maag

maag

Maag atau radang lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung, dikarenakan terjadi atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.

Penyebab Maag

Penyebabnya bisa karena penderita makannya tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Gejala Maag

*    Mual dan sering muntah

*    Perut terasa nyeri, pedih (kembung dan sesak) pada bagian atas perut (ulu hati)

*    Nafsu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin.

*    Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar

*    Sulit untuk tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut

*    Kepala terasa pusing. Dan pada radang lambung dapat terjadi pendarahan

Pengobatan Maag

Maag bisa disembuhkan tetapi tidak bisa sembuh total, maag adalah penyakit yang dapat kambuh apabila penderita tidak makan teratur, terlalu banyak makan, atau sebab lain. Biasanya untuk meredakan atau menyembuhkan maag penderita harus meminum obat jika diperlukan. Tetapi maag dapat di cegah, yaitu dengan cara makan teratur, makan secukupnya, cuci tangan sebelum makan dan jangan jajan sembarangan. Selain itu penyakit maag dipercaya memiliki beberapa jenis minuman dan makanan yang kurang baik untuk dikonsumsi, yaitu tidak boleh minum kopi (karena dapat meningkatkan asam lambung), makan makanan yang sangat asam atau pedas (makanan yang merangsang perut). Salah satu cara lain untuk mengatasi maag adalah oleskan obat minyak mas pada perut. Minyak Obat KUTUS KUTUS merupakan campuran berbagai jenis minyak alami serta perpaduan berbagai macam rempah.

TERAPI PENGOBATAN PENYAKIT MAAG

  1. Balurkan minyak kutus kutus pada bagian telapak kaki sampai ke betis
  2. Balurkan juga di sepanjang tulang punggung
  3. Dan yang terakhir jangan lupa balurkan di bagian perut

KUTUS KUTUS membantu memperbaiki fungsi titik refleksi tubuh anda yang berhubungan dengan penyakit kanker kulit. Selain aromanya yang menenangkan juga tidak terlalu panas sehingga membantu anda dalam berisitirahat. Ketika tubuh bekerja secara optimal, maka tubuh akan mengatasi segala problem yang ada di dalam.

Comments

comments