Obat Herbal Penyakit Diabetes Tipe 1 dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

Pada penderita Penyakit Diabetes Tipe 1 dikenal sebagai diabetes yang tergantung insulin. Tipe ini berkembang jika sel-sel beta pankreas memproduksi insulin terlalu sedikit atau bahkan tidak memproduksi sama sekali. Jenis penyakit diabetes tipe 1 biasanya muncul sebelum usia 40 tahunan bahkan termasuk pada usia anak-anak.

Sampai saat ini penyakit diabetes tipe 1 tidak dapat dicegah karena penyebabnya bukan dari pola makan yang tidak sehat melainkan karena adanya kesalahan reaksi autoimunitas yang menghancurkan sel beta pankreas. Reaksi autoimunitas tersebut dapat dipicu oleh adanya infeksi pada tubuh.

Diet dan olah raga tidak bisa menyembuhkan ataupun mencegah penyakit diabetes tipe 1. Kebanyakan penderita penyakit diabetes tipe 1 memiliki kesehatan dan berat badan yang baik saat penyakit ini mulai dideritanya. Selain itu, sensitivitas maupun respons tubuh terhadap insulin umumnya normal pada penderita penyakit diabetes tipe 1 ini, terutama pada tahap awal.

Penyebab Penyakit Diabetes Tipe 1

Mungkin ada baiknya anda mempelajari hal tersebut secara mendetail:

•          Gagalnya tubuh dalam menghasilkan insulin

Seperti yang anda tahu, insulin memiliki arti penting dalam tubuh yaitu sebagai hormone untuk membantu tubuh mengontrol kadar gula dalam darah. Jika kebutuhan tubuh terhadap insulin tidak terpenuhi maka, tentu saja kadar gula dalam darah menjadi tidak terkontrol sehingga bisa dibilang seseorang yang menderita penyakit diabetes tipe 1 memiliki kadar gula yang tinggi dalam darah mereka.

•          Adapun hal berikut yang menjadi pertanyaan anda adalah bagaimana tubuh bisa tidak menghasilkan insulin. Ada beberapa faktor yang bisa menjadi penyebabnya disini yaitu salah satunya adalah faktor genetik. Namun jangan anda berfikir bahwa faktor genetik disini ada hubungannya dengan sejarah diabetes dalam hubungan darah. Seperti yang anda ketahui penyakit diabetes tipe 1 ini banyak diderita oleh anak-anak tapi kebanyakan dari mereka tidak memiliki sejarah keluarga yang menderita penyakit diabetes.

Gejala Penyakit Diabetes Tipe 1

1.         Meningkatnya frekuensi buang air kecil anda.

Meningkatnya frekuensi buang air kecil disini disebabkan karena meningkatnya kadar gula dalam darah sehingga ginjal merasa perlu membuang kadar gula tersebut lewat urine. Oleh karena jumlah kadar gula dalam darah, ginjal menjadi hari bekerja ekstra keras untuk mengeluarkannya lewat urine sehingga tentu saja frekuensi buang air kecil anda menjadi meningkat. Terlebih lagi, setiap anda buang air kecil, jumlahnya masih tergolong cukup besar. Jika hal tersebut mulai terjadi pada anda sudah pasti anda harus siap menerima kemungkinan terburuknya bahwa anda memang menderita penyakit diabetes tipe 1.

2.         Mudah merasa haus.

Karena frekuensi buang air kecil anda meningkat makanya tubuh anda menjadi kekurangan cairan. Oleh karena itu anda akan menjadi sering merasa dehidrasi dan membutuhkan cairan tidak seperti manusia normal. Hal ini tentu saja tidak dapat dibiarkan begitu saja karena bagaimanapun tubuh tetap memerlukan cairan dan untuk mencegah hal-hal buruk lain terjadi akibat tubuh anda kekurangan cairan, jangan abaikan kebiasaan anda mengkonsumsi cairan dalam jumlah besar.

3.         Mudah merasa lapar.

Selain mudah merasa haus, seorang penderita penyakit diabetes tipe 1 juga akan mudah merasa lapar. Hal tersebut karena tubuh tidak dapat memenuhi kebutuhannya sendiri karena tingginya kadar gula dalam darah sehingga semua makanan yang dikonsumsi tidak sempat menjadi lemak tubuh melainkan langsung digunakan untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang membutuhkan nutrisi dari makanan-makanan yang dikonsumsi tersebut

4.         Berat badan menurun dengan cepat.

Pada orang normal ketika anda mengkonsumsi makanan secara berlebihan maka, kelebihan makanan tersebut akan dibentuk menjadi lemak tubuh yang tentu saja dapat menyebabkan kegemukan. Tapi tidak pada penderita penyakit diabetes tipe 1 ini. Seperti yang sudah dibahas pada poin nomor tiga, bahwa karena tingginya kadar gula dalam darah makanya nutrisi dari makanan tidak bisa didistribusikan dengan baik oleh tubuh pada bagian-bagian sel-sel yang membutuhkan oleh karena itu banyak sel-sel tubuh yang tidak mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan sehingga tubuh mudah kehilangan berat badan karena kebanyakan nutrisi yang dibutuhkan tubuh dibuang bersama kadar gula melalui urine.

5.         Mudah kelelahan

Melihat kembali keempat gejala diatas tentu saja tubuh perlu bekerja keras hanya untuk mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan sehingga tentu saja akan menjadi mudah mudah lelah. Belum lagi ketika anda harus bolah balik buang air kecil sementara kebutuhan cairan tubuh tidak juga dapat dipenuhi dengan baik dan bahkan semua nutrisi yang anda makan untuk memenuhi kebutuhan tubuh tidak dapat didistribusikan dengan baik oleh darah sehingga sel-sel tubuh anda kekurangan nutrisi. Hal tersebut tentu saja berakibat sangat fatal pada keseluruhan metabolisme tubuh anda.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Diabetes Tipe 1 Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Penyakit Diabetes Tipe 1?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

 

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Info Pemesanan XAMthone plus

 

Comments

comments

Incoming search terms:
  • salah satu tanda bahwa seseorang menderita kencing manis adalah bila didalam urinnya mengandung
  • Salah satu tanda bahwa seseorang menderita kencing manis adalah bila di dalam urinnya mengandung
  • dalam urine penderita diabetes terdapat senyawa
  • pada penderita diabetes mellitus urine mengandung
  • kencing berbusa diabetes
  • Pada penderita diabetes melitus urine mengandung
  • kandungan urine pada penderita diabetes melitus
  • mengapa urine penderita diabetes melitus masih mengandung glukosa
  • dalam urine penderita penyakit diabetes terdapat senyawa
  • mengapa urine penderita diabetes melitus mengandung glukosa