menghilangkan jerawat

 

Jerawat adalah salah satu hal yang paling dibenci khususnya oleh kaum remaja. Di masa-masa puber inilah jerawat biasanya akan timbul, entah itu di pipi, dahi, hidung, atau bahkan menyebar ke seluruh wajah ataupun dada dan punggung. Pastinya Bete, kesal, minder (kurang percaya diri), dan lain-lain reaksi akan kita rasakan. Yang jelas tidak enak banget, kalau ada jerawat yang menghuni wajah kita yang merupakan salah satu aset berharga. Apalagi kita yang termasuk orang yang sibuk, sudah tentu Jerawat adalah simbol di wajah kita.

Berikut ini ada beberapa Tips Cara Menghilangkan Jerawat, kalo anda memilih cara mana ya ??? antara yang alami dengan yang udah modernisasi..?? kalo punya uang yang modernisasi biar gampang, berhubung yang lagi tidak ada  uang makanya cara alami aja ya…

Tips Cara Menghilangkan Jerawat

1. Mencuci wajah 2 kali sehari

Mencuci wajah 2 kali sehari akan membantu menghilangkan minyak di permukaan kulit kita. Jika kita jarang membersihkannya, maka bakteri penyebab jerawat akan hidup subur di wajah kita.

2. Sesuaikan kosmetik dengan jenis kulit anda

Jika kulit anda berminyak maka gunakanlah kosmetik untuk kulit berminyak, jika kosmetik yang anda gunakan tidak sesuai dengan jenis kulit anda.

3. Keringkan wajah dengan handuk

Keringkan wajah kita dengan handuk yang bersih setelah cuci muka atau mandi, karena bakteri juga menyukai tempat yang lembab dan hangat.

4. Minum air putih

Hampir 70% kulit kita terdiri dari air, dengan minum air minimal 2 liter sehari, maka kulit kita akan selalu fit dan sehat.

5. Selalu pastikan kulit anda bersih sebelum tidur

Selalu cuci muka anda sebelum tidur agar kulit beregenerasi dengan baik.

6. Sering-seringlah makan sayur dan buah

sayur2an mengandung banyak vitamin yang menyehatkan kulit kita. Perbanyaklah makan sayur atau buah, terutama yang mengandung vitamin E. Dengan kulit yang sehat, maka jerawat akan sukar untuk tumbuh dan berkembang.

7. Tidur yang cukup dan teratur

Kulit juga sama seperti kita, butuh istirahat. Jadi biasakanlah untuk tidur yang cukup dan teratur. Karena saat kita tidur, kulit akan beregenerasi dan membuang racun2 yang berbahaya sehingga saat kita bangun keesokan harinya kulit kita akan kebali segar.

Solusi Terbaik dan Aman Menghilangkan Jerawat Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

          Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Menghilangkan Jerawat?

          Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E .

          Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Testimoni Jerawat

Nama                   : Miranda

Asal            : Palangkaraya, Kalteng

 Umur         : 21 tahun

 Profesi       : Mahasiswi

 Penyakit    : Jerawat

          Saya mahasiswi di sebuah perguruan tinggi negeri di Palangkaraya. Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi keriput akibat jerawat yang membatu. Dengan kondisi demikian tentu saja membuat saya sangat minder untuk bergaul dengan teman-teman. Akhirnya saya minum XAMthonePlus sebanyak 3 botol dalam waktu 2 minggu, jerawat hilang dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya juga tidak percaya dengan hasil dari minum XAMthonePlus ini. Wow luar biasa. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Info Pemesanan XAMthone

xamthone plus

Comments

comments

Incoming search terms:
  • wajah berjerawat
  • jerawat batu di pipi
  • jerawat batu
  • jerawat
  • muka berjerawat
  • wajah penuh jerawat