Masuk angin adalah gejala penyakit yang seringkali dialami, apalagi pada pergantian musim (musim pancaroba). Masuk angin dianggap sebagai penyakit ringan dan biasa. Dokter dapat mendiagnosis masuk angin lewat keluhan penderita atau dengan memeriksa kondisi jasmani fisiknya. Orang yang masuk angin biasanya akan mengalami perut kembung, mual dan nyeri. Ditambah lagi tidak bisa kentut dan bersendawa. Yang sering dilakukan untuk menghilangkan masuk angin antara lain dengan kerokan, pijat, minum obat flu, atau minum jamu. Kerokan bisa menjadi alternatif. Tapi hati-hati, tekanan yang terlalu kencang bisa menyebabkan kulit iritasi.

 

masuk angin 300x168 Minyak  Kutus Kutus Untuk sembuhkan Masuk Angin

masuk angin


Minyak Kutus Kutus adalah minyak herbal yang terbuat dari 49 jenis tanaman obat, diramu dengan teknologi modern sehingga menghasilkan minyak yang multikhasiat. Minyak Kutus Kutus sangat cocok untuk obat keluarga anda karena selain multikhasiat juga aman dan nyaman dipakai
Mengapa minyak Kutus-Kutus?
Minyak Kutus-Kutus mudah meresap kedalam tubuh melalui pori pori kulit karena ukuran molekulnya yang kecil sehingga bisa melalui pori
Kulit tubuh secara alami juga akan menyeleksi apakah minyak ini berkhasiat atau membahayakan . Dengan reaksi gatal sampai bintul. Ini memberikan manfaat dalam praktek penggunaan minyak dibanding dengan pengobatan lain.
Minyak tamba waras kutus kutus dibuat dengan jejamuan di ekstrak dengan minyak kelapa lalu di blend dengan minyak essential hingga terjadi paduan serasi antara jamu dan aromaterapi yang biasanya dua cara pengobatan ini dilakukan dengan cara berbeda. Unsur jamu digunakan untuk mengobati dan unsur aromaterapi digunakan untuk menentramkan tubuh,sehingga tingkat penyembuhan akan berlangsung lebih cepat dan menyenangkan.

kutuskutus3 300x277 Minyak  Kutus Kutus Untuk sembuhkan Masuk Angin
Pemakaian Minyak Obat dibalurkan merata pada daerah :
1.Telapak dan jari kaki secara merata
2. Sepanjang tulang punggung ( leher sampai tulang ekor)
3. Balurkan pada hulu hati, belakang telinga dan tengkuk ,
Balurkan Minyak Obat Kutus Kutus sambil melakukan penekanan halus atau digosok sampai minyak benar benar meresap kedalam pori pori tubuh.
Telapak kaki dan tulang punggung adalah daerah tubuh yang paling wajib dibalurkan Minyak Obat Kutus Kutus untuk semua keluhan kesehatan. Karena telapak kaki dan tulang punggung meruapakan pintu gerbang serta pusat jalur energy tubuh. Hamper sebagaian besar jalur meridian berkumpul disana.

 

Informasi dan Pemesanan Produk

DEWA PUTU RIPA WAHYUDI

Telkomsel : 0812 4646 5999
XL : 087 710 338 999
PIN BB 7EA94EA9

 

 

Comments

comments

Incoming search terms:
  • obat tradisional masuk angin
  • cara supaya kentut
  • mengatasi tidak bisa kentut
  • supaya kentut
  • Obat supaya kentut
  • cara agar kentut
  • solusi masuk angin
  • pijat refleksi untuk masuk angin
  • refleksi masuk angin
  • cara kentut