Penyakit Asma adalah suatu keadaan di mana saluran nafas mengalami penyempitan karena adanya respon yang berlebih terhadap rangsangan tertentu namun penyempitan ini bersifat sementara. Pada penderita Penyakit asma, penyempitan saluran pernafasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan mempengaruhi saluran pernafasan. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.

Anak-anak maupun orang dewasa dapat terkena penyakit asma ini. Pada umumnya Penyakit asma merupakan penyakit anak yang bersifat kronis. Salah satu penderita penyakit asma berusia di bawah 18 tahun. Alergi merupakan pemicu gejala penyakit asma, 80% anak-anak dan 50% orang dewasa yang terkena penyakit asma juga memiliki alergi.

penyebab asma , penyabab asma dengan kutus kutus

Penyebab Penyakit Asma

Pada suatu serangan penyakit asma, otot polos dari bronki mengalami kejang dan jaringan yang melapisi saluran udara mengalami pembengkakan karena adanya peradangan dan pelepasan lendir ke dalam saluran udara. Hal ini akan memperkecil diameter dari saluran udara (disebut bronkokonstriksi) dan penyempitan ini menyebabkan penderita harus berusaha sekuat tenaga supaya dapat bernafas.

Gejala Penyakit Asma

Gejala utama penyakit asma adalah pernafasan bersiul atau berbunyi, menunjukkan saluran udara tersekat. Batuk, kadang kala dengan kehadiran lendir jernih. Kebiasaannya ada berbagai tanda, seringkali dengan permulaan pantas,perubahan cuaca persekitaran dan berkaitan dengan pencetus yang disenarai di atas. Gejala Penyakit asma sering semakin teruk pada waktu malam atau ketika berjalan. Peningkatan saluran udara akan menyebabkan sesak nafas.
Tanda-tanda penyakit asma adalah nafas bersiul, masa hembusan lebih panjang berbanding masa mengambil nafas, tisu cekung antara tulang rusuk dan dada mengelembung dan pernafasan bersiul melalui stetoskop. Dalam serangan penyakit asma teruk pesakit mungkin menjadi biru dan boleh pengsan.

Solusi terbaik Saat ini dalam penyembuhan penyakit asma dengan Minyak Kutus Kutus Apa itu Minyak Kutus Kutus?

minyak kutus , aturan pakai kutus kutus

Minyak Obat Kutus Kutus adalah minyak obat herbal yang terbuat terbuat dari campuran 49 tanaman obat  yang diolah secara khusus dengan cara tradisional. Sehingga menghasilkan Minyak Obat yang menghasilkan energi penyembuhan alam semesta yang multi khasiat.

Minyak Kutus Kutus sudah terbukti membantu menyembuhkan lebih dari 50  jenis penyakit. Tanpa takut efek samping. Cara Pemakaiannya cukup dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus di organ organ tubuh tertentu sesuai dengan sakit yang diderita.

website resminya adalah www.kutuskutus.com

Minyak Kutus Kutus memang bukan obat Minum. kebanyakan masyarakat berfikir semua pengobatan Penyakit asma dengan cara Minum obat. Tapi dengan memperbaiki jalur energi meridian paru- paru .

Cara Pemakaian Minyak Kutus Kutus Untuk Penyembuhan Asma sebagai berikut :

  1. Balurkan Pada pada telapak kaki
  2. Balurkan pada tulang punggung
  3. Balurkan pada lalu ke bawah ke usus besar dan balurkan juga pada daerah tenggorokan
  4. Balurkan pada persendian yang terasa kaku ataupun kesemutan
  5. Balurkan secara merata dan dengan penuh perasaan

Lakukan ini 2 kali dalam satu jam hingga asma anda benar benar sembuh, serta sehabis terapi ini selalu minum air hangat.

Titik Meridian dan Minyak Kutus kutus

Dengan hanya membalurkan kutus kutus pada titik tertentu pada bagian tubuh berarti sudah kembali mengaktifkan jalur jalur energi ( chi ) tubuh. Jika jalan energi pada meridian lancar maka akan terciptanya keharmonisan dalam tubuh kita. disamping itu juga mampu melawan berbagi penyakit.Begitu juga sebaliknya apabila ada hambatan pada titik meridian tertentu maka

Jadi tugas kita dalam menyembuhkan asma sangat sederhana sekali, hanya mengembalikan dan memperlancar jalur energy dalam tubuh sehingga tercipta keharmonisan tubuh kita.

Minyak Kutus Kutus ini sangat berperan dalam membantu memperlancar aliran energi dalam tubuh kita. hal ini karena kandungan minyak kutus kutus dari 49 tanaman jejamuan herbal indonsia yang memang sejak zaman nenek moyang kita dulu mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Mengapa minyak kutus kutus harus dibalurkan pada telapak kaki dan tulang punggung?

Kaki dan tulang punggung merupakan jalur titik meridian utama dalam tubuh.

82b76-titikakupunturtelapakkaki

Zona kaki berhubungan dengan berbagai organ tubuh melalui jalur enegi ( meridian). untuk mengobati bebagai panyakit hanya perlu membalurkan minyak kutus kutus. Sesekali dipijit dengan lembut maka minyak ini akan meresap dengan cepat dan dapat membantu melancarkan jalur energi ke seluruh tubuh.

Berdasarkan pengamatan mengenai struktur tulang belakang dan sistem saraf. tulang belakang terdiri atas 24 buah tulang yang disebut vertebrata yang membungkus dan melindungi korda spinalis atau spinal cord ( 5 tlg kelangkang dan 4 buah tulang tungging tdk di lewati korda spinalis ) melalui celah2 antara vertebrata, keluar pasangan saraf yang mencapai ke seluruh tubuh termasuk otot,tulang, organ tubuh dan kelenjar.

Sedangkan sistem saraf terdiri atas 3 sistem yg tumpang tindih :

  1. Sistem saraf sentral atau pusat, yang terdiri dari otak dan sumsum tulang belakang atau korda spinalis.
  2. Sistem saraf otonomik, yg mengkontrol fungsi fungsi organ tubuh yg berjalan secara otomatis seperti kerja jantung, pencernaan dan enzim.
  3. Sistem saraf periferal, yang menghubungkan sisten saraf pusat keseluruh jaringan tubuh dan otot.

jika terjadi dislokasi pada sebuah vertebrata, saraf setempat akan mendapat tekanan. akibatnya saraf tersebut tidak berfungsi normal dan ini bisa menyebabkan disfungsi, ketidakseimbangan atau disharmoni dan penyakit, atau perubahan struktural pada tulang belakang akan mempengaruhi keseimbangan tubuh.
Maka dari itu balurkan minyak kutus kutus ini disepanjang tulang punggung dari tulang ekor ke arah tulang punggung sehingga kembali menciptakan keharmonisa tubuh kita.

Jalur energi Paru- Paru

jalur merrian paru paru

Gangguan atau Penyakit pada Meridian Tangan Paru-Paru meliputi :
1. Gangguan pada meridian :
Demam. tidak berkeringat atau berkeringat, pilek, nyeri kepala, nyeri pada daerah dada bagian atas atau seluruh dada, nyeri punggung bagian atas, anggota badan bagian atas terasa nyeri dan dingin.

2. Gangguan Pada Organ Dalam
Batuk, batuk mengeluarkan dahak, asthma, nafas pendek, dada terasa penuh dan sesak, mengeluarkan banyak dahak, tenggorokan kering, warna air seni tidak normal, gelisah, telapak tangan terasa panas, kada-kadang perut terasa kembung, diare atau kotoran tidak terbentuk.

Untuk mengakfifkan jalur meridian paru maka membalurkan minyak kutus kutus pada jalur tersebut
Meredian paru-paru di mulai dari ruang tengah perut(pusar), ke atas sampai ke lambung, menembus sekat rongga dada / diapragma menuju ke dua paru-paru, menuju tenggorokan, keluar di sela tulang iga I dan II dan melintasi lengan berahir di ibu jari.

Comments

comments