Obat Herbal Penyakit Lambung dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

penyakit lambung

Lambung atau ventrikulus berupa suatu kantong yang terletak di bawah sekat rongga badan. Fungsi lambung secara umum adalah tempat di mana makanan dicerna dan sejumlah kecil sari-sari makanan diserap. Lambung terdiri dari bagian atas yang disebut fundus, batang utama, dan bagian bawah yang horizontal, yaitu antrum pilorik.

Kelenjar dalam lapisan mukosa lambung mengeluarkan cairan pencerna penting, yaitu getah lambung. Getah ini berupa cairan asam bening tak berwarna, yang mengandung 0,4% asam kiorida (HCI), yang mengasamkan semua makanan dan bekerja sebagai zat antiseptik dan desinfektan, menghasilkan organisme, dan memberi protein. Dalam getah lambung ini terdapat beberapa enzim pencerna.

Beberapa penyakit yang berhubungan dengan lambung:

1. Tukak lambung

Tukak lambung, ulkus adalah penyakit lambung yang terjadi apabila dinding lambung rusak akibat mukus yang menyelimutinya rusak. Enzim yang dihasilkan di dalam mukus memakan bagian-bagian kecil pada lapisan permukaan lambung.

Penyakit lambung yang disebabkan oleh infeksi virus ini menyebabkan dinding lambung berlubang sehingga isinya jatuh ke dalam rongga perut.

2. Kolik

Penyakit lambung yang menimbulkan rasa nyeri pada lambung diakibatkan salah mencerna makanan oleh lambung yang tidak bersahabat seperti cabe atau alkohol.

3. Gastritis/Maag

Penyakit lambung yang menyebabkan peradangan pada mukus lambung.

Hal-hal yang menyebabkan penyakit lambung:

  • Terinfeksi oleh virus atau bakteri yang masuk melalui makanan atau minuman.
  • Pola makan yang tidak sehat, tidak teratur, sering terlambat makan, meminum minuman keras, efek samping dari obat-obatan tertentu, memakan makanan yang asam, memakan makanan yang terlalu pedas dan kurang mengonsumsi sayur dan buah-buahan.
  • Adanya tukak di selaput lendir lambung, peradangan pada lambung, peradangan pada usus dua belas jari, batu pada saluran empedu.
  • Ritme kerja yang menekan, stres, dan diperparah dengan kondisi tubuh seseorang yang tidak fit.
  • Tingkat kebisingan yang tinggi. Hal ini berakibat pada terjadinya malabsorbsi lemak, ketidakmampuan sistem pencernaan untuk mencerna dan menyerap lemak.

Ciri-ciri Penyakit Lambung

Penyakit lambung terkadang menimbulkan rasa nyeri berjam-jam, berhari-hari, atau berminggu-minggu. Pada kasus yang menimbulkan masalah yang lebih berat, penyakit lambung bersifat menahun dan serangan sakitnya hilang-timbul. Sakitnya terasa seperti ada yang menggigit-gigit di daerah lambung dan menjalar ke punggung.

Keluhan yang sering diderita antara lain perut kembung, sering sendawa, sakit pada bagian atas perut, sakit pada daerah tulang dada, nyeri bertambah ketika makan nasi, mual, tidak nafsu makan, dan timbulnya perasaan takut serta sedih.

Pengobatan pada penyakit lambung

Banyak alternatif untuk menyembuhkan penyakit lambung. Mulai dari pengobatan medis kedokteran hingga obatan-obatan herbal. Pada intinya, semua pengobatan bermanfaat asal terkontrol dan tidak berlebihan.

Berikut hal yang harus diperhatikan bagi para penderita penyakit lambung:

1.       Memperbaiki pola makanan dan jenis asupan yang bergizi tinggi. Ini sangat baik agar sistem pencernaan kita selalu sehat dan bisa beraktivitas dengan semestinya

2.       Meminum air putih dalam jumlah yang banyak, minimal delapan gelas dalam sehari.

3.       Hindari makanan dan minuman yang bersifat merangsang; makanan pedas dan minuman besoda maupun beralkohol

4.       Hentikan merokok

5.       Kurangi mengonsumsi goreng-gorengan. Banyak penjaja gorengan yang menggunakan minyak berulang kali. Ini menyebabkan minyak goreng telah jenuh dan berisiko memicu sel kanker.

6.       Beri jeda yang panjang antara jam makan malam dengan waktu tidur. Idealnya tiga jam. Ini untuk menghindari risiko terjadinya reflax/balik sehingga menyebabkan panas di bagian tengah dada. Asam di dalam lambung penuh dan berpotensi kembali ke kerongkongan.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Lambung Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Penyakit Lambung?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

xamthone plus

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Info Pemesanan XAMthone


xamthone plus


Incoming search terms:
  • penyakit lambung
  • enzim yang dihasilkan lambung
  • fungsi kelenjar getah bening
  • fungsi fundus
  • obat sendawa
  • sering sendawa
  • enzim yang dihasilkan oleh lambung
  • ciri-ciri penyakit lambung
  • Lambung rusak
  • enzim yang dihasilkan lambung dan fungsinya