Obat tradisional Osteoporosis. Anda sering mengalami sakit punggung, ataupun badan anda terasa lebih bungkuk. Hati- hati mungkin itu salah satu gejala awal dari pengeroposan tulang ( osteoporosis). Penyakit ini memang sangat banyak dialami oleh masyarakat di era sekarang ini. Namun anda tidak perlu terlalu khawatir dengan gejala penyakit dari osteoporosis ini, Anda hanya perlu melakukan pola gaya hidup yang sehat dan solusi yang paling cerdas dalam menyembuhkan osteoporosis saat ini adalah dengan MINYAK KUTUS KUTUS. Minyak kutus kutus ini mengandung 49 tetanaman herbal indonesia berkhasiat. Pengobatan osteoporosis dengan minyak kutus kutus merupakam fenomena baru dalam penyembuhan penyakit. Jadi tidak ada salahnya mencoba minyak kutus kutus , namun sebelumnya melangkah dengan pengobatanya , kita lebih mengenal apa itu penyakit osteoporosis. Selain¬† itu ada 63 khasiat bisa klik disini…!!!

obat alternatif osteoporosis

Osteoporosis

Osteoporosis merupakan pengeroposan tulang yang menyebabkan tulang menjadi lemah dan rapuh. Keroposnya tulang tersebut pada umumnya disebabkan karena kekurangan kalsium dan mineral lain di dalam tulang. Beberapa jenis makanan juga bisa menyebabkan tulang mudah keropos. Makanan penyebab kerapuhan tulang adalah kafein, minuman bersoda, garam berlebihan dan alkohol.

Dampak yang biasa terjadi akibat Osteoporosis adalah patah tulang yang umumnya terjadi pada tulang belakang, panggul atau pergelangan. Meskipun umumnya terjadi pada wanita, laki-laki juga dapat terkena osteoporosis.

Untuk mencegah terjadinya osteoporosis, harus dimulai dengan konsumsi makanan yang baik untuk tulang serta olahraga teratur. Makanan yang baik untuk tulang adalah yang mengandung vitamin D dan Kalsium.

Pada tahap awal, anda biasanya tidak akan merasakan nyeri atau gejala lainnya. Tetapi ketika tulang telah melemah dan keropos anda dapat mengalami tanda dan gejala antara lain :

  • Nyeri punggung
  • Hilang tinggi badan
  • Badan membungkuk
  • Tulang mudah patah

Beberapa faktor risiko osteoporosis adalah:

  • Rendah kalsium
  • Mengkonsumsi tembakau
  • Anoreksia dan bulimia
  • Gaya hidup tidak aktif
  • Konsumsi alkohol secara berlebihan
  • Obat kortikosteroid dalam jangka waktu lama
  • Penggunaan obat-obatan lain
  • Wanita lebih umum menderita osteoporosis
  • Orang tua juga memiliki kecenderungan osteoporosis
  • Faktor keturunan
  • Hormon tiroid yang berlebihan
  • Mereka yang memiliki badan mungil
  • Kondisi medis dan prosedur medis yang mempengaruhi kesehatan tulang

Cara Mencegah Osteoporosis dan Mengobati Dengan Kutus Kutus

Ada tiga faktor penting untuk menjaga kesehatan tulang, antara lain:

  • Cukupi asupan kalsium yang dapat ditemukan pada susu, kacang almond, brokoli, bayam, kubis, ikan salmon kalengan dengan tulangnya, ikan sarden dan kacang-kacangan dan produknya seperti tahu.
  • Cukupi asupan vitamin D yang dapat ditemukan pada minyak ikan tuna dan sarden serta kuning telur. Akan tetapi, sebaiknya menggunakan suplemen vitamin D untuk memenuhi kebutuhan vitamin D.
  • Berolahraga secara teratur

Mengobati Osteoporosis Dengan Kutus Kutus

10157239_620096998065121_1626054280_n

Minyak Kutus Kutus adalah minyak herbal yang terbuat dari 49 jenis tanaman obat, diramu dengan teknologi modern sehingga menghasilkan minyak yang multikhasiat. Minyak Kutus Kutus sangat cocok untuk obat keluarga anda karena selain multikhasiat juga aman dan nyaman dipakai

Mengapa minyak Kutus-Kutus?

Minyak Kutus-Kutus mudah meresap kedalam tubuh melalui pori pori kulit karena ukuran molekulnya yang kecil sehingga bisa melalui pori

Kulit tubuh secara alami juga akan menyeleksi apakah minyak ini berkhasiat atau membahayakan . Dengan reaksi gatal sampai bintul. Ini memberikan manfaat dalam praktek penggunaan minyak dibanding dengan pengobatan lain.

Minyak tamba waras kutus kutus dibuat dengan jejamuan di ekstrak dengan minyak kelapa lalu di blend dengan minyak essential hingga terjadi paduan serasi antara jamu dan aromaterapi yang biasanya dua cara pengobatan ini dilakukan dengan cara berbeda. Unsur jamu digunakan untuk mengobati dan unsur aromaterapi digunakan untuk menentramkan tubuh,sehingga tingkat penyembuhan akan berlangsung lebih cepat dan menyenangkan

Aturan Pakai Minyak Kutus Kutus Untuk Penyembuhan Osteoporosis

  1. Balurkan Di Bagian Tulang Punggung.
  2. Balurkan pada telapak kaki.
  3. Balurkan Sepanjang daerah persendian
  4. Balurkan juga pada bagian tubuh yang terasa kaku dan kesemutan.

Setelah terapi kutus kutus disarangkan minum air hangat

Titik Meridian dan Minyak Kutus kutus

Dengan hanya membalurkan kutus kutus pada titik tertentu pada bagian tubuh berarti sudah kembali mengaktifkan jalur jalur energi ( chi ) tubuh. Jika jalan energi pada meridian lancar maka akan terciptanya keharmonisan dalam tubuh kita. disamping itu juga mampu melawan berbagi penyakit.Begitu juga sebaliknya apabila ada hambatan pada titik meridian tertentu maka

Jadi tugas kita dalam menyembuhkan asma sangat sederhana sekali, hanya mengembalikan dan memperlancar jalur energy dalam tubuh sehingga tercipta keharmonisan tubuh kita.

Minyak Kutus Kutus ini sangat berperan dalam membantu memperlancar aliran energi dalam tubuh kita. hal ini karena kandungan minyak kutus kutus dari 49 tanaman jejamuan herbal indonsia yang memang sejak zaman nenek moyang kita dulu mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Mengapa minyak kutus kutus harus dibalurkan pada telapak kaki dan tulang punggung?

Kaki dan tulang punggung merupakan jalur titik meridian utama dalam tubuh.

Zona kaki berhubungan dengan berbagai organ tubuh melalui jalur enegi ( meridian). untuk mengobati berbagai penyakit. Untuk kembali melancarkan jalan energy perlu dilakukan hanya membalurkan minyak kutus kutus. Sesekali dipijit dengan lembut maka minyak ini akan meresap dengan cepat dan dapat membantu melancarkan jalur energi ke seluruh tubuh.

Berdasarkan pengamatan mengenai struktur tulang belakang dan sistem saraf. tulang belakang terdiri atas 24 buah tulang yang disebut vertebrata yang membungkus dan melindungi korda spinalis atau spinal cord ( 5 tlg kelangkang dan 4 buah tulang tungging tdk di lewati korda spinalis ) melalui celah2 antara vertebrata, keluar pasangan saraf yang mencapai ke seluruh tubuh termasuk otot,tulang, organ tubuh dan kelenjar.

Sedangkan sistem saraf terdiri atas 3 sistem yg tumpang tindih :

  1. Sistem saraf sentral atau pusat, yang terdiri dari otak dan sumsum tulang belakang atau korda spinalis.
  2. Sistem saraf otonomik, yg mengkontrol fungsi fungsi organ tubuh yg berjalan secara otomatis seperti kerja jantung, pencernaan dan enzim.
  3. Sistem saraf periferal, yang menghubungkan sisten saraf pusat keseluruh jaringan tubuh dan otot.

jika terjadi dislokasi pada sebuah vertebrata, saraf setempat akan mendapat tekanan. akibatnya saraf tersebut tidak berfungsi normal dan ini bisa menyebabkan disfungsi, ketidakseimbangan atau disharmoni dan penyakit, atau perubahan struktural pada tulang belakang akan mempengaruhi keseimbangan tubuh. Tulang pungung juga disebut sebagai jembatan jalur energi tubuh. Jadi lakukan pembaluran minyak kutus kutus ini mulai dari tulang ekor sampai ke atas sampai samapi tengkuk. Membalurkan pada bagi ini memerlukan bantuan orang lain agar pembaluaran dapat secara merata dan anda akan merasakan hangat di sepanjang tulang punggung karena minyak ini dengan mudah masuk ke dalam pori pori kulit anda sendiri.

 

Lakukan terapi ini secara rutin sampai anda benar benar sembuh dari penyakit osteoporosis. Demikianlah artikel bagaimana cara mengobati osteoporosis dengan minyak kutus kutus. Semoga semakin banyak orang-orang yang sakit sembuh dengan minyak kutus kutus.

Comments

comments

Incoming search terms:
  • baqaimana bentuk veqina yang terkena penyakit sariawan
  • obat tradisional badan kaku
  • obat balur alami kaki kebas
  • Aspio porosis
  • gatal hormonal itu apa
  • jaring jaring sebab akibat anemia