Obat Herbal Kanker Kandung Kemih dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis

Kanker Kandung Kemih adalah jenis kanker yang berkembang di daerah kandung kemih, organ berbetuk balon terletak di bagian panggul yang menyimpang urin.  Kebanyakan kanker kandung kemih diawali pada sel-sel yang melapisi bagian dalam kandung kemih.

Kanker Kandung Kemih biasanya menyerang orang dewasa, meskipun semua tingkatan umur memiliki peluang yang sama. Umumnya, kanker kandung kemih terdiagnosa pada tahap awal perkembangan, di mana kankerkandung kemih masih dapat diobati.

Penyebab Kanker Kandung Kemih

Penyebab yang pasti dari kanker kandung kemih tidak diketahui. Tetapi penelitian telah menunjukkan bahwa kanker kandung kemih ini memiliki beberapa faktor resiko:

•  Usia, resiko terjadinya kanker kandung kemih meningkat sejalan dengan pertambahan usia.

•  Merokok, merupakan faktor resiko yang utama.

•  Lingkungan pekerjaan.

Beberapa pekerja memiliki resiko yang lebih tinggi untuk menderita kanker kandung kemih ini karena di tempatnya bekerja ditemukan bahan-bahan karsinogenik (penyebab kanker). Misalnya pekerja industri karet, kimia, kulit.

•  Infeksi, terutama infeksi parasit (skistosomiasis).

•  Pemakaian siklofosfamid atau arsenik untuk mengobati kanker dan penyakit lainnya.

•  Ras, orang kulit putih memiliki resiko 2 kali lebih besar, resiko terkecil terdapat pada orang Asia.

•  Pria, memiliki resiko 2-3 kali lebih besar.

•  Riwayat keluarga,

Orang-orang yang keluarganya ada yang menderita kanker kandung kemih memiliki resiko lebih tinggi untuk menderita kanker kandung kemih ini. Peneliti sedang mempelajari adanya perubahan gen tertentu yang mungkin meningkatkan resiko terjadinya kanker kandung kemih ini.

Gejala Kanker Kandung Kemih

Secara umum, kanker kandung kemih mempunyai beberapa gejala, di antaranya adanya darah dalam air seni, hal ini disebut dengan hematuria. Gejala yang lainnya adalah munculnya rasa terbakar atau rasa nyeri ketika seorang penderita sedang kencing. Munculnya desakan untuk kencing dalam selang waktu yang cukup singkat juga merupakan gejala awal dari kanker kandung kemih.

Perlu diketahui, bahwa gejala kanker kandung kemih, mirip dengan gejala infeksi kandung kemih. Dan dua penyakit ini bisa terjadi dalam waktu yang relative bersamaan. Ketika pengobatan infeksi kandung kemih dilakukan, namun rasa nyeri dalam kandung kemih masih belum hilang, maka patut dicurigai bahwa penyakit yang ada di dalam kandung kemih adalah kanker kandung kemih.

Makan Keju Dapat Meingkatkan Risiko Kanker Kandung Kemih

Bagi Anda penggemar keju, hati-hatilah karena mengkonsumsi keju lebih dari 50 gram dalam satu hari dapat meningkatkan risiko kanker kandung kemih. Itulah pernyataan dari sebuah studi tentang kanker kandung kemih. Para peneliti dari Belgia dan Belanda mengungkapkan bahwa risiko ini meningkat 50% lebih tinggi untuk orang-orang yang makan 53 gram keju dalam satu hari (sama dengan sebatang cokelat kecil).

Mengonsumsi keju kurang dari 50 gram dalam satu hari tidaklah terlalu berbahaya. Selain itu, para peneliti juga mengatakan bahwa mengonsumsi minyak olive rutin setiap hari dapat meminimalisir terkena kanker. Untuk keperluan studinya lebih lanjut, para peneliti pun mengungkap bagaimana makanan sehari-hari mempengaruhi peluang terkena kanker kandung kemih.

Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Kanker Kandung Kemih Dengan Xamthone Plus

Apa itu Xamthone Plus? Amazing Juice For Amazing Health!!!!

Xamthone Plus merupakan sebuah  merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1 . Xamthone plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis , buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak  di ragukan lagi.

Mengapa Xamthone Plus jus manggis memiliki kemampuan Mengobati Kanker Kandung Kemih?

Kandungan buah manggis (garcinia mangostana)

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Info Pemesanan XAMthone plus

 

Comments

comments

Incoming search terms:
  • Kanker kandung kemih
  • tumor kandung kemih
  • kandung kemih
  • penyakit kandung kemih
  • Gejala Kanker kandung kemih
  • penyakit karet
  • ca kandung kemih
  • kanker kantung kemih
  • kanker kandung kemih adalah