Obat Herbal Melancarkan Haid dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

 Melancarkan Haid

Ada beberapa wanita yang mengalami menstruasi atau haid tidak lancar, biasanya disebabkan oleh beberapa faktor yang dapat diketahui, misalnya : stress, mengangkat beban berat, berat badan yang mudah naik atau turun, atau penyakit dsb. Kondisi tersebut dikenal sebagai Amenore atau kegagalan menstruasi dalam waktu yang cukup panjang.

Sebelum kita mengetahui penyebab haid tidak lancar, terlebih dahulu kita harus mengetahui bagaimana siklus haid kita sendiri setiap bulannya.

Untuk remaja yang baru mendapat haid, biasanya haidnya memang tidak teratur dan ketidakteraturan ini bisa berlangsung selama 3 tahun. Siklus haid yang normal berkisar antara 21-34 hari. Angka ini sifatnya sangat individual. Misailnya seorang wanita A memiliki siklus haid sekitar 23 hari sekali, sedangkan wanita B memilikisiklus haid sekitar 30 hari sekali. Cara mengatasi haid tidak lancar dapat dilakukan dengan menandai hari pertama kita mendapat haid setiap bulannya pada kalender sehingga kita mengetahui dengan pasti berapa hari sekali kita mendapat haid.

Mungkin dari penjelasan secara singkat berikut ini dapat membantu anda mengetahui penyebab haid tidak lancar. Misalnya :

- Terganggunya fungsi hormonal, disebabkan karena adanya gangguan atau ketidak seimbangan organ – organ penghasil hormon seperti esterogen dan progesteron

- Gangguan berat badan yang berlebih atau kurang, hal ini juga dapat menyebabkan gangguan dalam metabolisme lemak yang akan mempengaruhi kadar esterogen dalam tubuh.

- Siklus haid dengan jarak yang cukup lama, maksudnya jarak antara menstruasi pertama dengan kedua rentan waktunya cukup lama, contoh : haid bulan pertama jarak waktunya 3 bulan dengan haid kedua. Biasanya hal ini disbabkan tidak di dahului oleh keluarnya sel telur.

- Nutrisi yang tidak seimbang. Konsumsi nutrisi dari makanan yang anda makan setiap hari tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan gizi, vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

- Melakukan diet yang tidak benar atau buruk. Biasanya wanita yang melakukan diet mengurangi sedikit asupan makanan seperti karbonhidrat yang penting dalam tubuh, bisa membuat tubuh menjadi lemas.

- Penyakit Diabetes atau penderita tumor. Kadar gula darah yag berlebih dalam tubuh sangat mempengaruhi ketidak lancaran dalam menstruasi, atau mengeluarkan darah yang berlebih selama menstruasi dalam jangka waktu yang lama. Bisa dikatakan dalam 1 bulan 2 – 3 kali menstruasi.

- Penyakit Kista, biasanya para penderita kista akan mengalami menstruasi atau haid dengan siklus yang tidak menentu. Cairan darah yang dikeluarkan sedikit berbeda dengan orang haid normal.

Tips sederhana melancarkan haid yang mungkin dapat Anda lakukan :

  • Mengurangi aktivitas yang melelahkan
  • Memperbanyak minum air putih
  • Mengonsumsi ramuan / jamu atau obat yang dapat membantu melancarkan haid
  • Memenuhi asupan gizi, nutrisi dan vitamin yang cukup dibutuhkan oleh tubuh
  • Tidak mengangkat beban berat
  • Melakukan olahraga ringan secara teratur seperti : joging
  • Hindari makanan yang mengandung lemak tinggi, karena lemak yang berlebih akan menghambat proses menstruasi atau haid
  • Bagi seseorang yang menderita kista, sebaiknya hindari makanan pedas, asam dan makanan cepat saji.

Solusi Terbaik dan Aman Melancarkan Haid Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Melancarkan Haid?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

 Melancarkan Haid

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Info Pemesanan XAMthone Plus

 Melancarkan Haid

Incoming search terms:
  • melancarkan haid
  • obat untuk melancarkan haid
  • obat melancarkan haid
  • obat tradisional melancarkan haid
  • Obat tradisional untuk melancarkan haid
  • obat alami melancarkan haid
  • tips melancarkan haid
  • akibat peredaran darah tidak lancar
  • melancarkan menstruasi
  • obat herbal melancarkan haid