Obat Herbal Rambut Rontok dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

 

Pertumbuhan rambut normal berlangsung selama 2-6 tahun. Masing-masing rambut tumbuh sebanyak 1 cm/bulan dalam fase ini. Sekitar 90% dari rambut di kepala tumbuh setiap saat, 10% sisanya dalam fase istirahat. Setelah 2-3 bulan, rambut yang berada dalam fase istirahat rontok dan rambut baru mulai tumbuh pada tempat yang sama. Suatu hal yang normal apabila mendapatkan kerontokan rambut setiap hari. Rata-rata kulit kepala memiliki sekitar 100.000 helai rambut, dan secara kasar 50-100 helai rambut dapat rontok setiap hari. Hal tersebut masih berada di dalam batas normal.

 Jika rambut Anda sudah rontoh sekitar lebih dari 100 helai rambut/hari, terdapat beberapa hal yang dapat menjadi faktor penyebab, yaitu faktor herediter (keturunan) dan faktor yang didapat (karena penyakit atau keadaan tertentu). Kerontokan rambut yang disebabkan oleh faktor herediter, tidak dapat disembuhkan, yang dapat dilakukan adalah mencegah agar kerontokan rambut  tidak terlalu cepat.  Sedangan untuk faktor yang didapat, dapat disebabkan oleh karena penyakit tertentu seperti jamur pada kulit kepala, anemia, demam, sakit tifus ataupun akibat keadaan-keadaan tertentu seperti salah perawatan rambut.

Mari kenali sebab-sebab Kerontokan Rambut :

–   Penyakit

Seperti jamur pada kulit kepala, anemia, demam, sakit tifus.

–   Gizi buruk

Kekurangan protein atau zat besi, juga kekurangan gizi secara umum, dapat menyebabkan kerontokan rambut. Diet yang salah atau terlalu ekstrem juga penyakit bulimia menyebabkan tubuh kekurangan gizi.

–   Obat-obatan

Kemoterapi dan radioterapi dapat menyebabkan Anda mengalami alopecia. Setelah pengobatan berakhir, rambut Anda kembali tumbuh.

–   Demam tinggi, flu berat, atau operasi besar

Mungkin Anda pernah mengalami rambut menipis tiga sampai empat bulan setelah sakit atau dioperasi. Kondisi seperti ini menyebabkan rambut beralih ke fase istirahat. Artinya, rambut lebih sedikit yang tumbuh kembali. Rambut itu akan tumbuh kembali setelah fase istirahat berakhir.

–   Melahirkan

Beberapa wanita mengalami peningkatan kerontokan rambut beberapa bulan setelah melahirkan. Ini karena selama kehamilan rambut berubah menjadi sangat aktif, lalu kembali ke asal setelah melahirkan. Peningkatan kerontokan ini akan berhenti dengan sendirinya.

–   Bahan-bahan kecantikan rambut

Bahan-bahan kimia yang digunakan untuk mengecat, meluruskan, atau mengeriting rambut dapat merusak dan merontokkan rambut jika digunakan berlebihan atau tak dipakai secara benar. Penataan dengan cara menarik rambut terlalu keras juga dapat merontokkan rambut.

–   Infeksi kulit kepala

Infeksi dapat juga merambah ke rambut dan kulit kepala sehingga menyebabkan kerontokan rambut. Rambut akan tumbuh kembali setelah infeksi itu hilang. Infeksi jamur di kulit kepala dapat diobati dengan obat oles atau oral antijamur.

 Ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan, untuk mencegah kerontokan rambut seperti :

 –         banyak makan makanan yang banyak mengandung protein dan zat besi

–          hindari stres

–          hindari obat-obatan yang mengganggu pertumbuhan rambut

–          rajin olah raga untuk memperlancar peredaran darah

–          cukup istirahat

–          stop merokok (pada yang merokok)

–          hindari pemakaian pengering rambut dan keramas dengan air panas

–          hindari pemakaian bahan – bahan kimia di rambut

Bila hal-hal tersebut telah Anda lakukan, tapi kerontokan tidak kunjung berkurang, segeralah berkonsultasi ke Dokter Spesialis Kulit untuk dievaluasi akan kemungkinan adanya infeksi jamur pada kulit kepala Anda.

Obat herbal untuk mengatasi masalah rambut rontok / kerontokan rambut adalah dengan mengkonsumsi obat herbal jus manggis XAMthone plus, yang aman bila dikonsumsi secara terus menerus di samping itu juga XAMthone plus mempunyai 3 Keunggulan Utama dan 75 Manfaat XAMthone plus

Saat ini di pasaran banyak dijumpai ramuan herbal yang diyakini bermanfaat mengobati kerontokan rambut / rambut rontok. Ramuan herbal tersebut sangat beragam, ada yang berasal dari tanaman asli Indonesia dan ada yang berasal dari luar negeri. Cara pemakaiannya juga bervariasi, ada yang dioleskan di kulit kepala, untuk keramas, dan ada yang diminum. Herbal yang terbaik saat ini adalah obat alami XAMthone plus.

Mengkonsumsi Xamthone Plus dalam dosis yang tepat mampu memberikan kesehatan yang sempurna dan vitalitas, serta mancegah macam-macam penyakit yang dapat menyerang kesehatan tubuh. Inilah minuman kesehatan kelas premium.

Testimoni  Penyembuhan Kerontokan Rambut Dengan XAMthone Plus

1 Nama : Herdiansyah
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 55 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Kerontokan Rambut
Setelah minum XAMthonePlus 12 botol selama 2 bulan stroke saya membaik dan rambut tidak rontok lagi. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. 30 ml = 6 sendok makan.
2 Nama : Andri
Asal : Surabaya, Jatim
Umur : 59 tahun
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Kerontokan Rambut
Bagi sebagian orang masa pensiunan merupakan masa yang indah untuk menikmati hidup. Tetapi tidak bagi saya karena saya menderita penyakit stroke. Saya menjadi pribadi yang sangat frustasi saat-saat dulu karena stroke. Setelah minum XAMthonePlus 12 botol selama 2 bulan stroke saya membaik dan rambut tidak rontok lagi. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. 30 ml = 6 sendok makan.
3 Nama : Juniarti
Asal : Bogor, Jabar
Umur : 37 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kerontokan Rambut
Saya minum XAMthonePlus 3 botol dalam waktu kurang dari 2 minggu rambut saya yang tadinya rontok sekarang mulai tumbuh dan sakit pinggang saya hilang. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, dan hasilnya terbukti dalam waktu 2 minggu. 30 ml = 6 sendok makan. 

 

Comments

comments

Incoming search terms:
  • obat tradisional jamur kulit
  • obat jamur kulit tradisional
  • kerontokan rambut yang normal
  • obat herbal jamur kulit
  • Menyembuhkan kerontokan setelah melahirkan