Obat Tradisional Keriput Dengan Tanamu Tanami

Kulit keriput merupakan proses alami manusia. Tiap manusia sudah pasti akan mengalaminya jika usianya sampai tua.

Pada dasarnya lapisan kulit normal terdiri atas tiga, epidermis (lapisan luar kulit berfungsi sebagai penghalang dari lingkunan eksternal), dermis (lapisan tengah kulit, berfungsi menjadikan kulit elastis dan membentuk air pada kulit), jaringan subkutan (berisi sel-sel lemak yang menjadikan kulit tampak gemuk dan penuh).n

Pada kulit keriput sel-sel ketiga lapisan tersebut mengalami perbuahan. Sel-sel kulit mati dan tidak tergantikan dengan sel baru, demikian pula uap air dalam kulit yang tak sebanyak seperti kondisi normal. Tanda-tanda Kulit keriput, ada kerutan berlipat-lipat di kulit.

Faktor Pemicu Kulit Keriput :

1.      Garis Keturunan (Genetik)

Tahukah Anda bahwa beberapa orang mengalami kulit keriput bahkan ketika mereka belum memasuki masa tua. Hal ini yang membuat beberapa pakar kulit menyimpulkan bahwa faktor genetik juga berpengaruh dalam kulit keriput hingga 30 persen.

2.      Lingkungan

Sinar UV merupakan salah satu penyebab kerusakan dan penuaan kulit. Selain itu, polusi radikal bebas juga dapat merusak kolagen kulit.

3.      Kurang Vitamin

Kulit keriput bisa disebabkan karena tubuh kekurangan gizi yang berupa vitamin B2, C, E, silikon, selenium, dan potasium.

4.      Stres

Stres meningkatkan produksi hormon kortisol, yang dapat merusak kolagen dan elastin dan mengurangi kemampuan kulit untuk memperbaiki diri. Tanpa Anda sadari, stres juga membuat ekspresi wajah berubah. Menurut Fredic Brandt, dermatologist di Miami dan New York, stres membuat wajah menegang, meringis dan mengerutkan kening. Kontraksi otot berulang-ulang tersebut dapat meninggalkan garis permanen.

5.      Kurang Tidur

Mary P Lupo, profesor dermatolog di Tulane University di New Orlens mengatakan, kulit dapat memperbaiki kondisinya di malam hari. Jika tidak mendapatkan tidur yang cukup dan nyeyak, jaringan kulit dapat rusak.

6.      Rokok

Rokok tidak hanya bisa menganggu kesehatan, tetapi juga berpengaruh buruk terhadap kecantikan. Sekitar 4.800 zat kimia berbahaya yang terdapat pada rokok mampu merusak kolagen dan elastin yang bermaanfaat memberikan kekuatan dan kelenturan pada kulit. Ekspresi saat merokok, seperti mengerutkan bibir, mengisap,dan menyipitkan mata juga dapat menjadikan kulit keriput.

LALU BAGAIMANAKAH MENGATASI KULIT KERIPUT

Solusi Terbaik dalam mengatasi keriput   dengan keajaiban minyak Nyamplung ( Tanamu Oil )

 10646810_643367875762230_2568052282390198546_n - Copy

Tanamu Tanami mampu melawan kerutan

Minyak Tanamu Tanami adalah terobosan baru perawatan kulit secara alami tanpa bahan kimia. Tanamu Tanami dibuat dari perasan biji nyamplung yang sering disebut tamanu oil. Setelah didapat minyaknya diolah dengan jejamuan herbal, serta dicampur dengan minyak kelapa dan minyak zaitun.

Minyak Tanamu Tanami yang hadir ditengah banyak industri obat perawatan kulit kimia yang sangat membahayakan kesehatan kulit bahkan justru dapat merusak kulit.

Minyak ini memiliki banyak khasiat perawatan wajah menggunakan seperti pencegahan kerutan di wajah , anti penuaan . Tanamu Tanami juga telah terbukti memiliki efek kulit regenerasi dan bekerja dengan baik sebagai primer eyeshadow pada kelopak.

Merawat serta memperbaiki struktur kulit

Minyak Tanamu Tanami sangat cocok juga untuk meremajakan sel kulit dan memperbaiki sel kulit kulit mati. Dengan adanya minyak tanami tanamu maka tidak perlu lagi serum kecantikan.Disamping itu juga minyak ini mudah diserap kulit sehingga mampu meremajakan sel sel kulit dan membuat kulit menjadi lembab. Minyak Tanamu Tanami juga dapat melindungi kita dari sinar UV dan perlindungan SPF 20. Mampu mecegah kerutan di wajah juga.

Sebagai Anti Aging

Penelitian selama lebih dari satu abad telah menemukan bahwa Tamanu oil (Minyak biji Nyamplung) dapat sangat bermanfaat untuk anti penuaan dini. Berbagai Negar di dunia sudah memanfaatkan keajabaiban dari khasiat minyak ini dalam halal kecantikan. Minyak Tamanu cuga cukupgamapng meresap ke poro pori kulit kita . Cara Kerjanya masuk ke jaringan ikat dan membantu pertumbuhan sel- sel baru di dalam kulit dan juga melindungi jaringan sel kulit baru ini dari serangan dari luar kulit kita
Tamanu selain itu minyak tanamu tanami juga cukup ampuh karena kemampuannya untuk menghasilkan jaringan kulit baru, anti inflamasi , anti neuralgic, antibiotik dan antioksidan. Orang Polinesia kuno menggunakan

tamanu oil untuk mengobati dan menyembuhkan luka. Di era modern seperti sekarang ini tamanu oil banyak digunakan untuk mengobati bekas luka, bekas jerawat, bintik hitam, stretch mark, kulit kering dan pecah-pecah.

KOMPOSISI UTAMA MINYAK TANAMU TANAMI (TAMANU OIL)
• 50% Tamanu Oil
• 30% Minyak Zaitun dan Minyak Kelapa
• 20% Jejamuan Herbal
HARGA TANAMU TANAMI

1 Btl Rp 280.000 -,

Untuk mendapatkan informasi harga lebih murah dan konsultasi produk silahkan hubungi :
Dewa Putu Ripa Wahyudi
Simpati : 0812 4646 599
XL : 0877 1033 8999
Pin BB : 7EA94EA9

 

Comments

comments

Incoming search terms:
  • cara merebus kulit manggis
  • kolesterol kulit manggis
  • penyakit pencernaan dan penyebabnya
  • mengatasi kulit keriput
  • KULIT KERIPUT