jerawat bandel

jerawat bandel

Jerawat dapat disebabkan oleh 3 faktor utama: kelebihan sebum(lemak) di kulit, penumpukan kotoran di lapisan epidermis kulit,dan bakteri atau jamur. Perawatan yang baik dapat dilakukan dengan cara menjaga kebersihan kulit muka dan mengobatinya.

Ada beberapa obat jerawat manjur yang mampu mengatasi jerawat,diantaranya:

Lidah buaya adalah salah satu obat jerawat manjur mengatasi jerawat di wajah. Cukup mudah dan simpel untuk anda coba sendiri. Getah dari daun lidah buaya ini terbukti mampu menghilangkan jerawat membandel di wajah.

Kentang juga patut dicoba. Caranya mudah, kupas 2 buah kentang, lalu di juice. Minum sehari sekali. Jika jerawat sudah berkurang, bisa dikurangi minumnya jadi seminggu 2x.

Bawang Putih. Bawang putih juga salah satu obat jerawat manjur.Ada dua pilihan dalam menggunakan bawang putih untuk mengatasi jerawat. Pertama dengan menumbuk dua atau lebih bawang putih hingga cukup halus lalu dioleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selama 10 menit lalu bilas. Sedangkan cara kedua adalah dengan memakan satu atau lebih bawang putih setiap hari.

Lemon/Jeruk Nipis + Air Mawar. Lemon, jeruk nipis mengandung citric acid yang sangat kaya, dimana obat jerawat manjur ini sangat baik untuk membersihkan sel-sel kulit mati yang bisa menyebabkan jerawat.

Cara Perawatan Jerawat:

Sabun dapat dipakai untuk perawatan jerawat, ataupun perawatan orang yang mudah jerawatan (kulit mudah berminyak). Dalam proses penyembuhan jerawat sangat dianjurkan untuk memakai obat jerawat manjur(sabun KALILA KALILA)sehari 3 kali (pagi, sore & malam hari, sebelum pengobatan jerawat). Segera mencuci muka dengan sabun KALILA KALILA,karena sabun KALILA KALILA bermanfaat sebagai obat jerawat manjur ketika muka kotor dan mencegah timbulnya jerawat. Karena kandungan REMPAH cukup banyak dalam sabun maka sangat baik untuk penyembuhan jerawat & obat jerawat manjur di pasaran karena kandungan REMPAHnya.

TERAPI PENGOBATAN JERAWAT

  1. Balurkan minyak kutus kutus pada bagian telapak kaki sampai ke betis
  2. Balurkan di sepanjang tulang punggung
  3. Dan yang terakhir jangan lupa balurkan di bagian yang tumbuh jerawat membandelnya.

KUTUS KUTUS membantu memperbaiki fungsi titik refleksi tubuh anda. Meresap ke dalam pori kulit, dan mendetok racun dari dalam kulit dan tubuh. Selain aromanya yang menenangkan juga tidak terlalu panas sehingga membantu anda dalam berisitirahat. Ketika tubuh bekerja secara optimal, maka tubuh akan mengatasi segala problem yang ada di dalam.

Comments

comments

Incoming search terms:
  • cara menghilangkan bekas jerawat dalam 1 minggu
  • menghilangkan jerawat dalam 1 minggu
  • obat tradisional jerawat paling ampuh
  • menghilangkan bekas jerawat dalam 1 minggu
  • cara cepat menghilangkan bekas jerawat dalam 1 minggu
  • cara menghilangkan jerawat dalam 2 minggu
  • cara menghilangkan bekas jerawat dalam 2 minggu
  • Cara menghilangkan jerawat selama 1 minggu
  • sabun jerawat paling ampuh
  • lemon obat jerawat