Obat Herbal Kanker Usus dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

Usus adalah organ manusia dimana bentuknya seperti otot berbentuk tabung berukuran sekitar 4 meter. Ia meluas dari ujung usus kecil ke anus, memutar dan memutar melalui perut (abdomen).

Usus memiliki 3 fungsi utama :

  • Untuk mencerna dan menyerap nutrisi dari makanan
  • Untuk konsentrasi feces untuk menyerap cairan dan elektrolit
  • Untuk menyimpan dan evakuasi pengendalian feces

Sisi kanan usus besar memainkan peran utama dalam menyerap air dan elektrolit, sementara sisi kiri bertanggung jawab untuk penyimpanan dan evakuasi feces. Kanker usus adalah transformasi sel normal dari usus itu sendiri, sel-sel tumbuh dan berkembang biak abnormal. Jika tidak diobati, kanker usus ini tumbuh dan akhirnya menyebar melalui dinding usus besar untuk melibatkan kelenjar getah bening yang berdekatan dan organ. Pada akhirnya, menyebar ke organ seperti hati, paru-paru, otak, dan tulang.

Bahaya Kanker Usus

Kanker Usus berbahaya akibat pertumbuhan yang tak terkendali. Mereka membanjiri sel sehat, jaringan, dan organ dengan mengambil oksigen, nutrisi, dan ruang. Sebagian besar kanker usus (adenocarcinoma-tumor) berkembang dari kelenjar lapisan dinding bagian dalam usus besar. Kanker Usus kadang-kadang disebut sebagai kanker kolorektal, mencerminkan fakta bahwa dubur, bagian ujung usus besar, juga bisa terpengaruh.

Menurut laporan dari National Cancer Institute, kanker usus merupakan kanker paling umum ketiga pada pria. Di Amerika Serikat, Kanker usus paling umum kedua pada wanita dan kanker paling umum ketiga pada wanita kulit putih Amerika kepulauan dan Afrika. Penyebab Kanker Usus timbul dari adenomatosa-cluster polip, sel abnormal dalam kelenjar meliputi dinding bagian dalam usus besar. Seiring waktu, pertumbuhan abnormal membesar dan akhirnya merosot menjadi adenocarcinoma.

Gejala Kanker Usus

Gejala kanker usus yang kerap dikeluhkan para penderita, yaitu:

•Perdarahan pada usus besar yang ditandai dengan ditemukannya darah pada feses saat buang air besar.

•Perubahan pada fungsi usus (diare atau sembelit) tanpa sebab yang jelas, lebih dari enam minggu.

•Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.

•Rasa sakit di perut atau bagian belakang.

•Perut masih terasa penuh meskipun sudah buang air besar.

•Rasa lelah yang terus-menerus

•Kadang-kadang kanker dapat menjadi penghalang dalam usus besar yang tampak pada beberapa gejala seperti sembelit, rasa sakit, dan rasa kembung di perut.

Mencegah Kanker Usus

Mencegah jauh lebih baik dari pada mengobati. Hal itu juga berlaku pada kanker usus. Agar tak sampai terjamah penyakit mematikan ini, lakukan upaya pencegahan, seperti :

•Hindari makanan tinggi lemak, protein, kalori, serta daging merah. Jangan lupakan konsumsi kalsium dan asam folat.

•Setelah menjalani polipektomi adenoma disarankan pemberian suplemen kalsium.

•Disarankan pula suplementasi vitamin E, dan D.

•Makan buah dan sayuran setiap hari.

•Pertahankan Indeks Massa Tubuh antara 18,5 – 25,0 kg/m2 sepanjang hidup.

•Lakukan aktivitas fisik, semisal jalan cepat paling tidak 30 menit dalam sehari.

•Hindari kebiasaan merokok.

•Segera lakukan kolonoskopi dan polipektomi pada pasien yang ditemukan adanya polip.

•Lakukan deteksi dini dengan tes darah samar sejak usia 40 tahun.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Kanker Usus Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Kanker Usus?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Manfaat XAMthone plus untuk mencegah dan membantu pengobatan berbagai jenis penyakit, di antaranya adalah :

1.         Kanker

2.         Diabetes

3.         Stroke

4.         Penyakit jantung

5.         Ginjal

Kenapa anti oksidan di butuhkan ? Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan. lihat tabel berikut :

 

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Pendapat Para Ahli Tentang XAMthone Plus

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati

Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian

XAMthone merupakan molekul besar yang terdiri dari berbagai komponen super antioksidan, misalnya alpha-Mangostin; Garcinone A; beta-Mangostin; Garcinone B; 3-Isomangostin; Garcinone C; Mangostanol; Garcinone D; Maclurin; Garcinone E, Catechins and polyphenols, Vitamin C dan sebagainya.
Antioksidan diperlukan tubuh untuk untuk mencegah kerusakan akibat serangan radikal bebas, melalui perlindungan terhadap protein, sel, jaringan dan organ-organ tubuh. Antioksidan telah terbukti dapat mencegah penuaan dini (anti aging), mencegah penyakit jantung, mencegah berbagai jenis kanker, mencegah kebutaan dan meningkatkan kekebalan tubuh. Banyak antioksidan alami yang terdapat dalam makanan kita, antara lain askorbat (vitamin C), tokoferol (vitamin E), karotenoid (vitamin A) dan poliphenol (antioksidan dalam teh dan dedaunan). Namun kesemuanya itu kemampuannya jauh di bawah XAMthone dari manggis. Sebagai contoh, antioksidan dalam jeruk mempunyai nilai 2400 ORAC per 100 oz, sedang XAMthone mempunyai nilai 20.000 ORAC.

Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma-mangostin mempunyai efek anti radang lebih baik daripada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran. Xanthone jenis ini dapat menghindarkan berbagai penyakit yang disebabkan peradangan, seperti artritis dan alzheimer (merupakan salah satu penyakit disfungsi otak).
Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. Kandungan alpha-mangostin dan gamma-maostin pada buah manggis juga bersifat sebagai antibakteri. Alpha-magodtin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotika yang berada di pasaran seperti amphicillin dan minocycline.
Manggis merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah keruakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Tidak cuma daging buah manggis yang kaya vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit yang multi khasiat yaitu antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi  jantung koroner, HIV, dan sebagainya.
Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apotosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru dan sebagainya. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukimia, antiinflamasi, dan antidiare.

Comments

comments

Incoming search terms:
  • penyumbatan pembuluh darah otak
  • ciri ciri bisul
  • makanan untuk penderita paru paru basah
  • tbc perut
  • penyakit perut membesar
  • pertanyaan tentang diare
  • pencegahan leukemia
  • polip kandungan
  • obat herbal perut kembung
  • pencegahan leukimia