Penyakit Herpes Adalah…

Penyakit herpes adalah sebuah penyakit kulit menular seksual atau dikenal juga dengan singkatan (PMS). Penyebab herpes adalah virus, virus yang dimaksud yakni HSV – 2. Jika terinfeksi virus herpes maka anda akan mengalami infeksi, serta luka yang paling sering muncul pada daerah kelamin. Penularan virus herpes ini terjadi lewat hubungan intim (seks). Tak jarang penderita penyakit herpes kulit ini akan mengalami luka pada bagian mulut. Dan apabila dia melakukan kegiatan seks oral pada pasangannya, maka kemungkinan besar pasangannya akan mengalami masalah yang sama.

Jika anda ingin download pdfnya bisa langsung disini…!!!

penyakit herpes

penyakit herpes

Penyebab Penyakit Herpes

Penyebab penyakit herpes adalah virus HSV, virus ini ada dua jenis. Virus ini menular lewat kontak langsung terutama lewat hubungan seksual, oral ataupun anal. Namun kabar gembiranya, tidak semua orang yang pernah melakukan kontak langsung dengan penderita akan langsung terkena penyakit ini. Semua kembali lagi kepada sistem kekebalan tubuh, semakin bagus kekebalan tubuh seseorang maka semakin kecil kemungkinan orang tersebut bisa terkena penyakit ini.

Virus Herpes

Ada dua jenis virus herpes, yakni :

HSV 1 : Merupakan sebuah virus yang dapat menyebabkan infeksi pada mulut, yang ditularkan dari kontak / sekresi air liur.

HSV 2 : Merupakan sebuah virus yang dapat menyebabkan infeksi pada alat kelamin, yang ditularkan akibat kontak badan (berhubungan intim).

*Sebagai catatan, ketika kekebalan tubuh baik maka kemungkinan anda bisa terserang penyakit ini akan semakin mengecil

Jenis Penyakit Herpes

Selain virusnya berbeda, penyebab penyakit herpes juga bisa dibedakan dari penularannya. Berikut ini merupakan dua jenis penyebab penyakit herpes ini :

herpes zoster

herpes zoster

Herpes zoster

Jenis herpes ini merupakan yang paling sering dan umum ditemukan. Penyebabnya adalah virus Varicella Zoster. Tandanya mirip seperti cacar air. Timbul gelembung – gelembung pada kulit yang berwana kemerahan hingga kecokelatan. Ketika gelembung ini pecah maka akan menimbulkan infeksi serta iritasi pada kulit tubuh. Daerah penyebarannya pun bisa di semua area tubuh.

Anda bisa baca juga pada halaman wiki : http://id.wikipedia.org/wiki/Herpes_zoster

Herpes genitalis

Penyakit herpes genitalis atau herpes simpleks disebabkan oleh terinfeksinya virus herpes simpleks di dalam tubuh. Penyebarannya melalui hubungan seksual yang tidak sehat, seperti seringnya berganti – ganti pasangan dan lain sebagainya. Di amerika sana, hampir 20% orang dewasa terinfeksi penyakit ini. Virus dari penyakit herpes ini sangat sulit untuk di basmi secara total. Selain itu, virus ini dapat mengelabuhi sistem pertahanan tubuh. Dan sewaktu – waktu juga virus ini akan bisa kambuh meski penderitanya dinyatakan telah sembuh. Perkembangan penyakit ini biasanya pada bagian kelamin dan sekitarnya.

Lihat selengkapnya disini mengenai penyakit herpes genitalis disini..!!!

Gejala Herpes

Gejala penyakit herpes sangat khas, dan mudah dikenali.  Hal pertama yang akan anda rasakan adalah rasa gatal yang amat dahsyat hingga nyeri, kemudian akan diikuti oleh munculnya luka sesaat atau keesokan harinya. Benjolan – benjolan kecil yang mirip dengan cacar akan muncul pada area mulut, kelamin atau pada beberapa bagian tubuh lainnya. Semua tergantung virus mana yang menyerang anda. Warna merah yang timbul juga sangat khas, jadi anda seharusnya dapat menyadari gejalanya sedari dini.

Jika terjadi pada alat kelamin rasa sakit serta nyeri akan muncul ketika anda buang air kecil. Area genital akan menjadi lunak dan terasa nyeri, tak jarang juga penderita penyakit herpes ini akan merasa flu serta mengalami demam, sakit kepala, serta terjadi pembengkakan pada kelenjar getah bening.

Berikut merupakan video mengenai gejala penyakit herpes yang umum terjadi…!!!

Ciri – ciri penyakit herpes yang khas adalah :

  • Demam selama 5-7 hari.
  • Rasa kesemutan di daerah alat kelamin dan bokong Luka lepuhan pada daerah kemaluan.
  • Luka ini bisa muncul pada alat kelamin dalam pada wanita seperti pada vagina dan leher rahim.
  • Herpes kelamin pada pria, luka dapat muncul pada saluran uretra.
  • Pembesaran kelenjar getah bening Rasa sakit saat kencing Keluarnya cairan dari alat kelamin

Pengobatan tradisional herpes  dengan MINYAK KUTUS KUTUS

 

KUTUS KUTUS

Memang lebih baik mencegah daripada mengobati, namun jika sudah terlanjur terkena ya musti diobati. Penyakit herpes mudah kok diobati, asal anda bisa komitmen dalam menjalani terapi ini. Satu catatan penting juga, anda harus menghilangkan kebiasaan buruk, terutama jika anda tertular penyakit ini karena sering berganti pasangan seks.

Pengobatan menggunakan Minyak mungkin anda sering dengar bahkan sering menggunakannya di rumah. Untuk penyakit herpes ini, kami menyarankan sebuah obat yang berbentuk minyak. Namanya Minyak Obat KUTUS KUTUS. Minyak Obat KUTUS KUTUS terbuat dari 49 jenis bahan alam yang berkhasiat untuk mengatasi penyakit – penyakit berbahaya.

Berkat campuran dari berbagai bahan yang berkuwalitas tersebut, menghasilkan sebuah produk yang sangat bermanfaat, terutama untuk treatment penyakit herpes ini. Cara penggunaanya anda bisa lihat di bawah ini :

  • Balurkan pada telapak kaki secara merata
  • Balurkan pada tulang ekor hingga tulang punggung hingga tungkuk
  • Balukan pada area yang bermasalah, contohnya jika anda mengalami penyakit herpes ini anda bisa balurkan pada organ tubuh yang terasa gatal, luka, iritasi serta yang ada gelembung – gelembung airnya.

Lakukan rutin, dan lihat hasilnya selama seminggu. Tidur akan lebih nyenyak dan proses penyembuhan pun akan lebih sehat.

INFORMASI DAN PEMESANAN PRODUK SILAHKAN HUB :

Dewa Putu Ripa Wahyudi


Simpati : 0812 4646 5999
XL : 0877 1033 8999
Pin BB : 7EA94EA9

Comments

comments

Incoming search terms:
  • gatal pada telapak kaki bagian dalam
  • resep obat gatal pada telapak kaki
  • kutu air di kemaluan
  • cara mengobati cacar di kepala
  • buah untuk penyakit herpes
  • cacar air di kulit kepala
  • telapak tangan gatal didalam kulit
  • buah untuk penderita herpes
  • gatal di telapak tangan dan kaki
  • penyebab gatal di telapak kaki