Obat Herbal Penyakit Paru-Paru dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

Penyakit Paru-Paru termasuk salah satu jenis penyakit yang banyak melanda masyarakat. Penyakit paru-paru digolongkan sebagai jenis penyakit dalam, sehingga tidak bisa dilihat oleh mata secara langsung. Namun, efek yang ditimbulkan pada manusia lainnya cukup terasa.

Hal ini karena penyakit paru paru biasanya digolongkan sebagai jenis penyakit menular. Proses penularannya pun cukup banyak caranya. Bisa melalui makanan atau minuman, bisa juga melalui perantara udara. Itulah mengapa, ketika seseorang mengalami gangguan penyakit paru paru biasanya akan dengan cepat menyebar pada orang yang ada di sekitarnya.

Bagi orang yang tidak merokok pun bukan jaminan mereka akan terhindar dari penyakit paru paru. Sebab, dengan menjadi perokok pasif di lingkungan para perokok, justru resiko terkena gangguan penyakit paru paru lebih besar daripada sang perokok itu sendiri.

Beberapa Penyakit Paru-Paru antara lain :

1. Asma

Penyebab asma adalah penyempitan sementara pada saluran pernapasan yang dapat menyebabkan penderitanya merasakan sesak napas sesaat. Penyempitan ini terjadi pada pembuluh tenggorokan.

2. Bronkitis

Bronkitis adalah suatu peradangan pada cabang tenggorok (bronchus) (saluran udara ke paru-paru).

Ada 2 Jenis Bronkitis :

•Bronkitis Akut (berakhir dalam masa 3 hari hingga 3 minggu)

•Bronkitis Kronik (boleh berakhir sehingga 3 bulan dan menyerang semula untuk selama 2 tahun atau lebih).

3. Pneumonia

Penyebab  Penyakit Pneumonia merupakan infeksi yang terjadi pada jaringan paru (parenkim) yang disebabkan oleh bakteri, virus atau jamur. Umumnya disebabkan oleh bakteri streptokokus (Streptococcus) dan bakteri Mycoplasma pneumoniae.

Gejala Penyakit Pneumonia : Batuk berdahak dengan dahak kental dan berwarna kuning, sakit pada dada, dan sesak napas juga disertai demam tinggi.

4. Emfisema

Penyebab Penyakit Emfisema : Emfisema disebabkan karena hilangnya elastisitas alveolus. Alveolus sendiri adalah gelembung-gelembung yang terdapat dalam paru-paru. Pada penderita emfisema, volume paru-paru lebih besar dibandingkan dengan orang yang sehat karena karbondioksida yang seharusnya dikeluarkan dari paru-paru terperangkap didalamnya. Asap rokok dan kekurangan enzim alfa-1-antitripsin adalah penyebab kehilangan elastisitas pada paru-paru ini.

5. Kanker Paru-Paru

Penyebab Penyakit Kanker Paru-Paru : Kanker telah menjadi penyakit yang mematikan, bahkan kanker paru-paru merupakan pembunuh pertama dibandingkan kanker lainnya. Sel tumor atau kanker yang tumbuh di paru-paru dialami oleh penderita kanker paru-paru. Kanker dapat tumbuh di jaringan ini dan dapat menyebar ke bagian lain.

6. Tuberkulosis (TBC)

Penyebab Tuberkulosis (TBC) : Penyakit TBC disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis. Penyakit TBC dapat menular melalui percikan ludah saat penderita batuk.

Gejala Tuberkulosis (TBC) : Batuk berdahak lebih dari tiga minggu. Dapat juga disertai batuk yang mengeluarkan darah. Penderita akan mengalami demamkhususnya pada siang atau sore, berkeringat pada malam hari. Nafsu makan menurun sehingga mengakibatkan badan menjadi kurus.

Gejala paling umum yang ditemui pada penderita penyakit paru-paru adalah:

1.         Batuk yang terus menerus atau menjadi hebat.

2.         Dahak berdarah, berubah warna dan makin banyak.

3.         Napas sesak dan pendek-pendek.

4.         Sakit kepala, nyeri atau retak tulang dengan sebab yang tidak jelas.

5.         Kelelahan kronis

6.         Kehilangan selara makan atau turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.

7.         Suara serak/parau.

8.         Pembengkakan di wajah atau leher.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Paru-Paru Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Penyakit Paru-Paru?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Testimoni Penyakit Paru-Paru Dengan XAMthone Plus

1 Nama : Mulyanto Slamet
Asal : Depok, Jawa Barat
Umur : 45 tahun
Profesi : Karyawan Swasta
Penyakit : Paru – Paru
Setelah minum XAMthonePlus 3 botol paru-paru saya membaik, napas jadi plong, tidur nyenyak, nafsu makan bertambah dan saya sudah tidak berobat ke puskesmas lagi. Saya minum sesudah makan 2 kali sehari. Alhamdulillah sekarang saya semakin sehat.
2 Nama : Tauhid Hasim
Asal : Purwakarta, Jawa Barat
Umur : 51 tahun
Profesi : Wirausaha
Penyakit : Paru – Paru
Saya minum  XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan.Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Setelah sembuh saya pun tetap minum walau hanya sekali sehari.

Comments

comments

Incoming search terms:
  • penyebab nafas pendek
  • napas pendek
  • jantung bengkak apa bisa sembuh
  • makanan untuk penderita jantung bengkak
  • obat dahak berdarah
  • penyebab napas pendek
  • penyebab penyakit emfisema
  • pembengkakan jantung
  • mata kuning kenapa
  • penyebab emfisema