Obat Herbal Penyakit Anemia dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

Penyakit Anemia terjadi ketika darah dalam tubuh mengalami penurunan jumlah sel darah merah atau hemoglobin. Tidak adanya sel darah merah ini akan menyebabkan berkurangnya suplai oksigen ke jaringan tubuh. Akibatnya, kemampuan darah untuk mengangkut oksigen juga akan menurun.

Penyebab Penyakit Anemia

Segala proses yang dapat mengganggu masa kehidupan normal dari sel darah merah mungkin menyebabkan penyakit anemia. Masa kehidupan normal dari sel darah merah secara khas adalah sekitar 120 hari. Sel-sel darah merah dibuat di sumsum tulang (bone marrow).

Penyakit Anemia pada dasarnya disebabkan melalui dua jalan-jalan dasar. Penyakit Anemia disebabkan:

1. oleh pengurangan produksi sel darah merah atau hemoglobin, atau

2. oleh kehilangan atau penghancuran darah.

Sebagai kliasifikasi-klasifikasi yang lebih umum dari penyakit anemia (hemoglobin yang rendah) berdasarkan pada MCV, atau volume dari sel-sel darah merah individu.

1. Jika MCV rendah (kurang dari 80), penyakit anemia dikategorikan sebagai microcytic anemia (volume sel yang rendah).

2. Jika MCV didalam batasan normal (80-100), ia disebut normocytic anemia (volume sel yang normal).

3. Jika MCV tinggi, maka ia disebut macrocytic anemia (volume sel yang besar).

Melihat pada setiap komponen-komponen dari complete blood count (CBC), terutama MCV, dokter dapat mengumpulkan petunjuk-petunjuk seperti apa yang menjadi sebab yang paling umum untuk penyakit anemia.

Gejala Penyakit Anemia

Gejala-gejala yang disebabkan oleh pasokan oksigen yang tidak mencukupi kebutuhan ini, bervariasi.

Penyakit Anemia bisa menyebabkan kelelahan, kelemahan, kurang tenaga dan kepala terasa melayang.

Jika penyakit anemia bertambah berat, bisa menyebabkan stroke atau serangan jantung.

Untuk mengatasi Penyakit Anemia, lakukan langkah berikut.

1. Makanlah makanan yang anyak mengandung zat besi, seperti sayuran berwarna hijau, tahu, daging merah, kacang-kacangan, dan sereal atau roti yang sudah ditambahkan zat besi.

2. Konsumsilah makanan atau minuman yang banyak mengandung vitamin C.

3. Hindari minum kopi atau the saat makan, karena dapat menggangu penyerapan zat besi dalam usus.

4. Tambahkan suplemen vitamin B12 dan asam folat bila perlu.

Dapatkah Kekurangan Besi Menyebabkan Penyakit Anemia ?

Tentu saja! Ini karena zat besi adalah komponen utama dari hemoglobin dan penting untuk fungsi yang baik darinya. Kehilangan darah yang kronis yang disebabkan oleh sebab apa saja adalah penyebab utama dari tingkat besi yang rendah dalam tubuh karena ia menipiskan cadangan besi tubuh untuk mengkompensasi kehilangan zat besi yang sedang berjalan. Penyakit Anemia yang disebabkan oleh tingkat-tingkat besi yang rendah disebut anemia kekurangan besi. KeKurangan besi adalah penyebab yang sangat umum dari penyakit anemia.

Wanita-wanita lebih mungkin dari pada laki-laki mempunyai penyakit anemia kekurangan zat besi karena kehilangan darah setiap bulan melalui menstruasi yang normal. Ini umumnya tanpa segala gejala-gejala utama karena kehilangan darahnya relatif kecil dan sementara.

Penyakit Anemia kekurangan besi dapat juga disebabkan oleh perdarahan kecil yang berulangkali, misalnya dari kanker kolon (usus besar) atau dari borok-borok (ulcers) lambung. Perdarahan borok lambung mungkin atau mungkin tidak diinduksi oleh obat-obat bahkan obat-obat tanpa resep yang sangat umum seperti aspirin dan ibuprofen (Advil, Motrin). Pada bayi-bayi dan anak-anak muda, anemia kekurangan besi paling sering disebabkan oleh makanan (diet) yang kekurangan besi.

Interpretasi dari CBC mungkin menjurus pada petunjuk-petunjuk yang menyarankan tipe anemia ini. Contohnya, anemia kekurangan besi biasanya menyajikan low mean corpuscular volume (microcytic anemia) sebagai tambahan pada hemoglobin yang rendah.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Varises Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Varises?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Info Pemesanan XAMthone Plus

Comments

comments

Incoming search terms:
  • penyebab kepala terasa berat
  • penyakit anemia
  • Darah kaya oksigen berasal dari
  • peredaran darah yang mengangkut oksigen
  • obat varises tradisional
  • aliran darah yang mengangkut oksigen
  • pembuluh darah yang kaya oksigen
  • peredaran darah kaya oksigen
  • herbal varises
  • obat kepala terasa berat