pengobatan penyakit lupus

pengobatan penyakit lupus

Obat penyakit lupus terapi jus kulit manggis, Penyakit lupus merupakan sebuah penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh. Autoimun atau yang kalau kita defenisikan adalah kondisi dimana imunitas saling menyerang satu dengan yang lainnya, sehingga mengganggu kesehatan tubuh.

Lebih banyak ditemukan kasus penyakit lupus ini pada wanita ketimbang pria, meskipun alasannya tidak jelas. Lupus ada tiga jenis, berikut informasinya :

Cutaneus : Biasanya terjadi discoid pada kulit.

Systemic Lupus Erythematous (SLE) : Jenis ini lebih sering menyerang bagian persendian, darah, paru – paru, kulit, jantung, ginjal, hati, otak dan syaraf.

Drug Induced Lupus (DIL) : Pada jenis ini, faktor yang paling besar mempengaruhi adalah pemakaian obat tertentu, setelah pemakaiannya dihentikan maka tanda gejalanya pun akan hilang.

PENYEBAB PENYAKIT LUPUS

Lupus adalah penyakit autoimun yang muncul ketika tubuh terkena zat asing tertentu, seperti bakteri dan virus, kemudian sistem imun tersebut juga menyerang jaringan tubuh yang sehat. Sehingga menimbulkan peradangan atau kerusakan pada organ tubuh tertentu, seperti sendi, kulit, ginjal, jantung, paru – paru, pembuluh darah bahkan otak. Dua faktor resiko yang berkemungkinan berperan adalah, genetik serta lingkungan.

GEJALA PENYAKIT LUPUS

  • Berikut ini merupakan beberapa tanda gejala umum yang terjadi :
  • Sering merasa lelah, demam serta pegal – pegal.
  • Gangguan pada pencernaan serta pada kulit, kulit biasanya akan mudah terbakar atau hitam akibat sinar matahari.
  • Sering mengalami anemia, yang diakibatkan hilang atau musnahnya sel darah merah.
  • Raum yang terlihat pada wajah, dan membentang diantara kedua pipi (seperti kupu – kupu)

TERAPI PENGOBATAN PENYAKIT LUPUS

  • XAMthone Plus
  • Madu Cerna
  • Teh Murbei

Ketiga produk di atas akan memberikan manfaat yang sangat luar biasa bagi mereka yang menderita penyakit lupus. Madu cerna berfungsi untuk memperbaiki sistem pencernaan, agar penyerapan dua produk yang lain berjalan dengan optimal. Setelah pencernaan lancar, konsumsi teh murbei agar kesehatan ginjal kembali sehat. Yang terakhir adalah XAMthone Plus, untuk menyeimbangkan kembali semua organ, serta menghancurkan virus ataupun bakteri jahat yang masih ada di dalam tubuh.

Informasi :

SANG PUTU WIDYA ARTAWAN

081 238 305 401 / PIN BB : 2B4E480E

Comments

comments