Obat batuk tradisional yang alami banyak ada di sekitar kita, di Indonesia sendiri dari dulu dikenal dengan Negara penghasil jamu serta rempah – rempahan yang baik untuk pengobatan penyakit batuk berdahak dan kering. Secara medis batuk bukanlah tergolong suatu penyakit, batuk merupakan indikasi atau suatu cara yang dilakukan tubuh untuk mempertahankan sistem pernafasan. Batuk juga bisa menjadi sebuah gejala serta reaksi tubuh tehadap suatu jenis penyakit.

Obat batuk tradisional

Obat batuk tradisional

Sumber artikel yang saya dapat dari situs wiki : http://id.wikipedia.org/wiki/Batuk. Ada dua jenis batuk, yakni batuk kering dan batuk berdahak. diabawah ini saya akan bahas mengenai kedua jenis batuk ini :

BATUK KERING

Batuk kering merupakan salah satu jenis batuk yang paling menyakitkan dan mengganggu. Dari kedua jenis batuk ini, batuk kering merupakan sebuah indikasi atau reaksi tubuh ketika mengalami serangan suatu virus penyakit. Penyakit yang mungkin saja ada dalam tubuh seperti kanker, gagal jantung, hingga penyakit pneumonia.

Batuk kering disebabkan oleh beberapa hal, contohnya saja :

  • Infeksi yang terjadi pada saluran pernafasan
  • Reaksi akibat suatu alergi
  • Efek samping obat
  • Refluks asam lambung
  • Menderita penyakit serius

BATUK BERDAHAK

Sama halnya dengan batuk kering, penyebab dari masalah ini adalah virus. Namun tak menutup kemungkinan juga bahwa masalah ini tercipta karena suatu masalah yang lebih besar contohnya saja gejala dari penyakit – penyakit parah seperti Tubercolosis atau TBC. Perbedaan yang paling mudah di deteksi dari gejala batuk adalah rentang waktunya terjadinya. Batuk berdahak yang berlangsung lebih dari satu hingga dua minggu bisa dikategorikan atau bisa anda waspadai sebagai gejala dari suatu penyakit kronis. Periksakan ke dokter agar anda mendapatkan informasi yang lebih akurat.

OBAT BATUK TRADISIONAL :: MINYAK OBAT KUTUS KUTUS::BEKERJA DIJALUR MERIDIAN TUBUH:: 

MINYAK OBAT KUTUS KUTUS

MINYAK OBAT KUTUS KUTUS

Obat batuk tradisional yang patut anda coba adalah Minyak Obat KUTUS kUTUS. Mengandung 49 macam jenis rempah berkhasiat, menjadikan Minyak Obat KUTUS KUTUS sebagai salah pilihan terbaik untuk pengobatan batuk kering maupun berdahak. Gunakan rutin sehari 3 kali, maka proses penyembuhannya pun akan semakin cepat.

Penggunaan Minyak Obat KUTUS KUTUS juga sangat mudah, cukup dibalurkan saja, dan tak usah dipijat sudah bisa membuat masalah yang ada dalam tubuh kembali normal dan lancar…:D

Tempat pembaluran Minyak Obat KUTUS KUTUS untuk batuk :

  1. Telapak kaki
  2. Tulang ekor
  3. Dada hingga leher bagian belakang

Khusus untuk bagian leher dan dada balurkan Minyak Kutus Kutus setiap 1  jam sekali. dan setelah membalurkan Minyak Kutus Kutus Minum air hangat 1 gelas atau 1/2 gelas untuk mempercepat penyembuhan.

KUTUS KUTUS bekerja sangat cepat, masuk KEJALUR MERIDIAN TUBUH  dan meresap melalui pori – pori kulit, hanya dalam hitungan beberapa menit saja, tubuh akan merespon dan biasanya efek yang anda rasakan adalah rasa kantuk, akibat dari perasaan nyaman (aroma dan rasa), serta itu merupakan sebuah indikasi yang menunjukan jika tubuh anda sedang bekerja di dalam.

Istirahat yang cukup dapat mengembalikan kondisi anda kembali fit, jika anda ada keluhan kesehatan lainnya cukup di KUTUS KUTUS saja…:D

KUTUS KUTUS membantu tubuh kembali normal serta bekerja optimal, KUTUS KUTUS juga mengajarkan kembali kepada kita untuk lebih menyayangi diri sendiri…

Comments

comments

Incoming search terms:
  • rempahan buat penyakit asma