Obat Herbal Kanker dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

pencegahan kanker

Cara pencegahan kanker adalah mengurangi paparan terhadap bahan karsinogen, misalnya tidak merokok, menghindari makanan tinggi lemak, menambah makanan tinggi serat seperti sayuran dan buah, hidup akif fisik, mengupayakan berat badan yang ideal, dan hidup dengan pola sehat.

1. Hindari Merokok dan Paparan Asap

Merokok adalah faktor resiko kanker yang paling signifikan dapat dikurangi. Merokok tidak hanya berhubungan dengan kanker paru-paru, tetapi juga jenis-jenis kanker lainnya. Salah satu cara terbaik untuk pencegahan kanker adalah dengan berhenti merokok atau tidak pernah memulai. Segera lah berhenti merokok, tidak pernah ada kata terlambat, dan tubuh Anda akan mendapat manfaat saat terbebas dari rokok.

 pencegahan kankerMenghindari perokok pasif juga merupakan cara untuk pencegahan kanker. Asap rokok adalah asap dihembuskan dari seorang perokok baik melalui rokok pipa atau secara langsung. Asap ini mengandung lebih dari 60 karsinogen. Perkembangan sel karsinogen ini menghambat perkembangan sel normal. Gangguan inilah yang memicu perkembangan kanker.

2. Makan Buah dan Sayuran

Diet yang seimbang adalah hal yang sangat menguntungkan. Diet yang kaya buah-buahan dan sayuran salah satu cara pencegahan kanker dan kondisi lainnya. Buah-buahan dan sayuran mengandung antioksidan, yang membantu memperbaiki sel-sel yang rusak.

Buah Hijau, jingga dan kuning dan sayuran adalah makanan terbaik untuk membantu pencegahan kanker. Dalam penelitian menunjukkan bahwa buah-buahan, seperti manggis memiliki sifat anti-kanker.

Sayuran seperti brokoli dan kembang kol merupakan antioksidan yang cukup kuat untuk pencegahan kanker, hal ini didasarkan pada berbagai penelitian.

 pencegahan kanker

3. Batasi Konsumsi Daging Merah dan LemakSejumlah penelitian menunjukkan bahwa makanan tinggi lemak hewani meningkatkan resiko beberapa jenis kanker, terutama kanker usus besar. Daging merah mengandung lebih banyak lemak daripada unggas dan ikan, sehingga mengurangi jumlah daging merah dalam makan anda dapat membantu untuk pencegahan kanker.

pencegahan kanker

4. Olah Raga untuk Pencegahan Kanker

Tahukah Anda bahwa ketika Anda berolahraga, Anda mengurangi resiko berbagai jenis kanker? The American Cancer Society merekomendasikan berolahraga 30 menit, setidaknya 5 hari seminggu untuk pencegahan kanker. Berolahraga tidak harus berarti pergi ke pusat kebugaran tetapi juga bisa dilakukan disekitar rumah anda.

pencegahan kanker

Pencegahan kanker juga dapat dilakukan dengan kemoterapi. Kemoterapi adalah pengobatan kanker dengan zat-zat kimia( obat kimia). Kemoterapi bertujuan menghentikan pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali, membunuh atau mencegah sel kanker supaya tidak menyebar ketempat lainya. Mampukah semua penderita kanker melakukan kemoterapi? mengingat kemoterapi membutuhkan biaya yang sangat besar dan memakan waktu yang lama. Mau kah anda di kemoterapi?  penceghan kanker

Cegahlah kanker sedini mungkin dengan XAMthone plus. Dan bagi yang sudah menderita, di bawah ini kesaksian pelanggan kami yang sembuh dari kanker setelah minum XAMthone plus, mereka tidak sendirian karena di inspirasi oleh kehebatan xamthone plus dalam memerangi kanker.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Testimoni Penyakit kanker

Kanker Payudara Sembuh Dengan XAMthone plus

Sulistiowati (32) asal Purwokerto, Jawa Tengah, melalui suratnya kepada reporter XAMthonePlus Magazine mengisahkan bagaimana perjuangannya melawan kanker payudara yang dideritanya.

testimoni penyakit kanker

“Saya menderita kanker payudara dan juga menderita patah tulang atas, tulang retak bagian belakang,” kisahnya. Setelah dibawa ke dokter rencananya mau dioperasi, tapi tidak jadi karena ada kanker. “Dokter mau operasi, namun ada tumor akhirnya tidak jadi,” lanjutnya. “Saya juga mencoba cara lain dengan mendatangi tukang betul tulang, tapi 2 kali datang hasilnya tidak ada. Keadaan ini membuat saya putus asa dan patah semangat.”

Sebulan berjalan, suaminya memperkenalkan produk-produk herbal berupa madu dan jus ekstrak kulit manggis XAMthonePlus kepadanya. “Saya diberikan XAMthonePlus dan madu, detik itu juga saya minum 3 kali sehari. Sekali minum 6 sendok makan, berhubung saya ingin cepat sembuh saya minum 4 kali sehari sampai habis 24 botol XAMthonePlus.”

“Selang 2 minggu tulang yang patah jadi menyatu kembali dan tumor saya yang sebelumnya basah kini sudah kering dan bersih. Sekarang dalam pembentukan sel kulit yang baru.”

Sebuah kisah heroik yang dipertunjukkan oleh Sulistiowati dalam membela hidup-nya. Dia tidak mau hidupnya sia-sia direnggut oleh tumor. Semuanya terjadi atas izin dan kehendak Tuhan. Melalui XAMthonePlus dan madu, Tuhan memelihara hidup Ibu Sulis sampai saat ini.

Salam Sehat XAMthonePlus***

2

Nama

: Ma'arif

 

Asal

: Kota Baru, Lampung

 

Umur

: 42 tahun

 

Profesi

: Pegawai Swasta

 

Penyakit

: Kanker

 

Saya menderita tumor di pinggang, diabetes dan asam urat yang sangat menyiksa saya. Setiap malam saya tidak bisa tidur karena penyakit-penyakit itu, tapi setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan semuanya teratasi.XAMthonePlus memang top banget. Cukup 30 ml setiap malam sebelum makan.

3

Nama

: Kristian Waropen

 

Asal

: Biak, Papua

 

Umur

: 29 tahun

 

Profesi

: Wiraswasta

 

Penyakit

: Kanker

 

XAMthonePlus mantap!!! Baru 1 botol (300 ml) kurang lebih 5 hari gondoknya hilang hidup jadi plong, minum XAMthonePlus jadi on. Saya Kristian memberitakan untuk aturan minum, cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

4

Nama

: H. Raden

 

Asal

: Lampung

 

Umur

: 60 tahun

 

Profesi

: Wiraswasta

 

Penyakit

: Kanker

 

Saya menderita penyakit yang cukup aneh. Mengapa demikian! Karena penyakit itu adalah bisul-bisul sebesar biji jagung dan menghuni sekujur tubuhku, bahkan sampai ke selangkangan saya. Selain itu saya juga menderita lemah syahwat, yang mana hal ini akan sangat menyiksa saya dan istri tercinta. Tapi pertolongan segera datang, saya merasa menjadi lebih muda karena XAMthonePlus. Hanya 6 botol selama 1 bulan khasiatnya terasa.Cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.

xamthone plus

Comments

comments

Incoming search terms:
  • pencegahan penyakit kuning
  • obat untuk perokok
  • cara pencegahan penyakit kuning
  • penyakit yang berhubungan dengan tulang
  • cara mencegah penyakit kuning
  • obat tradisional penyakit kuning
  • buah antioksidan terbaik
  • mencegah penyakit kuning
  • obat tradisional kebocoran katup air mani