melamin seperti bakso, mie ayam, sop, dll, sangat berbahaya utk kesehatan. Dengan tekanan panas yang terjadi maka unsur zat kimia dari plastik menyatu dgn makanan dan akan dengan mudah menempel di mulut, lidah atau gusi, zat kimia yang menempel inilah akan bisa memicu pertumbuhan kanker mulut, utk itu kita sebaiknya menggunakan tempat makanan yang sehat, aman dan sesuai standard kesehatan.

Beberapa tindakan untuk mencegah kanker mulut yang bisa berguna dalam jangka panjang antara lain :

1.         Menghindarkan makan atau minum yg panas – panas.

2.         Membersihkan mulut sehabis makan khusunya makanan berlemak tinggi.

3.         Meningkatkan konsumsi makan makanan yang asam.

4.         Mengikuti pola hidup sehat.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Kanker Mulut Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Kanker Mulut?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

 

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Manfaat XAMthone plus untuk mencegah dan membantu pengobatan berbagai jenis penyakit, di antaranya adalah :

1.         Kanker

2.         Diabetes

3.         Stroke

4.         Penyakit jantung

5.         Ginjal

Kenapa anti oksidan di butuhkan ? Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan. lihat tabel berikut :

 

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Info Pemesanan XAMthone Plus

Comments

comments

Incoming search terms:
  • langit langit mulut bengkak
  • penyebab kanker mulut
  • penyebab hati bengkak
  • langit langit mulut sakit
  • langit mulut bengkak
  • lidah pecah-pecah
  • langit-langit mulut bengkak dan sakit
  • lidah pecah pecah
  • langit-langit mulut bengkak
  • bisul di gusi