Obat Herbal Penyakit Otot Jantung dengan Menggunakan Minyak Kutus Kutus

penyakit otot jantung

Kardiomiopati adalah penyakit otot jantung. Dalam kebanyakan kasus, penyakit otot jantung menyebabkan otot jantung menjadi lemah. Beberapa kelainan medikal menyebabkan berbagai tipe penyakit otot jantung, tetapi semua tipe penyakit otot jantung mempunyai satu persamaan yaitu menurunkan fungsi efisiensi dari otot jantung dan menghilangkan kemampuan jantung untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Ketika jantung tidak dapat lagi memompa cukup darah untuk memenuhi keperluan tubuh, terjadilah apa yang disebut gagal jantung.

Ada tiga tipe utama dari penyakit otot jantung yaitu penyakit otot jantung dilatasi, penyakit otot jantung hipertrofik dan penyakit otot jantung restriktif. Mayoritas utama pasien menderita penyakit otot jantung adalah dari tipe dilatasi.

Ø Penyakit otot jantung hipertrofik adalah kelainan genetik yang menyebabkan pertumbuhan yang berlebihan dari sel-sel otot jantung didalam bilik jantung. Kelainan ini yaitu penebalan dari otot jantung dapat menimbulkan persoalan tentang memompa darah yang cukup ke organ-organ tubuh dan dapat berpotensi menyebabkan aritmia jantung yang fatal.

Ø Penyakit otot jantung restriktif adalah keadaan yang jarang dimana otot jantung diinfiltrasi dan dibuat kaku oleh sel-sel abnormal, protein dan jaringan sayat. Bilik jantung yang kaku akan membatasi kembalinya darah ke jantung menyebabkan darah terbendung di organ-organ tubuh.

Ø Pada penyakit otot jantung dilatasi ( sering juga disebut kardiomiopati kongestif atau gagal jantung kongestif) otot jantung yang sebelumnya normal menjadi rusak, menyebabkan pelemahan dinding-dinding dari ruang-ruang jantung. Untuk mengkompensasi pelemahan dinding-dindingnya yang berotot maka ruang-ruang jantung akan membesar. Pelemahan dan pembesaran otot-otot jantung akhirnya menyebabkan gagal jantung.

Penyebab Penyakit Otot Jantung

Pada prinsipnya apapun yang menyebabkan kerusakan otot jantung dapat menyebabkanpenyakit otot jantung. Namum penyebab yang paling umum dari penyakit otot jantung dilatasi adalah:

•    Penyumbatan

Serangan jantung dapat menyebabkan kematian otot jantung. Kematian otot jantung tersebut mengakibatkan arteri koroner jantung menjadi tersumbat sehingga terjadi pembesaran bilik kiri jantung sebagai kompensasi penyumbatan tersebut.

Bila serangan jantung hanya ringan saja otot jantung yang rusak pun minimal, pembesaran bilik kiri jantung pun dapat ditanggulangi. Namun bila serangan jantung cukup berat sehingga otot jantung yang rusak/mati cukup banyak, maka penyumbatan pun semakin besar, sehingga bilik kiri jantung akan mengalami pembengkakan yang cukup parah. Bila itu yang terjadi maka gagal jantung sudah pasti.

•    Radang (inflamasi) Otot Jantung

Radang otot jantung merupakan suatu kondisi yang disebut miokarditis yang disebabkan infeksi virus dan bakteri. Infeksi virus dan bakteri ini dapat mengakibatkan penyakit otot jantung dilatasi.

•    Alkohol

Menurut penelitian alkohol merupakan racun bagi otot jantung sehingga merusak jantung. Oleh karenanya hindarilah minuman beralkohol untuk mencegah terjadinya penyakit otot jantung dilatasi.

Gejala penyakit otot jantung

Gejala-gejala dari penyakit otot jantung adalah gejala-gejala dari gagal jantung. Ini termasuk sesak napas dan atau letih waktu kerja fisik atau waktu berbaring, bangun tengah malam karena kehabisan napas dan bengkak pada kaki bagian bawah. Gejala-gejala bertambah seiring dengan kemajuan penyakit. Pasien dengan penyakit otot jantungdilatasi juga mempunyai peningkatan kejadian (insiden) sangat tinggi dari aritmia yang mengancam nyawa, yaitu takikardia bilik dan fibrilasi bilik. Pada pasien-pasien ini, suatu episode dari syncope (tidak berdaya, lemah, pucat) harus dipertimbangkan sebagai tanda awal dari kematian mendadak.

kutus kutus pohon

Bagaimana dengan Minyak Kutus Kutus ? Apakah Bisa menyeimbangkan energi chi  dalam tubuh?

 

Minyak Kutus Kutus Dengan kandungan 49 tanaman obat yang berkhasiat sangat mampu menyeimbangkan energi chi dalam tubuh.

Dengan membalurkan Minyak Obat Kutus Kutus adalah sebuah cara yang sederhana memperbaiki keseimbangan Energi Chi / Prana di dalam tubuh. Balurkan minyak kutus kutus disepanjang jalur energi tubuh. Jalur energi tubuh yang paling penting adalah telapak kaki dan tulang punggung.

 

Minyak kutus kutus akan langsung terserap ke pori kulit dan langsung bekerja di jalur energi atau jalur meridian tubuh yang tersumbat. dan langsung memperlancar energi. Tubuh akan terasa enteng, tidur menjadi nyenyak dan berangsung angsung berbagai masalah kesehatan kita akan teratasi.

 

http://www.kutuskutus.com/2014/06/energi-chi-prana.html

chi kutuskutus

 

Energi Chi berfungsi untuk :

1. Mengaktifkan, menggerakkan, untuk tumbuh kembang dan aktifitas jaringan organ, meridian, sirkulasi cairan darah dan hasil dari metabolisme.

2. Melindungi dan memperkuat sistem imunisasi tubuh, sehingga tubuh menjadi tahan terhadap serangan penyebab penyakit luar dan penyakit dari dalam dan mengusir penyakit tersebut.

3. Menghangatkan dan mengatur panas tubuh

4. Mengontrol dan mengendalikan darah, urin, air liur, enzim dan hasil pembuangan sehingga mereka berjalan pada tempatnya dalam jumlah tertentu yang seimbang.

 

seluruh organ internal manusia terkait dan terhubung dengan chi ( energi ). dan mekanisme serta fungsi semua organ internal itu saling mempengaruhi satu sama lain. Oleh karena itu, jika sirkulasi chi di dalam tubuh tidak lancar maka akan terjadi kemerosotan kondisi fisik atau salah satu bagian tubuh tidak berfungsi (malfungsi).

 

gunakan selalu minyak kutus kutus untuk menjaga kesehatan jantung anda termasuk sakit Otot jantung. sekian artikel kali ini. semoga bermanfaat untuk rekan rekan yang membaca artikel ini.

Comments

comments

Incoming search terms:
  • dilatasi adalah
  • penyakit otot jantung
  • otot jantung
  • radang otot jantung
  • gangguan otot jantung
  • dilatasi jantung
  • penyakit otot
  • inflamasi jantung
  • gejala penyakit otot jantung
  • dilatasi jantung adalah