komedo


Komedo seringkali menjadi momok bagi sebagian wanita khususnya bagi wanita yang memiliki jenis kulit berminyak, karena pada jenis kulit ini bisa dipastikan memiliki pori-pori yang besar. Dimana pori-pori yang besar merupakan tempat yang baik untuk komedo sehingga menghambat kelenjar minyak. Kelenjar minyak yang tersumbat ini lah yang dapat menyebabkan jerawat. Oleh karena itu komedo harus dibersihkan.

Komedo merupakan sebentuk kotoran penyumbat pori-pori yang berbentuk umumnya kecil dan berwarna hitam atau putih. Wajah halus terlihat kotor dan kusam jika sudah dirasuki oleh komedo tersebut. Komedo muncul akibat terjadinya penumpukan minyak berlebih (sebum), serta sel kulit mati.

Komedo terbagi atas 2 jenis:

1. Blackhead (komedo terbuka), tampak seperti pori-pori yang membesar dan menghitam. Komedo ini berwarna kehitaman karena teroksidasi oleh udara.

2. Whitehead (komedo tertutup), berada di balik lapisan kulit ari yang tersumbat kotoran dan lemak, tampak seperti benjolan kecil-kecil di bawah kulit.

Tetapi jangan takut. Ada cara-cara mudah untuk menghilangkan komedo dari wajah Anda.

* Pakai kosmetik yang bebas minyak dan berbahan dasar air. Dengan begitu kulit wajah tidak akan tersumbat oleh kotoran dan bakteri.

* Bersihkan wajah dua kali sehari. Tetapi jangan cuci muka secara berlebihan. Jika mencuci muka terlalu sering, kelembaban alami kulit malah bisa hilang.

* Berhenti memencet hidung! Cara ini justru akan membuat kulit meradang dan akhirnya infeksi.

* Anda dapat membuat masker antikomedo menggunakan campuran putih telur dan madu, dengan takaran yang sama. Tempelkan campuran tersebut dengan kapas di bagian T, terutama hidung. Biarkan hingga kering, lalu bilas dengan air hangat. Masker ini secara alami akan mengangkat komedo yang menempel.

* Gunakan sabun muka yang mengandung butiran scrub. Jika sempat, uapkan dulu wajah Anda beberapa saat. Dengan begitu pori-pori akan melebar dan membuat komedo lebih mudah lepas saat dibersihkan dengan sabun. Setelah membersihkan wajah, gunakan toner yang berguna untuk menutup kembali pori-pori. Lakukan perawatan ini dua kali seminggu.

* Facial atau peeling juga dapat membantu membersihkan komedo. Lakukan ini paling tidak sebulan sekali.

Solusi Terbaik dan Aman Menghilangkan Komedo Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

          Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Menghilangkan Komedo?

          Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E .

          Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Salah satu solusi yang terbaik untuk menjaga dan mengobati penyakit komedo adalah xamthone plus.

Xamthone plus adalah obat herbal yang terbuat dari kulit manggis. Xamthone plus sudah terbukti bisa membatu menyembuhkan banyak penyakit salah satunya komedo.

Info Pemesanan XAMthones

xamthone plus

Comments

comments

Incoming search terms:
  • cara menghilangkan whitehead (komedo tertutup)
  • cara menghilangkan whitehead
  • cara menghilangkan komedo tertutup (whitehead)
  • komedo tertutup
  • cara menghilangkan komedo tertutup
  • obat penghilang komedo tertutup
  • cara menghilangkan komedo whitehead
  • menghilangkan whitehead
  • cara menghilangkan whitehead komedo tertutup
  • jerawat batu di hidung