Obat Herbal Penyakit Amandel dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

 

Amandel atau tonsil merupakan kumpulan jaringan limfoid yang terletak pada kerongkongan di belakang kedua ujung lipatan belakang mulut. Amandel sendiri berfungsi mencegah agar infeksi tidak menyebar ke seluruh tubuh dengan cara menahan kuman memasuki tubuh. Oleh karena itu kelenjar amandel ini meradang. Peradangan pada Kelenjar amandel ini disebut dengan tonsilitis, amandel ini merupakan salah satu gangguan THT (Telinga Hidung & Tenggorokan). Tonsilitis dapat bersifat akut atau kronis. Bentuk akut yang tidak parah biasanya berlangsung sekitar 4-6 hari, dan umumnya menyerang anak-anak pada usia 5-10 tahun. Sedangkan amandel/tonsil yang kronis terjadi secara berulang-ulang dan berlangsung lama.

Penyebab Penyakit Amandel Makin Kronis

Ketika amandel meradang, elastisitas otot di sekitar kerongkongan menjadi berkurang. Hal ini menyebabkan pembesaran amandel sehingga menimbulkan kesulitan bernafas karena tertekannya saluran pernafasan. Tidak hanya itu, aliran oksigen ke otak pun menjadi berkurang sehingga menyebabkan susah berkonsentrasi.

Agar peradangan amandel tidak menjadi kronis, hindari makanan atauminuman dingin ketika amandel meradang karena minuman atau makanan dingin dapat memicu radang amandel semakin parah.

Selain itu, semua makanan dan minuman yang memicu terjadinya iritasi harus dihindari, misalnya makanan pedas, asam, terlalu panas atau dingin. Makanan atau minuman tersebut akan membuat penderita amandel semakin sulit menelan atau memperberat radang amandelnya. Hindari juga makanan atau minuman yang mengandung bahan pengawet.

Gejala umum amandel meliputi:     

  1. merah dan / atau bengkak amandel
  2. putih atau kuning patch pada amandel
  3. tender, kaku, dan / atau leher bengkak
  4. sakit tenggorokan
  5. sulit menelan makanan
  6. batuk
  7. sakit kepala
  8. sakit mata
  9. tubuh sakit
  10. otalgia
  11. demam
  12. panas dingin
  13. hidung mampet

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Amandel Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Amandel?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Manfaat XAMthone plus untuk mencegah dan membantu pengobatan berbagai jenis penyakit, di antaranya adalah :

1.         Kanker

2.         Diabetes

3.         Stroke

4.         Penyakit jantung

5.         Ginjal

Kenapa anti oksidan di butuhkan ? Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan. lihat tabel berikut :

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Info Pemesanan XAMthone Plus

Comments

comments

Incoming search terms:
  • gejala penyumbatan pembuluh darah otak
  • gejala penyumbatan pembuluh darah
  • penyumbatan pembuluh darah di otak
  • penyebab infeksi darah
  • penyakit amandel
  • buah untuk penyakit kuning
  • makanan untuk penyakit kuning
  • tb otak
  • penyakit kulit kepala
  • gejala penyumbatan otak