bau badan Obat Bau Badan

Bau badan bisa menjadi masalah bagi sebagian besar orang, karena bau badan sangat berpengaruh terhadap penampilan mereka.  Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi bau badan. Saat ini, tak sedikit obat bau badan penghilang bau badan yang dijual di pasaran, mulai obat bau badan deodoran, obat bau badan minuman,obat bau badan bedak. Selain itu, ada pula obat bau badan berupa suntikan botox dan operasi. Dari sekian banyak, obat bau badan dan cara seperti apa yang paling efektif dan aman mengatasi bau badan?

Cara paling aman dan hemat untuk mengatasi bau badan sebetulnya gampang dan murah, kok. Selalu bersihkan ketiak dengan obat bau badan sabun antiseptik setiap kali mandi. Setelah mandi, keringkan dengan handuk, tisu atau lap kering dan bubuhkan bedak antiseptik. Sebaiknya hindari memakai bedak yang wangi karena takut tidak cocok dengan produksi keringat dan malah bertambah bau.

Banyak orang yang mengatakan kalau keringat yang berlebihan akan menyebabkan bau badan. Yang terpenting adalah bagaimana caranya selalu menjaga kebersihan badan serta menjaga makanan yang kita konsumsi,salah satunya Xamthone obat bau badan yang alami.

Beberapa langkah pencegahan yang dapat dilakukan untuk mencegah atau mengurangi bau badan yang tak sedap, antara lain :

- Selalu menjaga kebersihan badan, dianjurkan untuk lebih sering mandi dan mengelap bagian tubuh yang sering mengeluarkan keringat. Sebaiknya rambut ketiak dibersihkan/dicukur agar tidak lembab dan memicu bau badan.

- Ganti pakaian yang basah oleh keringat dengan pakaian yang kering dan bersih.

- Hindari atau kurangi makanan yang memicu aroma tubuh yang kurang sedap.

- Perbanyak konsumsi makanan yang berserat dan rendah kalori seperti buah dan sayuran serta minum cukup air putih (8-12 gelas/hari).

- Hindari emosi negatif dan usahakan untuk lebih santai.

Ada beberapa obat bau badan herbal,seperti:

  1. Daun sirih yang telah lama dikenal sebagai obat bau badan yang diketahui mengandung zat-zat aktif yang mampu menghilangkan bau badan terutama yang ditimbulkan bakteri atau jamur.
  2. Daun Beluntas (Pluchea Indica) adalah tanaman yang biasa digunakan sebagai pagar hidup ini mempunyai sifat khas berbau langu dan berasa getir. Daun dan bunganya mengandung alkali yang berkhasiat sebagai obat bau badan.
  3. Daun Kemangi (Ocimun Balisicum) Zat aktif yang terkandung dalam daun kemangi juga berfungsi sebagai obat bau badan.
  1. Cengkih/Cengkeh (Eugenia aromatica) Beberapa kuntum bunga cengkeh direndam sehingga mengembang kemudian airnya diminum. Air rebusan beberapa kuntum cengkeh dengan gula merah ini berkhasiat sebagai obat bau badan.

TERAPI PENGOBATAN PENYAKIT KANKER KULIT

  1. Balurkan minyak kutus kutus pada bagian telapak kaki sampai ke betis
  2. Balurkan di sepanjang tulang punggung
  3. Balurkan pada ketiak anda, balurkan biasa maka bau badan akan menghilang

KUTUS KUTUS membantu memperbaiki fungsi titik refleksi tubuh anda yang berhubungan dengan bau badan. Selain aromanya yang menenangkan juga tidak terlalu panas sehingga membantu anda dalam berisitirahat. Ketika tubuh bekerja secara optimal, maka tubuh akan mengatasi segala problem yang ada di dalam.

Incoming search terms:
  • obat bau badan
  • obat tradisional bau badan
  • obat bau badan berlebihan
  • detol antiseptik untuk bau badan