penyakit jantung koroner

Apakah penyakit Jantung Koroner itu ?

Penyakit Jantung Koroner adalah penyempitan/penyumbatan (arteriosclerosis) pembuluh arteri koroner yang disebabkan oleh penumpukan dari zat-zat lemak (kolesterol, trigliserida) yang makin lama makin banyak dan menumpuk di bawah lapisan terdalam (endotelium) dari dinding pembuluh nadi.

Dengan tersumbatnya Arteri Koroner, maka hal ini akan mengurangi atau menghentikan aliran darah mensupply oksigen ke otot-otot jantung, sehingga mengganggu kerja jantung sebagai pemompa darah. Dan bila sampai otot-otot jantung kekurangan supply darah maka jantung akan menjadi lemah dan tidak dapat menyediakan darah ke seluruh bagian tubuh.

Apa Penyebab Penyakit Jantung Koroner?

Penyebab penyakit jantung koroner adalah karena penumpukan zat lemak secara berlebihan di lapisan dinding nadi pembuluh koroner, yang dipengaruhi oleh pola makan yang kurang sehat. Kecanduan rokok, hipertensi, kolesterol tinggi juga dapat menjadi penyebab penyakit jantung koroner.

Bagaimana Gejala Penyakit Jantung Koroner?

Gejala-gejala yang dirasakan jika mengalami penyakit jantung koroner antara lain rasa sakit atau nyeri di dada di mana kebanyakan orang menyangka itu hanya sebagai gangguan pencernaan. Lalu gejala lain yaitu merasa tertekan di tengah dada selama 30 detik sampai 5 menit. Hal lainnya adalah keringat dingin, berdebar-debar, pusing, dan merasa mau pingsan. Gejala ini tidak selalu dirasakan penderitanya. Tanda peringatan lain adalah napas tersengal-sengal pada saat berolahraga.

Selama beberapa bulan sebelum serangan jantung biasanya penderita penyakit jantung koroner sering merasa sangat lelah. Jangan menganggap gejala ini disebabkan oleh kurang tidur dan stres akibat pekerjaan.

Rasa nyeri atau rasa ditekan di dada, yang disebut angina, memberikan peringatan kepada setengah dari mereka yang menderita serangan jantung. Beberapa orang mengalami napas tersengal-sengal atau kelelahan dan perasaan lunglai sebagai gejalanya, mengindikasikan bahwa jantung tidak mendapatkan cukup oksigen karena penyumbatan koroner.

 Pencegahan Penyakit Jantung Koroner

1. Gaya hidup seimbang dan menghindari risiko stres sangat dibutuhkan agar seseorang tidak terkena penyakit jantung koroner.

2. Mengonsumsi makanan sehat dan berserat tinggi. Kurangi makanan yang berlemak dan berkolesterol tinggi agar tidak terjadi kegemukan.

3. Segera berhenti merokok. Merokok menyebabkan elastisitas pembuluh darah berkurang sehingga meningkatkan pengerasan pembuluh darah arterin yang memicu stroke.

4. Mengurangi atau menghindari minuman beralkohol

5. Olahraga yang teratur

6. Hindari penggunaan obat-obatan terlarang

63 manfaat kutus kutus

63 manfaat kutus kutus

 

PENYEMBUHAN PENYAKIT JANTUNG KORONER MENGGUNAKAN MINYAK KUTUS KUTUS

MINYAK KUTUS KUTUSMinyak Kutus Kutus Dengan kandungan 49 tanaman obat yang berkhasiat sangat mampu menyeimbangkan energi chi dalam tubuh.

Dengan membalurkan Minyak Obat Kutus Kutus adalah sebuah cara yang sederhana memperbaiki keseimbangan Energi Chi / Prana di dalam tubuh. Balurkan minyak kutus kutus disepanjang jalur energi tubuh. Jalur energi tubuh yang paling penting adalah telapak kaki dan tulang punggung.

 

Minyak kutus kutus akan langsung terserap ke pori kulit dan langsung bekerja di jalur energi atau jalur meridian tubuh yang tersumbat. dan langsung memperlancar energi. Tubuh akan terasa enteng, tidur menjadi nyenyak dan berangsung angsung berbagai masalah kesehatan kita akan teratasi.

 

Apa sih kaitannya Minyak Kutus Kutus, sakit jantung Koroner dan Meridian jantung?

heart meridian Obat Penyakit Jantung

MERIDIAN JANTUNG & KUTUS KUTUS

Meridian Energi tubuh adalah jalur atau tempat mengalirnya energi tubuh .  jalur jalur meridian ini  merupakan titik-titik akupresur atau akupunktur yang biasanya digunakan sebagai dasar pengobatan cina kuno. Misalnya terapi pijat , qigong, akupunkur atau akupresur. Jika jalur meridian ini lancar maka tubuh akan sehat. jika jalur energi tubuh atau meridian ini banyak tersumbat maka akan banyakmasalah kesehatan timbul.

 

Jalur garis dan titik Perjalanan Meridian Jantung Dimulai Dari Pusat Ketiak yang terhubung denganjantung , Sebuah Cabangnya Turun Menuju Lengan Sampai Ke Kelingking, Sedangkan Cabang Yang Lain Ke Atas Melintasi Dada Menuju Jantung. Di Jantung Meridian Tersebut Terbagi Menjadi Dua, Sebuah Cabang Ke Atas Sampai Bola Mata Dengan Melintasi Leher Dan Pangkal Lidah. Sedangkan Cabang Yang Ke Bawah Menuju Usus Kecil.

Dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus pada MERIDIAN UTAMA dan MERIDIAN JANTUNG secara otomatis akan merangsang aliran energi akankembali baik. Cara kerja Minyak Kutus Kutus mirip dengan pengobatan akupunkur. tapi ini menggunakan sarana Minyak aktif bukan jarum.

Balurkan Minyka Kutus Kutus :

1. Meridian Utama cakra tubuh  ( telapak kaki dan tulang punggung)

2. Meridian jantung ( ketiak, lengan, leher dan dada, perut)

3. balurkan ditubuh yang terasa tidak nyaman atau kesemutan atau kaku. seperti didaerah kesemutan atau dimana saja tubuh terasa tidak nyaman,  itu artinya indikator penyumbatan energi.

sebaiknya balurkan Minyak Kutus Kutus setelah mandi dan menjelang tidur. dan jika diperlukan balurkan minyak kutus kutus setiap jam.

 

dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus secara rutin dalam 1 minggu anda akan merasakan banyak perubahan. dan kalau sudah mengalami perubahan sebaiknya gunakan minyak kutus kutus 3-6bulan pemakaian sehinggu tubuh benar benar sehat dan tidak ada jalur energi yang tersumbat.

Comments

comments

Incoming search terms:
  • www apa sebabnya badan berkeringat sebelah com
  • penyakit penyakit yang ditimbulkan oleh alkohol antara lain
  • penyakit yang di timbulkan oleh alkohol antara lain
  • penyakit yang ditimbulkan oleh alkohol
  • penyakit yang ditimbulkan oleh alkohol antara lain