Madu Cerna

Madu cerna b2 adalah produk kesehatan yang dibuat dari 100% kandungan dari alam. Bahan dasar pembuatan madu ini adalah Madu serta royal jelly ynag berasal dari daerah jambi. Dalam kandungan royal jelly ini terdapat kangdungan enzim yang sangat baik digunakan untuk mengatasi masalah yg terjadi pada pencernaan.

Madu Cerna B2

Madu Cerna B2

Nah apa saja khasiat atau manfaat dari madu cerna ini adalah sebagai berikut :

Khasiat madu telah dibuktikan secara ilmiah. madu mengandung berbagai komponen gizi yakni karbohidrat, asam amino, mineral, enzim, vitamin, air, dan zat-zat organik lainnya.

Madu sebagian besar mengandung karbohidat berupa gula glukosa dan fruktosa, yang sudah jelas berbeda dengan gula pada gula pasir. Gula pada madu dapat langsung diserap darah.

Nilai kalori madu sangat besar 3.280 kal/kg, setara dengan kalori 50 butir telur ayam, 5,7 liter susu.

Madu kaya akan mineral penting (K, Ca, Fe, I, Na, S, Cl, P, Mn, Mg) yang dibutuhkan tubuh agar tetap bugar, asam lemak vitamin B komplek (kecuali B1), D, E dan K serta berbagai macam enzim.

Sedikit mengulas madu lebih dalam, dalam tulisan saya di atas, produk madu cerna ini dibuat dari royal jelly yang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. Berikut ini merupakan ulasan yang dapat saya himpun dari halaman http://id.wikipedia.org/wiki/Royal_jelly

Royal jelly adalah zat yang disekresikan oleh lebah pekerja untuk digunakan sebagai makanan ratu lebah dan larva lebah madu.  Zat ini berguna untuk membantu sang ratu lebah dalam proses ‘prokreasi’ dan memberikan makanan kepada larva lebah madu supaya dapat berkembang secara maksimal. Royal jelly memiliki kandungan asam amino, gula, lipid, vitamin, zat besi dan kalsium.

Royal jelly memiliki banya kandungan gizi yang baik untuk tubuh. Kandungan gizi tersebut adalah protein, karbohidrat, lipid, hormon, enzim, mineral, vitamin, niasin, asam folat dan biotin.Protein ,karbohirat, lipid dan dapat membantu meregenerasi organ tubuh manusia.

Cara Konsumsi :

Tiga (3) sendok makan Madu Cerna dicampur 1/2 – 1 gelas air hangat.

1. Untuk penyembuhan secara umum minum 3 x sehari sebelum makan

2. Untuk penyembuhan lebih serius konsumsi setiap 2 jam sekali atau minum pada saat lambung terasa perih / panas / penuh.

Terapi membersihkan racun / kerak kotoran usus besar dan pemulihan kesehatan saluran pencernaan :

Campur dalam 1 botol:
● 5 sendok makan Madu Cerna
● 1 butir perasan jeruk nipis
● 1 liter air putih

Minum :
● 1 liter dipagi hari 05.00 – 08.00 pagi hari
● 1 liter sepanjang sore hari

*Catatan : jeruk nipis memang asam di mulut tapi bersifat basa di pencernaan.

 

Leave a Reply

Go to Top