MINYAK OBAT KUTUS KUTUS

MINYAK OBAT KUTUS KUTUS

Obat herpes alami dan masih tradisional bisa anda temukan disini, berbagai tips dan metode pengobatannya saya akan bagikan pada artikel ini. Selain pengobatan penyakit herpes, temukan juga apa penyebab herpes, serta tanda gejala penyakit herpes. Semua lengkap dan dapat anda download ebook gratisnya disini…!!!

Sebelum membahas lebih dalam mengenai obat herpes, mari kita kenali dulu, apa sih sebenarnya penyakit herpes ini…

PENYAKIT HERPES ADALAH…

Penyakit herpes adalah sebuah penyakit kulit menular, penularannya bisa melalui udara dan bisa juga melalui kontak langsung seperti berhubungan intim. Penyakit herpes sampai saat ini masih sangat banyak ditemukan di masyarakat sekitar. Semua kembali lagi kepada pola hidup yang tidak sehat, jika kita bisa menjaga kesehatan dengan baik, dan prilaku seks yang sehat, maka bisa dipastikan bahwa sangat kecil kemungkinannya anda bisa terkena penyakit yang satu ini…!!!

PENYEBAB HERPES…

Secara umum herpes lebih sering ditularkan melalui kontak langsung (hubungan seksual) ketimbang faktor yang lain. Sebenarnya masih ada penularan yang lain, contohnya saja melalui udara. Namun penularan yang satu ini agak jarang dan susah menyerang sistem kekebalan tubuh kita jika kondisi kita sedang fit.

Penyakit Herpes ini disebabkan oleh sebuah virus yang bernama Herpes Simpleks tipe I (HSV-I) serta Virus Varicella Zoster. Herpes Simpleks tipe I (HSV – I / HSV – 2) merupakan virus herpes yang menyebabkan peyakit herpes genitalis, sementara Virus Varicella Zoster menyebabkan penyakit herpes zoster.

Penularan virus herpes…

  1. Penularan penyakit herpes genitalis sering kali terjadi karena kontak langsung, bisa saat berciuman, bersentuhan, hubungan seksual baik oral ataupun anal.
  2. Penularan penyakit herpes zoster ditularkan melalui udara, ketika virus tersebut hinggap pada kulit “mereka” akan menunggu sampai imunitas tubuh menurun, barulah virus ini akan menyerang diri kita.

Ingat penyakit ini bisa membahayakan, terutama jika anda adalah seorang ibu yang menderita penyakit herpes genitalis. Ketika melahirkan, anda berkemungkinan besar menularkan penyakit ini ke anak atau bayi anda.

penyakit herpes

penyakit herpes

GEJALA HERPES…

Gejala herpes sangat jarang diketahui oleh orang awam. Ketika masih dalam tahap awal, penyakit ini memang tidak menunjukan indikasi yang berlebihan. Sering kali seseorang tak sadar bahkan, bila ia sedang menderita penyakit herpes ini. Berikut merupakan informasi yang saya dapat rangkum megenai gejala yang ditimbulkan penyakit herpes ini :

  • Demam, merupakan tanda gejala awal yang biasanya muncul, namun yang perlu di catat adalah perhatikan juga tanda atau gejala selanjutnya, karena demam merupakan gejala umum dari berbagai jenis penyakit.
  • Pusing serta di iringi pening kepala.
  • Kerongkongan terasa kering dan sakit.
  • Mudah lemas dan tak bertenaga.
  • Pembengkakan pada kelenjar getah bening.
  • Timbulnya luka atau lecet pada kulit, pada awalnya luka atau iritasi akan menyebabkan bentol cair berwarna merah yang kemudian akan pecah dan menyebabkan rasa perih dan luka yang nampak pada kulit.

Yang menjadi pertanyaan pada sebagian orang, “Seberapa cepat sih orang akan terindikasi terkena penyakit ini…?”

  • Terkadang seseorang bisa sangat cepat terkena penyakit ini sesaat setelah melakukan kontak dengan pederita herpes.
  • Dampak atau gejalanya bisa sangat terlihat sesaat setelah terkena virus herpes ini.
  • Gejala awal tidak serta merta langsung parah, ada sebagian orang yang tidak merasakan tanda yang signifikan pada awal fase terkena penyakit herpes ini.

Berikut ini anda bisa menonton tayangan mengenai gejala dari penyakit herpes disini…!!!

 

“Dari semua rangkuman diatas, bisa saya simpulkan bahwa penyakit ini bisa di cegah jika kita melakukan pola hidup yang sehat. Tidak berganti – ganti pasangan seksual, menjalankan pola hidup yang sehat sehingga tubuh memiliki pertahanan yang bagus sehingga dapat mencegah penularan virus herpes ini”.

Namun jika sudah terlanjur terjadi bagaimana…? Apa ada obatnya…?

Jika sudah terlanjur terinfeksi mustinya harus segera diobati. Obatnya ada, anda bisa pilih, mau yang medis atau pengobatan alami. Alami pun kini ada dua, pakai yang tradisional buatan sendiri, atau herbal yang sudah dalam kemasan. Itu semua terserah anda, saya ada beberapa referensi. Namun kali ini saya akan memberikan referensi produk yang bukan diminum, produk ini berupa minyak. Jadi anda yang belum percaya 100% dengan herbal atau pengobatan alternatif bisa mencoba produk ini sambil diiringi dengan penggunaan obat medis.

Penggunaanya cuman di balur saja. Minyak ini bernama Minyak Obat KUTUS KUTUS. Terbuat dari 49 jenis tanaman obat, semua dicampur menjadi satu sehingga menghasilkan sebuah produk yang sangat berkhasiat sebagai obat penyakit herpes.

Penggunaanya sangat mudah, balurkan saja pada beberapa bagian :

  1. Balurkan merata pada telapak kaki
  2. Balurkan pada tulang ekor hingga tulang punggung bagian atas
  3. Balurkan pada luka herpes yang ada pada tubuh anda

Gunakan secara rutin, dalam 3 sampai 7 hari maka luka herpes anda akan segera mongering dan hilang dengan sendirinya.

Comments

comments

Incoming search terms:
  • kelenjar di kaki
  • penyakit kulit menular
  • macam macam penyakit kulit yang menular
  • jenis penyakit kulit yang menular
  • contoh penyakit yang penularan virusnya melalui udara yaitu
  • penyakit ywng behubungan dengan air
  • penyakit yang menular melalui udara
  • penyakit tetanus menular tidak
  • penyakit yang berhubungan dgn air
  • penyakit yang bisa menular melalui udara