Obat Herbal Penyakit Flu dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

Foto Gambar Virus Flu Influenza Penyakit Flu

Penyakit Flu merupakan salah satu penyakit pernafasan yang disebabkan oleh virus yang biasa disebut virus influensa. Virus tersebut merupakan mikro organisme yang menginfeksi sel-sel tubuh manusia. Pada dasarnya virus itu memiliki 3 tipe yaitu A, B, dan C. Tipe A dan B adalah virus yang umumnya menyerang manusia. Sementara virus tipe C jarang menyerang manusia.

Penyebaran virus flu biasanya melalui udara, berbagi alat makan dan minum, atau kontak langsung dengan penderita. Sekali menyebar maka manusia akan mudah tertular.

Virus yang menempel di kulit dapat masuk ke dalam tubuh saat menyentuh atau menggaruk hidung dan mulut. Mencuci tangan sangat penting guna membatasi penyebaran virus ini. Umumnya setelah terserang, gejala akan mulai terasa pada hari ke-1 hingga hari ke-4 pasca infeksi.

Gejala Penyakit Flu

Meskipun Penyakit Flu sering disebut penyakit pernapasan, penyakit flu bisa memberi pengaruh ke seluruh tubuh. Penderita penyakit flu secara tiba-tiba menjadi demam, letih, lesu, kehilangan selera makan, dan sakit kepala, belakang tangan dan kaki. Juga menderita sakit tenggorokan dan batuk kering, mual dan mata seperti terbakar. Panas bisa meningkat hingga 104 derajat Fahrenheit, tapi akan menurun setelah 2 hingga 3 hari.Gejala saluran napas, lemas, tidak ada tenaga, nafsu makan, mual, muntah, bengkak, kencing berkurang, gatal, sesak napas, pucat/anemi. Kelainan urin: Protein, Eritrosit, Lekosit. Kelainan hasil pemeriksaan Lab. lain: Creatinine darah naik, Hb turun, Urin: protein selalu positif.fasnya sendiri bisa berupa pilek dan batuk.

Tanda-tanda tersebut bisa menjadi sangat parah, dan mungkin terjadi komplikasi seperti pneumonia, sinusitis, dan radang dalam telinga. Kebanyakan komplikasinya adalah infeksi kuman karena daya tahan tubuh menjadi menurun untuk melawan kuman-kuman yang masuk.

Pencegahan Penyakit Flu

 • Jika ada orang yang bersin, jangan kontak langsung. Usahakan Anda ikut menutup hidung agar virusnya tak masuk ketika Anda hirup (menghindari orang yang bersin-bersin). Jangan lupa untuk rajin-rajinlah mencuci tangan, setelah atau sebelum makan, setelah melakukan aktifitas padat, dan setelah masuk kamar mandi.

• Makan-makanan yang mengandung vitamin, protein, dan zat besi agar membuat imun atau daya tahan bagi tubuh Anda.

• Tidur yang teratur, jangan terlalu banyak bergadang agar tubuh Anda tak rentan terhadap penyakit yang masuk

• Jika lingkungan Anda tidak kondusif (banyak debu dan polusi sehingga membuat Anda tidak nyaman). Jangan lupa untuk menyediakan masker selama bepergian. Melaksanakan kebersihan dalam rumah dan lingkungan juga diri Anda sendiri.

• Konsumsi air mineral secara berkala. Air putih dapat mengalirkan racun di seluruh tubuh. Jika dalam agama anda berpuasa menyehatkan, maka berpuasalah agar dapat membuat detoksifikasi dalam tubuh. Atau menetralkan racun yang bersarang dalam tubuh anda.

Takut terhadap penyakit boleh, tetapi anda tetap harus berusaha melawannya. Bukankah mencegah itu lebih baik daripada terserang penyakit. Lakukanlah pola hidup sehat.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Flu Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Penyakit Flu?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

apaitu Penyakit FluBerdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Info Pemesanan XAMthone

IMG00013201010292105 291010211016 ll.jpg Penyakit Flu

Incoming search terms:
  • batuk sampai muntah
  • pencegahan sinusitis
  • penyakit yang menyerang sistem peredaran darah
  • penyakit yang menyerang sistem peredaran darah manusia
  • macam-macam penyakit yang menyerang sistem peredaran darah manusia
  • kelainan hidung
  • batuk berdahak sampai muntah
  • 10 penyakit sistem peredaran darah kesehatan
  • batuk berdahak samapai muntah
  • contoh 10 penyakit sistem peredaran darah