Secangkir Kacang Berkhasiat Mengatasi Diabetes

Nutrisi kacang mengendalikan tekanan darah dan gula darah.

Berbagai jenis kacang-kacangan ternyata dapat menjadi pengendali kadar gula darah, terutama pada penderita diabetes. Para peneliti di Kanada sangat menganjurkan penderita diabetes tipe 2 untuk menambahkan kacang-kacangan ini sebagai menu diet mereka.

Selain mengatasi diabetes, makanan kaya serat dan protein ini juga akan menyehatkan jantung, karena indeks glisemik-nya yang rendah. “Kacang-kacangan, yang selalu kita pikir baik untuk jantung ternyata juga bekerja untuk kadar gula darah pada penderita diabetes. Tidak hanya kontrol glukosa mereka yang menjadi lebih baik, tapi konsumsi kacang ini juga memberikan kejutan bagi kami, karena juga memberikan efek signifikan pada tekanan darah,” Dr. David Jenkins, peneliti dari Canada Research Chair in Nutrition and Metabolism, University of Toronto.

Seperti dikutip Health Day News, Jerkins dan timnya masih mempelajari hubungan langsung, mengapa kacang-kacangan ini memiliki efek pada gula darah dan tekanan darah. Mereka menduga efek ini diberikan oleh serat, protein, dan mineral yang terkandung pada kacang.

“Nutrisi tadi akan bekerja dengan baik untuk membantu Anda menjaga tekanan darah dan mengendalikan glukosa. Ini juga dapat menurunkan kolesterol.”

Pada studi ini, peneliti melakukan pengamatan secara acak pada 121 pasien diabetes tipe 2. Mereka diberikan satu cangkir kacang-kacangan setiap hari, begitu juga dengan produk-produk berbahan gandum. Selama tiga bulan, para peneliti menemukan jika mereka yang mengkonsumsi kacang, mengalami penurunan tekanan darah hingga 4,5 mm Hg, sedangkan mereka yang mengkonsumsi gandum hanya menurun ke angka 2,1 mm Hg.

Jenis kacang-kacangan yang dimaksud adalah buncis, kedelai, mete, almond, walnut, dan yang lainnya.

Bagi orang-orang dengan diabetes tipe 2, kacang sebagai menu diet adalah tambahan yang bagus. Tidak hanya kacang-kacangan yang memiliki indeks glikemik yang relatif rendah, tapi juga kacang yang banyak mengandung antioksidan dan mineral.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Diabetes Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus memiliki kemampuan Mengobati Diabetes?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

 

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

3 Keunggulan XAMthone Plus

1.      Minum malam hari membuat tidur nyenyak dan bangun segar bugar, minum pagi hari dapat menambah tenaga ekstra.

2.      Untuk awet muda atau anti aging serta membantu meningkatkan hormon pria dan wanita, membantu pertumbuhan dan merawat tulang, gigi serta rambut.

3.      Mencegah atau membantu penyembuhan penyakit Jantung, Stroke, Kanker, Diabetes dan Ginjal.

Percayakan Xamthone Plus sebagai Obat Herbal Diabetes Anda !

Xanthone = super anti-oksidan
Lebih kuat dari vitamin C & E
Terdapat ± 200 jenis xanthone
43 jenis Xanthone terdapat pada Kulit Manggis

Pemesanan XAMthone plus…!!!!

Comments

comments

Incoming search terms:
  • pertanyaan tentang dm tipe 1