Pengobatan Tradisional Penyakit Asam Urat dengan Minyak Kutus Kutus. Informasi mengenai Obat Penyakit Asam urat dengan kutus kutus dapat anda jadikan sebagai solusi Penanganan , Pencegahan , Pengobatan Hingga Penyembuhan Penyakit Asam urat Anda. Obat Alternatif terbaik dalam membantu mengatasi penyakit asam urat secara alami.dimana dalam Obat Penyakit Asam urat Minyak Kutus Kutus terbuat dari 49 jenis tetanaman herbal indonesia yang berkhasiat dan mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Dan memang sudah dibuktikan oleh masyarakat luas indonesia. Silahkan buktikan sendiri bagaimana keajaiban minyak ini dalam menyembuhkan berbagai penyakit.

Sekilas tentang penyakit Asam Urat.

Penyakit Asam Urat sering dialami oleh banyak orang sekarang ini. Bahkan, orang yang masih tergolong muda juga sering ditimpa penyakit asam urat. Sebenarnya, seperti apa penyakit asam urat ini? Apa saja gejala, penyebab, dan solusinya? Serta makanan apa yang menjadi pantangan penyakit asam urat?

Penyakit asam urat adalah jenis artritis yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, akibat tingginya kadar asam urat di dalam tubuh. Sendi-sendi yang diserang terutama adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain nyeri, penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas dan kaku.

Gejala Penyakit Asam Urat

Gejala Penyakit Asam Urat biasanya ditandai dengan kesemutan dan linu, nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur, sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.

Pantangan Penyakit Asam Urat

Penyakit asam urat disebabkan oleh menumpuknya kristal asam urat yang dihasilkan dari metabolisme zat purin. Oleh karena itu, untuk mengurangi kadar asam urat, Anda harus mengurangi konsumsi makanan yang banyak mengandung zat purin. Berikut adalah contoh makanan yang menjadi pantangan bagi penderita penyakit asam urat:

  1. udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri •Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden)
  2. Daging kambing, daging sapi, daging kuda
  3. Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.
  4. Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung.
  5. Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa
  6. Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega
  7. Makanan kaya protein dan lemak

Selain pantangan makanan di atas, penderita penyakit asam urat juga harus banyak minum air putih. Air putih akan membantu mengeluarkan kristal asam urat dari dalam tubuh melalui urine.

Cara Paling efektif dalam Menyembuhkan Asam Urat dengan Kutus Kutus

gejala asam urat, penyebab asam urat, asam urat, asam urat dan penyebab , penyebab asam urat

Minyak Obat kutus Kutus Sebuah terobosan baru Pengobatan Herbal

Minyak Obat Kutus Kutus adalah minyak obat herbal yang terbuat terbuat dari campuran 49 tanaman obat  yang diolah secara khusus dengan cara tradisional. Sehingga menghasilkan Minyak Obat yang menghasilkan energi penyembuhan alam semesta yang multi khasiat.

Minyak Kutus Obat Kutus sudah terbukti membantu menyembuhkan lebih dari 50  jenis penyakit. Tanpa takut efek samping. Cara Pemakaiannya cukup dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus di organ organ tubuh tertentu sesuai dengan sakit yang diderita.

Dengan kandungan 49 tanaman Obat, Minyak Obat KUTUS KUTUS mampu mengaktifkan Energi tubuh yang sering disebut  Chi / Prana sehingga secara otomatis menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuh.

Energi Chi adalah energi vital kehidupan, yang mengalir pada jalur jalur meridian pada tubuh kita. Energi yang membuat manusia hidup dan semua organ berfungsi dengan baik. Apabila ada gangguan pada Chi maka akan ada gangguan pada organ tubuh.

 asam urat dan kutus kutus kutus

ara Pemakaian Minyak Kutus Kutus Untuk Penyembuhan Asma sebagai berikut :

  1. Balurkan Pada pada telapak kaki
  2. Balurkan pada tulang punggung .
  3. Balurkan pada belakang telinga, daerah pelipis , tengkuk
  4. Lalukan sedikit pemijatan

Setelah terapi kutus kutus disarangkan minum air hangat

Titik Meridian dan Minyak Kutus kutus

Dengan hanya membalurkan kutus kutus pada titik tertentu pada bagian tubuh berarti sudah kembali mengaktifkan jalur jalur energi ( chi ) tubuh. Jika jalan energi pada meridian lancar maka akan terciptanya keharmonisan dalam tubuh kita. disamping itu juga mampu melawan berbagi penyakit.Begitu juga sebaliknya apabila ada hambatan pada titik meridian tertentu maka

Jadi tugas kita dalam menyembuhkan asma sangat sederhana sekali, hanya mengembalikan dan memperlancar jalur energy dalam tubuh sehingga tercipta keharmonisan tubuh kita.

Minyak Kutus Kutus ini sangat berperan dalam membantu memperlancar aliran energi dalam tubuh kita. hal ini karena kandungan minyak kutus kutus dari 49 tanaman jejamuan herbal indonsia yang memang sejak zaman nenek moyang kita dulu mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Mengapa minyak kutus kutus harus dibalurkan pada telapak kaki dan tulang punggung?

Kaki dan tulang punggung merupakan jalur titik meridian utama dalam tubuh.

Zona kaki berhubungan dengan berbagai organ tubuh melalui jalur enegi ( meridian). untuk mengobati berbagai penyakit. Untuk kembali melancarkan jalan energy perlu dilakukan hanya membalurkan minyak kutus kutus. Sesekali dipijit dengan lembut maka minyak ini akan meresap dengan cepat dan dapat membantu melancarkan jalur energi ke seluruh tubuh.

Berdasarkan pengamatan mengenai struktur tulang belakang dan sistem saraf. tulang belakang terdiri atas 24 buah tulang yang disebut vertebrata yang membungkus dan melindungi korda spinalis atau spinal cord ( 5 tlg kelangkang dan 4 buah tulang tungging tdk di lewati korda spinalis ) melalui celah2 antara vertebrata, keluar pasangan saraf yang mencapai ke seluruh tubuh termasuk otot,tulang, organ tubuh dan kelenjar.

Sedangkan sistem saraf terdiri atas 3 sistem yg tumpang tindih :

  1. Sistem saraf sentral atau pusat, yang terdiri dari otak dan sumsum tulang belakang atau korda spinalis.
  2. Sistem saraf otonomik, yg mengkontrol fungsi fungsi organ tubuh yg berjalan secara otomatis seperti kerja jantung, pencernaan dan enzim.
  3. Sistem saraf periferal, yang menghubungkan sisten saraf pusat keseluruh jaringan tubuh dan otot.

jika terjadi dislokasi pada sebuah vertebrata, saraf setempat akan mendapat tekanan. akibatnya saraf tersebut tidak berfungsi normal dan ini bisa menyebabkan disfungsi, ketidakseimbangan atau disharmoni dan penyakit, atau perubahan struktural pada tulang belakang akan mempengaruhi keseimbangan tubuh. Tulang pungung juga disebut sebagai jembatan jalur energi tubuh. Jadi lakukan pembaluran minyak kutus kutus ini mulai dari tulang ekor sampai ke atas sampai samapi tengkuk. Membalurkan pada bagi ini memerlukan bantuan orang lain agar pembaluaran dapat secara merata dan anda akan merasakan hangat di sepanjang tulang punggung karena minyak ini dengan mudah masuk ke dalam pori pori kulit anda sendiri.

 

Comments

comments

Incoming search terms:
  • obat kesemutan pada tangan
  • obat tradisional tangan kesemutan
  • OBAT TRADISIONAL KESEMUTAN TANGAN
  • obat kaki kesemutan
  • obat kesemutan tangan
  • kaki sering kesemutan
  • obat kesemutan tradisional
  • obat sering kesemutan
  • Obat tradisional untuk tangan kesemutan
  • penyebab kesemutan pada tangan