cara mengatasi jerawat

mengatasi jerawat membandel dengan sabun kesehatan KALILA KALILA

Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat disebabkan karena perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan, dan stres.

PENYEBAB MUNCULNYA JERAWAT

Menyentuh kulit wajah

Faktor genetik

Gaya hidup yang buruk

Tngkat stress tinggi

Produksi Minyak Berlebihan

Jerawat tidak muncul karena kotor, melainkan disebabkan faktor dari dalam tubuh. Jerawat adalah kondisi abnormal kulit akibat gangguan berlebihan produksi kelenjar minyak (sebaceus gland) yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit.

Sel-Sel Kulit Mati

Jerawat dsebabkan oleh kelebihan kelenjar minyak karena giat diproduksi hormon androgen.Jerawat timbul karena kelenjar minyak yang berlebih tersebut bercampur dengan sel kulit mati. Ketika sel-sel kulit itu bercampur dengan jumlah sebum yang sudah meningkat, campuran yang tebal dan lengket itu dapat membentuk penyumbat yang menjadi bintik hitam atau putih. Jerawat tidak hanya menyerang muka, tetapi jerawat bisa juga menyerang bagian tubuh lain, seperti di bagian punggung, dada dan lengan atas.

Bakteri

Selain itu, jerawat juga disebabkan oleh bakteri di kulit, yang disebut p.acne, yang cenderung berkembang biak di dalam kelenjar sebaceous yang tersumbat, yang menghasilkan zat-zat yang menimbulkan iritasi daerah sekitarnya. Kelenjar tersebut terus membengkak, dan mungkin akan pecah, kemudian menyebarkan radang ke kulit daerah sekitarnya. Inilah yang menyebabkan jerawat batu dan akan menimbulkan bekas luka seperti cacar yang permanen.

Kosmetik

Penyumbatan pori-pori seringkali terjadi oleh penggunaan kosmetik yang mengandung banyak minyak atau penggunaan bedak yang menyatu dengan foundation. Foundation yang terkandung pada bedak menyebabkan bubuk bedak mudah menyumbat pori-pori.

Obat-obatan

Konsumsi obat kortikosteroid, baik oral (obat minum) maupun topical (obat oles), juga meningkatkan potensi timbulnya jerawat karena aktivitas bakteri patogen yang meningkat.

Lebih baik mencegah daripada mengobati. Nah daripada kita membeli obat mahal” untuk menghilangkan jerawat yang belum tentu hilang 100%,ada baiknya kita mulai menggunakan obat tradisional yang sudah tentu terbuat dari bahan- bahan alami. Salah satunya adalah Sabun Kesehatan KALILA KALILA.

PENGOBATAN JERAWAT MENGGUNAKAN SABUN KESEHATAN KALILA KALILA

Sabun Kesehatan KALILA KALILA terbuat dari bahan herbal alami. Kaya akan rempah – rempah berkualitas. Berkhasiat untuk membersihkan, mengurangi infeksi, dan membunuh jamur di kulit serta berfungsi sebagai pelembab alami.

Gunakan secara rutin 2 kali sehari, maka akan mengurangi minyak serta mencegah tumbuhnya jamur dan bakteri penyebab jerawat. Bulan pertama pemakaian pertumbuhan jerawat tidak nampak lagi, dan apabila rutin anda gunakan selama 3 bulan maka bekas jerawatnya pun akan hilang.

Harga / pcs : Rp. 28.000 (beli 5 pcs Rp. 125.000)

Comments

comments