MANGGIS UNTUK MENJAGA BERAT BADAN

Setiap orang pastinya ingin punya berat badan ideal untuk menunjang penampilannya. Sayangnya gaya hidup modern membuat kebanyakan dari kita menjadi overweight (kelebihan berat badan) karena makan terlalu banyak, kurang olahraga, stress di kantor dan sebagainya. Untuk menjaga berat badan ideal sebetulnya rumusnya sederhana: jumlah kalori yang masuk = jumlah kalori yang keluar.

Pada saat-saat tertentu, makan dengan porsi berlebih tak terelakkan. Namun apa jadinya jika timbangan berat badan mendadak bertambah “tanpa sepengetahuan kita”. Bagi kita yang ingin menjaga berat badan, ada baiknya kita biasakan pola makan yang sehat. Seperti apakah? Berikut sekilas tips mejaga berat badan :

1.      Miliki kebiasaan makan yang baik. Tahukah, kebiasaan makan hanya saat lapar, merupakan cara terbaik untuk melangsingkan tubuh dan menjaga berat badan. Adalah dua hal yang berbeda, antara rasa lapar dengan nafsu makan.

Rasa lapar yang sebenarnya yaitu saat perut dalam keadaan kosong dan gula darah dalam keadaan rendah. Sementara nafsu makan adalah keinginan yang kita rasakan saat kita telah cukup makan, namun hidung masih mencium sesuatu yang berbau enak.

2.      Selalu awali hari dengan sarapan. Mencoret menu sarapan dalam kamus diet, adalah hal yang tidak dianjurkan. Mengapa? Prof. Kirk dari Queen Margaret University, Skotlandia, mengatakan, dengan makan sarapan, justru membantu kita untuk tetap langsing. Sarapan memberi energi kita untuk seharian beraktivitas. Meninggalkannya hanya akan membuat porsi makan malam amat besar.

3.      Kendalikan porsi makan. Ada baiknya saat makan kita belajar mempertimbangkan porsi, dan mengubah kebiasaan menghabiskan semua yang terhidang di depan kita. Kemudian makanlah secara perlahan. Para ahli memperkirakan dibutuhkan setidaknya 10 menit untuk tubuh menyampaikan rasa kenyang pada otak. Untuk itu makanlah secara perlahan dan kunyahlah makanan dengan tidak terburu-buru.

4.      Tetap jaga motivasi. Setelah berbulan-bulan melakukan diet, biasanya rasa jenuh timbul. Jangan menyerah, pertahankan motivasi. Kita bisa mengingatkan kembali semangat untuk memiliki pola makan sehat dengan memiliki catatan menjaga berat badan atau gambaran citra tubuh yang ingin dipertahankan. Cara itu paling tidak dapat kembali membuat kita kembali pada pola makan yang sehat di kala “rintangan” datang.

Manggis untuk Menjaga Berat Badan

   Masalah kegemukan terjadi karena membran sel dalam tubuh kita mudah membesar dan mengeras. Kondisi ini bisa diatasi oleh xanthone yang terdapat dalam buah manggis. Xanthone dapat melunakkan kembali sel-sel, dan dengan cepat mengubah zat makanan menjadi energy. Kondisi ini membuat kita menjadi lebih sehat dan pada saat yang bersamaan bisa mengatasi kegemukan.

  Dokter  Frederic Templemen yang menulis buku A Doctor Challenge; A Mangosteen Solution, menyarankan agar mengonsumsi buah manggis setiap hari sebagai makanan suplemen, untuk mendapat antioksidan lebih banyak dibandingkan suplemen antioksidan mana pun.

Solusi Terbaik dan Aman Menjaga Berat Badan Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Menjaga Berat Badan?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Kenapa anti oksidan di butuhkan ? Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan. lihat tabel berikut :

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Info Pemesanan XAMthone plus

Comments

comments

Incoming search terms:
  • gambar sistem pernafasan
  • penyebab amandel dan polip
  • obat tradisional melangsingkan perut
  • obat sakit perut perut melilit tapi bukan ingin bab?