Obat Herbal Mimisan (Hidung Berdarah) dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

 

Kalau anak sesekali mimisan, masih dikategorikan wajar. Tapi jika anak sering mimisan, patut diwaspadai, bisa jadi itu merupakan gejala suatu penyakit tertentu.

Mimisan atau dalam bahasa kedokteran disebut epistaksis adalah terjadinya perdarahan dari hidung. Mimisan lebih sering dijumpai pada anak-anak daripada orang dewasa. Karena memang arteri ethmoidalis (pembuluh darah rongga hidung) anak-anak masih tipis dan rapuh. Mimisan dapat disebabkan oleh dua faktor yaitu anatomis (bentuk rongga hidung), dan kelainan darah.

Secara umum hidung manusia terbagi dua :

1. Anterior (bagian depan) di mana berkaitan dengan pembuluh darah yang tipis dan rapuh. Pada anak yang alergi, dia dapat menderita pilek terus menerus, sehingga terjadi sinusitis yang memicu terjadinya mimisan.

Pasalnya sekret hidung (lendir) yang dihasilkan lama kelamaan dapat menekan pembuluh darah yang tipis sehingga mudah pecah. Selain itu, pembuluh darah yang mudah pecah juga dapat dipicu oleh udara kering seperti suhu yang dingin, aktivitas fisik seperti bermain di bawah terik matahari, trauma karena benturan, jatuh, membuang ingus terlalu keras, mengorek-ngorek hidung dengan kuku atau benda tajam.

2. Posterior (bagian belakang) berhubungan dengan adanya gejala keganasan penyakit tertentu seperti leukemia, kelainan pembekuan darah atau hemophilia, dan jumlah trombosit menurun. Gejala awalnya juga ditandai dengan seringnya mimisan dan kadang terjadi perdarahan di bagian tubuh yang lain.

Jadi ketika anak mimisan harus dilihat apakah ada atau tidak perdarahan di bagian tubuh lainnya. Biasanya terjadi perdarahan di kulit, daerah sendi yang terlihat membiru, misalnya di sikut lengan atau lutut kaki.

Jika si kecil mimisan, sebaiknya orangtua tidak usah panik, lakukanlah hal-hal berikut ini :

1.Dudukkan si kecil dengan posisi tegak.

2.Pencet hidung si kecil selama beberapa menit dan ajar dia bernapas dengan menggunakan mulut.

3.Kompres dengan Es di pangkal hidungnya.

4.Jika pendarahan belum juga berhenti, masukkan kain atau kapas basah untuk menekan pendarahan. Bisa juga dengan menggunakan daun sirih.

5.Jika pendarahan masih berlanjut, segera bawa si kecil ke rumah sakit. Selama tidak terlambat menangani, komplikasi yang berat tidak akan terjadi.

Mencegah mimisan :

1. Jangan mengkorek-korek hidung.

2. Jangan membuang ingus keras-keras.

3. Hindari asap rokok atau bahan kimia lain.

4. Gunakan pelembab ruangan bila cuaca terlalu kering.

5. Gunakan tetes hidung NaCl atau air garam steril untuk membasahi hidung.

6. Oleskan vaselin atau pelembab ke bagian dalam hidung sebelum tidur, untuk mencegah kering.

7. Hindari benturan pada hidung.

DIAGNOSA

Diagnosis ditegakkan berdasarkan gejala dan hasil pemeriksaan fisik.

Pemeriksaan lainnya yang dilakukan untuk memperkuat diagnosis epistaksis:

- Pemeriksaan darah tepi lengkap

- Fungsi hemostatis

- Tes fungsi hati dan ginjal

- Pemeriksaan foto hidung, sinus paranasal dan nasofaring

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Mimisan Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Mimisan?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Info Pemesanan XAMthone Plus

Info Menjadi Agen XAMthone Plus

Incoming search terms:
  • obat sakit lutut tradisional
  • Fungsi ruang jantung
  • penyakit yang berhubungan dengan air
  • nyeri di belakang lutut
  • Sakit belakang lutut
  • ruang jantung manusia
  • nyeri lutut belakang
  • Jumlah ruang jantung manusia
  • sakit dibelakang lutut
  • fungsi 4 ruang jantung