Obat Herbal Kanker Pankreas dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

Pankreas adalah organ berukuran panjang  kurang lebih 6 inch. Organ ini terletak di area belakang rongga perut. Pankreas memiliki 2 fungsi utama, yaitu memproduksi hormon dan enzym yang membantu usus memecah makanan menjadi energi. Salah satu hormon yang diproduksi oleh pankreas adalah insulin, zat aktif yang meregulasi kadar gula dalam darah kita, makanya kalo orang pankreasnya bermasalah cenderung memiliki gula darah yang tinggi

Kanker pankreas terjadi jika sel ganas (maligna) tumbuh, berkembang dan menyebar di jaringan organ pankreas. Kanker pankreas terkenal sebagai “silent disease” karena pada stadium awal kanker pankreas hampir tidak memiliki gejala. Tetapi jika sel kanker telah tumbuh subur dan menyebar, biasanya akan terjadi nyeri di perut bagian atas dan kadang menyebar ke punggung. Gejala lainnya meliputi penurunan berat badan mendadak, depresi dan penurunan nafsu makan.

Penyebab Kanker Pankreas

Sampai saat ini penyebab kanker pankreas belum diketahui dengan pasti dan masih dalam tahap dugaan. Namun ada teori-teori yang mengatakan bahwa faktor genetik berperan meskipun bukan faktor yang utama, serta adanya ketidakseimbangan faktor pertumbuhan sel.

Kanker pankreas ini biasanya dimulai di jaringan pankreas yang terletak horizontal di bagian belakang bawah perut. Organ ini berfungsi mengeluarkan enzim yang membantu proses pencernaan serta hormon insulin untuk mengatur metabolisme gula.

Kanker pankreas bisa menyebar dengan cepat dan jarang sekali terdeteksi pada tahap awal, sehingga kerap menjadi penyebab kematian utama kanker. Selain itu tanda dan gejala dari kanker pankreas kemungkinan besar tidak muncul sampai kanker tersebut cukup besar dan operasi untuk pengangkatannya juga sudah sulit.

Gejala Kanker Pankreas

•          Gejala Kanker Pankreas – Penyakit kuning:

adalah salah satu gejala yang paling khas dari kanker pankreas pada awal pankreas (juga disebut kepala pancreases). Lebih dari lima puluh persen pasien memiliki penyakit kuning ketika mereka pada awalnya mengunjungi dokter. Penyakit menguningnya kulit dan putih mata, urin lebih gelap dari biasanya dan gerakan usus bisa lebih ringan. Kemudian ada juga gejala kanker pankreas seperti penurunan berat badan yang signifikan (pasien kehilangan setidaknya 10% massa tubuh total sendiri tanpa alasan yang jelas), dan tinja berminyak , yang tidak selalu disertai dengan sakit perut.

•          Gejala Kanker Pankreas – Sakit perut:

Jika seseorang tiba-tiba kehilangan berat badan, ini sering menunjukkan kanker pankreas, yang dikembangkan di daerah tengah atau akhir dari pankreas.

Gejala kanker pankreas, dikembangkan di kepala pankreas, biasanya mengungkapkan lebih awal dari tanda-tanda tumor, yang berkembang di bagian lain dari pankreas.

 

Seperti kanker pankreas menyebar di sekitar organ penting di dalam perut, tanda-tanda dan gejala kanker pankreas mengenai perut dan usus biasanya lebih mendominasi:

•          Sakit perut. Sekitar tujuh dari sepuluh orang (sumber lain melaporkan sebenarnya di lebih dari delapan kesepuluh individu) menderita kanker pankreas, cepat atau lambat mengalami sakit tertentu perut karena tumor meningkat, dan sehingga mereka memutuskan untuk berkunjung ke dokter mereka. Di perut bagian atas, timbul rasa sakit yang disebabkan oleh kanker pankreas, kadang-kadang dapat terjadi. Orang digambarkan sebagai rasa sakit di dalam perut bagian atas, dan nyeri dapat menyebar ke bagian belakang. Rasa sakit lebih buruk ketika Anda berbaring. Ini bisa lebih buruk segera setelah makan.

•          Lemak berlebihan dalam tinja (steatorrhea)merupakan salah satu umum gejala kanker pankreas. Dengan proliferasi kanker, pankreas mengurangi kemampuan untuk menciptakan enzim yang memecah asupan lemak. Jumlah lemak dalam kotoran manusia meningkat secara signifikan.

•          Ketika kanker pankreas tumbuh mulai tekanan pada saluran pembuangan empedu, lain gejala kanker pankreas muncul: tinja biasanya kehilangan warna coklat mereka dan menjadi tanah liat berwarna atau pucat. Urine dapat berwarna gelap.

•          Kembung – suatu kondisi dimana perut (perut) terasa penuh dan ketat. Perut mungkin terlihat bengkak.

•          Mual – sensasi kegelisahan dan ketidaknyamanan di perut bagian atas dengan dorongan spontan untuk muntah.

•          Diare

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Kanker Pankreas Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Kanker Pankreas?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Info Pemesanan XAMthone plus


 

Comments

comments

Incoming search terms:
  • penyebab mata kuning
  • gejala pankreas bermasalah
  • obat perut kembung
  • obat mata kuning
  • penyebab mata menjadi kuning
  • akibat mata kuning
  • kanker pankreas stadium 4
  • kanker pankreas stadium akhir
  • tinja berwarna putih
  • obat usus bengkak