Obat Herbal Penyakit Klep Jantung dengan Menggunakan Minyak Obat kutus Kutus

penyakit klep jantung

Penyakit klep jantung terjadi jika klep-klep tidak bekerja semestinya.

Klep-klep jantung anda letaknya di pintu-pintu keluar dari keempat ruangan jantung anda dan mempertahankan satu arah aliran darah didalam jantung. Keempat klep jantung memastikan bahwa darah mengalir dengan bebas pada satu arah aliran dan tidak adanya aliran balik yang bocor. Darah mengalir dari atria(serambi) kanan dan atria kiri menuju ventricles(bilik) melalui klep tricuspid dan klep mitral yang terbuka. Ketika ventricles penuh, maka klep tricuspid dan klep mitral menutup. Ini mencegah darah mengalir balik ke atria ketika ventricles berkontraksi.

Penyebab Penyakit Klep Jantung

Penyakit klep Jantung dapat berkembang sebelum kelahiran (Genital) atau didapat suatu ketika semasa hidup seseorang.

Kadang penyebab kelainannya tidak diketahui.

1.       Kelainan Klep Kelahiran. Kebanyakan mempengaruhi klep aortic atau klep pulmonic. Klep-klep mungkin ukurannya salah, mempunyai bentuk kelopak yang aneh atau mempunyai kelopak yang tidak secara benar menempel di annulus. Bicuspid aortic valve disease adalah penyakit klep jantung bawaan (genital) yang mempengaruhi klep aortic. Bukannya tiga kelopak yang normal atau cusps, tapi bicuspid aortic valve hanya mempunyai dua saja. Tanpa kelopak yang ketiga, klepnya mungkin jadi kaku (tidak membuka dan menutup secara baik) atau bocor (tidak dapat menutup dengan rapat)

2.       Penyakit Klep Yang Didapat. Ini termasuk persoalan yang berkembang dengan klep-klep yang sebelumnya pernah normal. Ini dapat melibatkan perubahan struktur klep disebabkan oleh penyakit atau infeksi yang beragam, termasuk demam rematik (rheumatic fever) atau endocarditis .

•        Demam Rematik disebabkan oleh infeksi bakteri yang tidak diobati (biasanya leher). Untungnya pengenalan dari antibiotik untuk mengobati infeksi ini telah mengurangi secara drastis jumlah infeksi ini. Infeksi permulaan umumnya terjadi pada anak-anak, namun persoalan jantung yang berhubungan dengan infeksi tidak akan terlihat 20 sampai 40 tahun kemudian. Pada waktu itu, penyakit klep jantung meradang, kelopak-kelopaknya menempel satu sama lain dan menjadi kaku, menebal, memendek dan mempunai bekas luka. Ini menyebabkan mitral regurgitation (kebocoran mitral).

Penyebab-penyebab lainnya dari penyakit klep jantung termasuk:

1.       penyakit jantung koroner

2.       serangan jantung

3.       penyakit otot jantung (kardiomiopati)

4.       spilis

5.       hipertensi

6.       aneurisme aorta.

7.       Penyebab penyakit klep jantung yang lebih jarang termasuk tumor, beberapa tipe dari obat-obatan dan radiasi.

Gejala-gejala Penyakit Klep Jantung

1.       Sesak Napas. Sesak napas yang paling anda perhatikan ketika waktu anda sedang aktif (melakukan pekerjaan sehari-hari) atau ketika anda sedang berbaring rata diatas ranjang. Mungkin anda perlu tidur diatas tumpukan bantal untuk bernapas lega.

2.       Lesu atau pusing. Kita mungkin merasa terlalu lemah untuk mengerjakan pekerjaan harian anda. Pusing juga dapat terjadi dan pada beberapa kasus, kehilangan kesadaran mungkin merupakan suatu gejala.

3.       Perasaan tidak enak di dada. Kita mungkin merasakan suatu tekanan atau beban diatas dada anda waktu suatu aktivitas atau waktu berjalan keluar di udara yang dingin.

4.       Palpitasi. Ini rasanya seperti denyut jantung yang cepat, denyut jantung tidak beraturan, denyutan yang terlewat(skipped) atau perasaan flip-flop didada anda.

5.       Pembengkakan pergelangan, kaki atau abdomen. Ini disebut edema. Pembengkakan dapat terjadi di perut yang dapat menyebabkan anda merasa kembung.

6.       Penambahan berat badan yang cepat. Penambahan berat badan dari 1 sampai 3 pound dapat terjadi dalam satu hari.

aliran energi

Cara Pemakaian Minyak Obat Kutus Kutus

 

Tidak semua pengobatan dengan cara minum obat. Pada zaman dulu ribuan tahun sebelum masehi. Pengobatan yang paling popular adalah dengan cara pijat. Dan terbukti teknik ini  digunakan sampai sekarang dan efektif mampu meredakan dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

 

Dengan kandungan herbal yang kuat  dari 49 tanaman obat yang berkhasiat. Penggunaan Minyak Kutus Kutus tidak perlu dipijat kuat. Cukup dibalurkan saja di daerah daerah yang paling penting untuk memicu mengaktifkan dan menyeimbangkan energy kehidupan ( Chi) didalam tubuh.

 

Pemakaian Minyak Obat Kutus Kutus dibalurkan merata pada daerah :

 

1. Telapak dan jari kaki secara merata

2. Sepanjang tulang punggung ( leher sampai tulang ekor)

3. Organ tubuh yang yang terasa tidak nyaman atau mengalami keluhan keesehatan.

 

Balurkan Minyak Obat Kutus Kutus sambil melakukan penekanan halus atau digosok sampai minyak benar benar meresap kedalam pori pori tubuh.

 

Telapak kaki dan tulang punggung adalah daerah tubuh yang paling wajib dibalurkan Minyak Obat Kutus Kutus untuk semua keluhan kesehatan. Karena telapak kaki dan tulang punggung meruapakan pintu gerbang serta pusat jalur energy tubuh. Hamper sebagaian besar jalur meridian berkumpul disana.

 

MINYAK OBAT KUTUS KUTUS

MINYAK OBAT KUTUS KUTUS

Comments

comments

Incoming search terms:
  • klep jantung
  • katup jantung
  • kelainan katup jantung
  • penyakit katup jantung
  • penyakit klep jantung
  • penyebab jantung bocor pada bayi
  • kelainan klep jantung
  • dada sering sesak
  • obat klep jantung
  • kelainan katup jantung kongenital